me

Bikin Suasana Ngopi Di Kantor Jadi Lebih Seru dengan 3 Rekomendasi Coffeemaker Ini

Jan 24, 2018.By Rio
Bagikan

Via : unsplash.com

Kopi memang bisa jadi salah satu minuman yang paling tepat untuk meningkatkan konsentrasi dan semangat kerja, yang pastinya juga bisa meningkatkan produktivitas di kantor. Buat kamu yang lagi cari rekomendasi coffeemaker buat di kantor, Blibli.com punya referensinya, nih!

Orang-orang kantoran biasanya nggak lepas dari stereotype suka ngopi. Jika kamu salah satu penikmat kopi dan sebagian besar waktumu dihabiskan di kantor, kenapa nggak coba pilih coffeemaker dari Blibli.com a24dal yang bisa membuat coffee time-mu lebih menyenangkan?

Nggak perlu ribet-ribet survei sana-sini, Blibli.com sudah punya 3 rekomendasi utama untuk kamu. Penasaran? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN REKOMENDASI COFFEEMAKER YANG PALING COCOK UNTUK KANTOR KAMU!

1. Electrolux Coffeemaker yang praktis dan super fleksibel!

ELECTROLUX Coffee Maker 1,5 Liter - ECM3505

Bentuknya yang simple dan nggak makan tempat bikin coffeemaker satu ini cocok banget untuk kamu tempatkan di pantry kantor yang punya tempat terbatas. Meski begitu, Electrolux Coffeemaker punya kapasitas yang cukup besar, yaitu hingga 1,25 liter. Mesin kopi satu ini juga punya kabel sepanjang 1 meter yang memudahkan kamu untuk mengakses stop kontak.

PAKAI ELECTROLUX COFFEEMAKER BIAR NGOPI DI KANTOR MAKIN SERU!

2. Oxone Coffeemaker and Water Boiler yang serbaguna!

 

Oxone OX-202 Coffee Maker and Water Boiler (55 Cups)

Nggak cuma untuk bikin kopi, mesin kopi satu ini juga berfungsi sebagai mesin pendidih air, sehingga bisa kamu andalkan untuk berbagai keperluan yang membutuhkan air panas di kantor. Kapasitasnya yang cukup besar bisa mencapai 55 cangkir, cocok banget untuk memenuhi kebutuhan ngopi semua orang di kantor, kan? Selain itu, Oxone Coffeemaker juga termasuk rekomendasi coffeemaker terbaik karena dilengkapi dengan indikator angka dan jumlah cangkir yang memudahkan kamu mengetahui berapa banyak sisa kopi di dalam mesin.

KLIK DI SINI UNTUK BELI OXONE COFFEEMAKER AND WATER BOILER UNTUK LENGKAPI PANTRY KANTORMU!

3. Nescafe Dolce Gusto Genio kalau kamu ingin bereksperimen dengan minuman lainnya

Paket Promo Nescafe Dolce Gusto Genio S Plus Automatic Bundling Starbucks Capsule Import

Rekomendasi coffeemaker terakhir yang bisa kamu andalkan untuk jam kantor yang padat adalah Nescafe Dolce Gusto Genio. Coffeemaker ini bisa kamu manfaatkan untuk membuat berbagai minuman kopi, seperti latte, capuccino, americano, dan chococino dalam hitungan detik! Selain itu, mesin kopi satu ini juga punya sistem turn off secara otomatis setelah beberapa menit tidak digunakan.

BIKIN MINUMAN SERU BUAT NEMENIN KAMU KEJAR DEADLINE DI KANTOR DENGAN NESCAFE DOLCE GUSTO STELIA!


Itulah 3 rekomendasi coffeemaker yang bisa kamu andalkan untuk membuat kopi dengan cita rasa sempurna di tengah jam kantor yang padat. Selain menambah semangat dan motivasi, ngopi di jam kantor juga bisa meningkatkan produktivitas, lho!

TEMUKAN LEBIH BANYAK PILIHAN COFFEEMAKER KUALITAS TERBAIK CUMA DI SINI!

Yuk, hadirkan suasana kerja yang lebih bersemangat dengan aroma kopi yang menggoda dengan rekomendasi coffeemaker terbaik pilihan kamu. Tunggu apa lagi, segera dapetin mesin kopi yang paling cocok untuk di kantor cuma di #BlibliSekarang!

DAPATKAN PROMO MENARIK PRODUK INI DI PROMO 11.11 HISTERIA BLIBLI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya