me

5 Rekomendasi Cooling Pad Hemat dan Berkualitas di Bawah Rp70.000

Oct 28, 2022.By Jarvis
Bagikan

Buat kamu yang sering melakukan berbagai aktivitas berat di laptop dalam waktu lama, cooling pad bisa jadi penyelamat agar laptop kamu nggak jadi cepat panas dan rusak. Dengan begitu, aktivitas kamu juga jadi lebih lancar.

Di Blibli.com, kamu bisa menemukan berbagai model cooling pad yang sesuai dengan kebutuhan laptopmu, lengkap dengan berbagai diskon serunya! Berikut ini 5 rekomendasi cooling pad berkualitas yang bisa kamu pilih dengan harga di bawah Rp70.000.

TEMUKAN LEBIH BANYAK KOLEKSI COOLING PAD DI SINI

1. M-Tech M02 Transparan, Rp37.900

Cooling pad dari M-Tech ini bisa kamu gunakan untuk laptop berukuran 14 inci. M-Tech M02 ini dilengkapi dengan lampu LED, serta 1 kipas besar berukuran 15 cm yang berputar kencang untuk menghindari suhu berlebih pada laptop kamu.

Selain itu, bahannya yang terbuat dari acrylic juga tampak stylish sekaligus berfungsi sebagai penyalur panas. Cooler laptop seharga Rp95.000 ini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp37.900 aja, lho!

BELI M-TECH M02 TRANSPARAN COOLING PAD DISKON 60% DI SINI!

2. Universal N19 Single Fan SQ One, Rp51.800

Universal N19 Single Fan SQ One punya desain yang kokoh dengan bagian kipas tertutup, sehingga tampak lebih rapi. Cooling pad ini bisa digunakan untuk laptop berukuran 14 inci, dengan 1 kipas berukuran 13 cm untuk menghindari overheat pada laptop kamu.

Di bagian bawah juga terdapat penahan untuk menghindari posisi laptop bergeser. Ada diskon 48% untuk laptop seharga Rp100.000 ini menjadi Rp51.800 saja!

KLIK DI SINI UNTUK BELI N19 SINGLE FAN SQ ONE COOLING PAD DENGAN DISKON 48%

3. M-Tech Kepiting MT 919, Rp27.000

Karena bentuknya yang fleksibel dan bisa dilipat, cooling pad satu ini cocok untuk kamu yang sering bepergian dengan laptop. M-Tech Kepiting MT 919 ini dapat muat di tas kamu, sehingga bisa kamu gunakan di mana pun kamu membutuhkannya.

DAPETIN DISKON 58% BUAT M-TECH KEPITING MT 919 DI SINI

4. Remax Original RT-W02 Cooling Stand, Rp44.000

Buat kamu yang nggak suka dengan desain cooling pad berukuran besar, kamu bisa pilih Remax Original RT-W02 Cooling Stand. Aksesoris ini punya desain ergonomis, yaitu hanya berupa 2 buah dudukan yang ditempatkan di sudut laptop.

Cooling stand ini dapat menempel dengan kuat pada laptop tanpa meninggalkan bekas, juga dapat menahan bobot hingga 10 kg. Cooling pad ini bikin laptop kamu tetap dingin tanpa terlihat ribet!

COOLING PAD STYLISH REMAX ORIGINAL RT-W02 DISKON 37% CUMA DI SINI!

5. Universal ZT-X7 Vacuum Cooler, Rp65.000

Selain pendingin berupa dudukan, kamu juga bisa pilih pendingin berupa vacuum cooler yang lebih praktis, seperti Universal ZT-X7. Pendingin vacuum ini dapat menyedot udara panas langsung dari sumbernya dengan kecepatan pemutar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Selain itu, suara kipasnya juga lebih halus dan desainnya juga futuristik. Universal ZT-X7 juga dilengkapi dengan 4 karet suction untuk berbagai tipe ventilasi laptop.

BELI UNIVERSAL ZT-X7 VACUUM COOLER DENGAN DISKON 23% DI SINI!


Nah, itulah 5 rekomendasi cooler pad di bawah Rp70.000 yang bisa kamu pilih untuk mendukung berbagai aktivitas kamu di depan laptop. Tersedia berbagai pilihan desain yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan selera kamu.

Kamu juga bisa lebih hemat dengan berbagai diskon seru untuk cooler pad pilihan kamu di Blibli.com. Sebelum kehabisan, yuk, bawa pulang pilihan cooler pad pilihan kamu hanya di #BlibliSekarang!

DAPETIN DISKON SERU BUAT BERBAGAI JENIS COOLER PAD DI SINI

Tag: