me

Cicilan Mobil dengan DP di Bawah 10 Juta

May 06, 2018.By Rio
Bagikan

image source: autofun.co.id

Dengan tuntutan kehidupan seperti sekarang, adanya mobil di rumah akan sangat membantu meringankan beban pekerjaan. Biar kamu nggak perlu lagi bersusah payah menggunakan kendaraan umum, kamu perlu tahu soal rekomendasi cicilan mobil yang bisa kamu dapat di Blibli.com!

Nggak perlu dana yang besar, lho! Cukup DP di bawah 10 juta, kamu sudah bisa nih bawa mobil ke rumah. Ingin tahu rekomendasi mobilnya apa saja? Simak daftarnya berikut!

KOLEKSI MOBIL LAINYA BISA DILIHAT DISINI 


Cicilan Mobil dengan DP di Bawah 10 Juta

1. Daihatsu New Sigra 1.0 D, DP 5-7 jutaan!

Daihatsu New Sigra 1.0 D MC Mobil

Daihatsu New Sigra 1.0 D adalah salah satu mobil keluarga yang banyak diminati calon pembeli dengan anggaran terbatas. Dengan DP sebesar 5-7 jutaan, kamu sudah bisa membawa mobil berkapasitas 7 orang penumpang ini, lho! Cicilan mobilnya pun ringan, yakni sebesar 3-4 jutaan selama 3-5 tahun.

Untuk fiturnya, kamu nggak perlu ragu karena mobil ini mempunyai beberapa fitur yang modern. Seperti misalnya child proof door lock, electric power steering, sabuk pengaman yang retractable, banyaknya cup holder dan ruang penyimpanan, power windows di semua pintu, side impact beam untuk menahan benturan, dan masih banyak lagi!

CEK DI SINI PILIHAN WARNA DAN TIPE LAIN DARI MERK MOBIL DAIHATSU!

2. Toyota Calya 1.2 E STD, DP 6-8 jutaan!

Toyota Calya 1.2 E STD Mobil (Serang)

Selain Daihatsu Sigra, primadona mobil keluarga lain yang banyak digandrungi peminat adalah Toyota Calya. Dibandingkan dengan Daihatsu, untuk membawa pulang mobil ini kamu harus merogoh kocek lebih banyak yakni di angka 6-8 jutaan dengan cicilan mobil sebesar 3-5 juta (selama 3-5 tahun).

Meskipun mengeluarkan kocek lebih dalam, keuntungan yang diberikan oleh Toyota Calya juga setara. Ia punya fitur seperti power window yang semuanya dikendalikan dari pintu pengemudi, electric mirror, head unit 4 speaker dengan USB, AUX dan bluetooth connectivity, MID, Eco Mode, Fog Lamp, hingga wiper belakang. Ruangnya pun lebih lega dibandingkan Toyota Avanza, Honda Mobilio, dan Suzuki Ertiga.

LIHAT DI SINI MOBIL-MOBIL KELUARAN TOYOTA LAIN

3. Honda Brio Satya 1.2 S, DP 6-8 jutaan!

Honda Brio Satya E 1.2 Mobil

Bagi kamu yang masih sendiri, Blibli.com merekomendasikan mobil mungil yang stylish, Honda Brio Satya 1.2 S. Meskipun terbilang mungil, mobil jenis hatchback ini sudah dilengkapi dengan mesin 1.2L SOHC 4 silinder segaris dengan 16 katyp i-VTEC+DBW sehingga performanya lincah dan tangguh saat berkendara.

Untuk membawa pulang Honda Brio Satya 1.2 S ini, kamu cukup menyiapkan DP 6-8 jutaan! Cicilan mobil Honda Brio ini pun ringan, yakni 3-5 juta per bulan selama 3-5 tahun. Dan jika kamu mempunyai kartu kredit BNI, kamu pun bisa mendapatkan potongan sebesar 2 juta rupiah, lho!

SAMBIL BERPIKIR, LIHAT-LIHAT DULU YUK TIPE LAIN DARI MOBIL HONDA DI BLIBLI.COM!

4. Suzuki Ignis 1.2 CBU GL, DP 7-9 jutaan!

Suzuki Ignis 1.2 GL Mobil (CBU)

Suzuki Ignis 1.2 CBU GL adalah salah satu mobil keluaran Suzuki yang banyak dinanti penggila otomotif tanah air. Dengan badannya yang mungil, mobil crossover ini pun memberikan penawaran yang menarik seperti konsumsi BBM yang irit, fitur keselamatan yang lengkap, suspensi empuk, dan fitur interior yang lengkap!

Dibanding kompetitor mobil crossover sejenis, Suzuki Ignis dipandang cukup worth it. Apalagi di Blibli.com, kamu bisa mendapatkannya dengan harga DP sebesar 7-9 jutaan (OTR sebesar 144jutaan)! Dengan tenor 36-60 bulan, cicilan mobilnya pun juga ringan yaitu sebesar 4-5 juta saja.

LIHAT-LIHAT MOBIL TIPE SUZUKI LAINNYA DI SINI YUK, SIAPA TAHU KECANTOL!

5. Wuling Confero S 1.5 Basic, DP 6-8 jutaan!

Wuling Confero S 1.5 C Lux+ (4x2) 2021 Mobil (Tangerang)

Mendengar kata Wuling Confero, mungkin banyak di antara kamu yang belum familiar. Dibanding merek lain, produk asal Tiongkok ini bisa jadi unggulan dengan beberapa fitur Wuling Confero yang nggak ada di mobil merek lainnya.

Salah satu fitur dari Wuling Conferto adalah smart detection ketika tangan nggak sengaja terjepit di kaca sehingga kaca akan turun secara otomatis. Dengan segala fitur itu, kamu bisa mendapatkan Wuling Confero S 1.5 Basic dengan pemberian DP sebesar 6-8 jutaan! Tenor cicilan mobil standar, yakni 3-5 tahun dengan angsuran 3-5 jutaan per bulan.

MASIH BANYAK TIPE KELUARAN WULING YANG SUPER LUCU! CEK DI SINI, YA!


Itulah beberapa rekomendasi cicilan mobil yang bisa kamu bawa pulang dengan DP di bawah 10 juta rupiah! Sekarang, beli mobil jadi lebih memungkinkan kan dengan Blibli.com?

 

Tag: