me

4 Rekomendasi Chopper Pilihan yang Bakal Menghemat Waktu Memasakmu

Sep 06, 2018.By Ruth
Bagikan

Apa kamu sering menghabiskan banyak waktu hanya untuk memotong dan mencincang bahan makanan? Sudah saatnya kamu membeli chopper pilihan unggul yang dapat mempercepat persiapan tersebut.

Yuk, jadikan proses memasak lebih cepat agar kamu jadi punya lebih banyak waktu untuk menikmati hidangan bersama keluarga! Untuk itu, intip dulu 4 chopper pilihan ini.

LIHAT SELURUH KATALOG CHOPPER DAN BLENDER DAPUR DI BLIBLI.COM!

1. Oxone Eco OX-151 Mini Chopper

Oxone Eco OX-151 adalah pilihan tepat untuk melakukan berbagai jenis penghematan. Nggak cuma soal waktu saja, kamu juga dapat menghemat uang belanja dan listrik kalau memiliki mini chopper satu ini.

Dengan daya 120 watt dan kapasitas 350 ml, chopper pilihan ini mampu mencacah serta menghaluskan berbagai bumbu dapur sendiri. Selain itu, dia juga dapat kamu manfaatkan untuk membuat daging cincang di rumah! Semua jadi lebih praktis, kan, kalau ada chopper ini di dapurmu?

LENGKAPI DAPURMU DENGAN PRODUK OXONE YANG AMAT MEMBANTU

2. Tori TC-200MX Chopper

Chopper yang ini bakal cocok sekali untuk kamu yang nggak punya banyak ruang di rumah. Karena bentuknya yang memanjang ke atas, dia bakal lebih mudah untuk disimpan dan nggak akan makan banyak ruang.

Jangan remehkan bentuknya, ya. Tori TC-200MX tetap ampuh dalam memotong bahan makanan secara otomatis karena dilengkapi dengan pisau stainless steel dan kekuatan daya 300 watt.

TORI TC-200MX SIAP UNTUK MEMOTONG BUMBU-BUMBU MASAKMU!

3. Bosch MCM3501 Food Processor

Ini dia chopper pilihan dengan segudang fungsi yang mumpuni banget untuk mempermudah kegiatan memasak. Nggak hanya bisa mencacah bahan-bahan masakan, kamu juga dapat menggunakan Bosch MCM3501 untuk menggiling bumbu hingga halus, memotong bahan masakan dalam bentuk tertentu, dan bahkan mencampurkan berbagai bahan dengan bumbu.

Menggiling biji kopi, mencincang keju, hingga memotong bawang, semua bisa dilakukan secara otomatis kalau alat ini ada di dapurmu!

MEMASAK JADI JAUH LEBIH MUDAH KALAU KAMU PUNYA BOSCH YANG SERBA BISA

4. Panasonic MX-SS40 Hand Blender

Hand blender adalah chopper pilihan bagi kamu yang ingin kemudahan, tapi masih mau menciptakan kreasi spesial. Berbeda dengan chopper yang sepenuhnya otomatis, kamu dapat mengatur tingkat kehalusan potongan bumbu masak ketika menggunakan hand blender.

Panasonic MX-SS40 memiliki pemotong, pengocok, juga chopper yang dapat kamu gunakan sesuai dengan selera. Dengan itu, kamu dapat menggukannya untuk beragam keperluan, mulai dari memasak kue hingga membuat hidangan utama.

TANGAN NGGAK PEGAL DAN MASAK JADI LEBIH CEPAT KALAU ADA HAND BLENDER


Itu dia 4 chopper rekomendasi yang dapat melengkapi perlengkapan memasakmu! Sesuaikan dengan kebutuhan dan juga selera masakmu, ya. Kamu dapat menggunakan food processor seperti Bosch untuk menghemat waktu dan tenaga secara maksimal.

Tapi, kalau kamu masih ingin punya campur tangan lebih besar dalam mengolah bahan, kamu dapat memilih hand blender dari Panasonic. Kalau kamu sudah tahu chopper pilihan yang paling cocok, langsung saja #BlibliSekarang produknya!

DAPATKAN CHOPPER PALING ANDAL UNTUK DAPURMU DI BLIBLI.COM!

Tag: