Kafein sudah menjadi sahabat bekerja setiap hari? Nggak perlu bangun lebih pagi untuk antre di kedai kopi, buat aja kopimu sendiri dengan coffee maker pilihan. Ada 5 coffee maker dengan kelebihan yang bervariasi yang cocok banget untuk memaksimalkan kenikmatan ngopi di rumah! Pilih yang mana ya? Baca dulu ulasannya di bawah ini!

PILIH SENDIRI COFFEE MAKER YANG COCOK DENGANMU DI SINI!

1. Nescafe NDG Lumio Mesin Kopi Kapsul

Nescafe NDG Lumio Mesin Kopi Kapsul Black 3 Box Cappucino Cuba Orange
Nescafe NDG Lumio Mesin Kopi Kapsul Black 3 Box Cappucino Cuba Orange

Coffee maker NDG Lumio berkapasitas 1 L sehingga kamu bisa buat kopi untuk 4-6 gelas sekaligus. Dengan kekuatan pressure hingga 15 bar, kamu bisa menikmati kopi tebal nan lembut setiap hari tanpa keluar rumah. Kopimu juga akan selalu segar karena dijaga rapat di dalam kapsul.

Selain itu, Nescafe NDG Lumio hanya berukuran 18x37x22 cm, sehingga dapurmu nggak akan terasa penuh. Nggak cuma kopi, kamu juga bisa membuat coklat panas, teh, dan minuman favoritmu yang lain. Berkat Mode Eco, mesin akan mati secara otomatis setelah 1 menit tanpa aktivitas. Jadi, jangan takut boros listrik, ya!

MINUM KOPI JADI HAL WAJIB SEKELUARGA? BELI NESCAFE NDG LUMIO MESIN KOPI KAPSUL AJA!

2. Delonghi ECP31.21 Coffee Maker

Delonghi ECP31 21 Coffee Maker
Delonghi ECP31 21 Coffee Maker

Coffee maker yang satu ini nggak kalah canggih. Dengan Cappuccino System, kamu bisa membuat krim cappuccino yang lezat dengan perpaduan dari uap, udara, dan susu. Mesin pompa espresso yang dibuat dari stainless steel juga siap menyempurnakan pagi harimu. Suasana dapurmu pasti akan makin terasa vintage dengan kehadiran Delonghi ECP31.21 Coffee Maker!

BELI DELONGHI ECP31.21 COFFEE MAKER DI SINI!

3. Cosmos CCM 308 Coffee Maker

Cosmos CCM 308
Cosmos CCM 308

Cosmos CCM 308 Coffee Maker membuktikan bahwa membuat kopi sendiri di rumah nggak harus mahal. Dengan modal nggak lebih dari Rp300 ribu, kamu bisa membuat kopi yang nikmat tiap pagi. Karena dibuat dengan bahan food grade, kamu nggak akan menemukan zat berbahaya di kopimu. Ada juga fitur pengunci yang berfungsi sebagai pengaman saat kamu mengambil ataupun meletakkan teko. Coffee maker berkapasitas 650 ml ini hanya membutuhkan daya listrik 600 watt untuk berfungsi sempurna. Jadi serba hemat kan?

BURUAN DAPATKAN COSMOS CCM 308 COFFEE MAKER DI SINI!

4. Electrolux 1303W ECM Coffee Maker

Electrolux ECM1303W
Electrolux ECM1303W

Electrolux 1303W ECM Coffee Maker adalah salah satu home appliance yang wajib kamu miliki di dapur. Mesin berkapasitas 1,25 L ini bisa membuat 5-7 cangkir kopi sekaligus. Agar nggak terbatas pada ruang, coffee maker ini dilengkapi dengan kabel sepanjang 1 m. Mau kamu letakkan di kantor? Bisa juga, lho!

HARGA ELECTROLUX 1303W ECM COFFEE MAKER INI BIKIN UNTUNG BANGET!

5. Nespresso Pixie Coffee Maker

Nespresso Pixie
Nespresso Pixie

Masih ragu dengan kepraktisan memiliki coffee maker di rumah? Nespresso Pixie Coffee Maker akan mengubah pikiranmu! Coffee maker ini hanya butuh waktu 25 detik untuk mencapai suhu pemanasan berkat teknologi thermoblock-nya. Tinggal tekan tombol espresso atau lungo, kopimu akan jadi dalam waktu singkat. Kamu juga nggak perlu khawatir lupa mematikan mesin karena ada mode Auto Power yang super aman. Sistem Notifikasi Cerdas juga akan menyalakan lampu indikator ketika reservoir hampir kosong.

DAPATKAN DISKON 26% UNTUK BAWA PULANG NESPRESSO PIXIE COFFEE MAKER SEKARANG!


Apakah ada yang sudah kamu incar dari kelima coffee maker di atas? Jika kopi sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, jangan lewatkan segudang keuntungan memiliki mesin kopi sendiri di rumah. Pilih coffee maker yang cocok dengan kebutuhanmu di #BlibliSekarang!

BUAT KOPI SESUAI SELERAMU SENDIRI DI RUMAH, YUK!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY