me

7 Rekomendasi CCTV Outdoor Tahan Air yang Tangguh

May 28, 2024.By Jarvis
Bagikan

stocksnap.io
Ini, lho rekomendasi CCTV outdoor tahan air.

Cicilan 0% KAM

Kebutuhan untuk lebih memperhatikan keamanan makin penting mengingat makin meningkatnya tindak kejahatan sekarang ini. Salah satu tindakan preventif yang relatif mudah dilakukan adalah penggunaan CCTV atau Closed Circuit Television. Perangkat elektronik ini dikenal sebagai perangkat kamera video digital yang akan mengirim sinyal ke layar monitor.

Tujuan pemasangan CCTV umumnya untuk memantau kondisi atau situasi tertentu sebagai pencegahan terhadap hal yang nggak diinginkan. Mengenai tindakan kejahatan misalnya, rekaman CCTV sering dijadikan sebagai barang bukti. Lalu CCTV yang bagus dan tahan air merek apa? Biar lebih mudah menentukan pilihan, sejumlah rekomendasi CCTV outdoor tahan air berikut bisa dipilih.

Baca juga:


Xiaovv Q2

Xiaovv Q2
blibli.com

Kamera CCTV yang memiliki dimensi 82 x 82 x 115 mm dan bobot 0.5 ini memiliki sensor kamera yang bisa menghasilkan gambar yang mempunyai kualitas tinggi dengan detail resolusi 2.5K. Makin mantap karena Xiaovv Q2 dibekali fitur menarik. Seperti fitur Two-Way Audio yang memungkinkan pengguna bisa berkomunikasi secara langsung lewat CCTV.

Selain itu Xiaovv Q2 juga mempunyai sistem Pan-Tilt-Zoom. Berkat fitur ini kamera bisa lebih mudah dikontrol maupun diperbesar dari jarak jauh. Kamera Xiaovv Q2 oke untuk memantau setiap sudut ruangan karena bisa berputar 355 derajat, bisa bergerak atas bawah 72 derajat dan mempunyai sudut pandang seluas 110 derajat.

Saat kondisi gelap atau mati lampu, kamera tetap mampu merekam gambar secara jelas karena bisa mengaktifkan sistem photosensitive. Selain itu CCTV yang anti air dan anti debu serta tetap oke di segala kondisi cuaca ini mempunyai AI Humanoid yang mampu menganalisa gerakan dan akan mengirimkan hasil rekaman ke smartphone.

Bardi Smart IP Camera Outdoor Static Lite Version

-Bardi Smart IP Camera Outdoor Static Lite Version
blibli.com

Yang nggak kalah oke CCTV dari Bardi. Walaupun harganya relatif terjangkau tapi kamera ini kualitasnya nggak usah diragukan. Mempunyai slot SD card maksimal 128 GB serta saat dalam kondisi gelap, bisa otomatis switch ke night vision. Caranya mudah, hanya perlu disambungkan ke listrik lalu dihubungkan ke aplikasi BARDI Smart Home dengan koneksi Wi-Fi 2.4Ghz.

Dilengkapi juga dengan White Light yang bermanfaat untuk pengambilan gambar yang lebih colorful dan lebih jelas. CCTV dari Bardi ini tahan air (air hujan intensitas sedang), jadi masih oke untuk outdoor.

Bisa dipasang di tembok maupun diposisikan menggantung di plafon. Selain itu orientasi video bisa diputar sampai 180 derajat yang memungkinkanmu bisa memantau setiap sudut ruangan.  Nggak hanya mudah didapat tapi CCTV ini juga dibanderol dengan harga yang relatif nyaman di kantong.

UPUPIN 3MP Full HD

blibli.com

UPUPIN 3MP Full HD merupakan salah satu kamera CCTV terbaik yang oke untuk outdoor terutama untuk  hunian yang memiliki pekarangan luas. Fitur yang disematkan pada kamera yang memiliki resolusi 3MP / HD1080p ini cukup lengkap. Mulai fitur night vision, two-way audio dan humanoid detection.

PTZ camera pada UPUPIN 3MP Full HD arahnya bisa diubah untuk disesuaikan dengan kebutuhan. Area yang bisa dijangkau oleh kamera CCTV ini cukup luas karena kamera memiliki jarak pandang 50 m. Bisa berputar sampai 355 derajat secara horizontal dan 200 derajat secara vertical. Menariknya walaupun CCTV waterproof ini kualitasnya oke tapi harganya masih relatif terjangkau.

Imou Bullet 2C

Imou Bullet 2C
blibli.com

Satu lagi kamera CCTV outdoor yang mempunyai IP rating tinggi yakni Imou Bullet 2C. Dengan IP rating tinggi membuat kamu nggak perlu khawatir kamera bakalan rusak saat dipasang di outdoor. Kamera akan tetap berfungsi dengan baik walaupun hujan deras.

Fitur yang disematkan pada kamera dengan resolusi gambar Full HD 1080p ini cukup lengkap yakni night vision, Wi-Fi connection, AI human motion detection dan built-in microphone.

Nggak hanya itu, Imou Bullet 2C juga mempunyai multiple lens yang oke untuk memantau berbagai jarak. Terdapat lensa 2.8 mm yang mempunyai jarak pandang 38.6 m FOV 120 derajat. Kemudian ada lensa 3.6 mm yang jarak pandangnya 55.2 m dengan FOV 108°. Yang terakhir ada lensa 6 m, jarak pandang 82,8 m dengan FOV 60°.

TP-Link Tapo C200

TP-Link Tapo C200
blibli.com

Bila menginginkan kamera CCTV outdoor dengan pengoperasian nggak ribet maka TP-Link Tapo C200 adalah solusi tepat. Kamera CCTV yang mempunyai resolusi gambar Full HD 1080p ini bisa untuk mengecek rekaman sebelumnya. Selain itu pengguna juga bisa mengatur program supaya kamera bisa merekam sesuai angle yang diinginkan. 

Aplikasinya mampu mendukung sampai 32 kamera CCTV yang memungkinkan kamu mengawasi beberapa kamera sekaligus. Sejumlah fitur disematkan yang membuat pengoperasian kamera lebih mudah. Fitur tersebut antara lain sound dan light alarm, playback, privacy mode dan two-way audio.

Yamiya V380 Pro – CCTV Lampu

Yamiya V380 Pro – CCTV Lampu
blibli.com

Satu lagi kamera CCTV yang oke dipilih buat yang enggan ribet yakni Yamiya V380 Pro yang merupakan CCTV lampu. Bentuknya memang seperti bohlam lampu dengan pemasangan yang praktis dan mudah banget (seperti memang bohlam lampu).

Yamiya V380 Pro yang memiliki fitur anti air ini cocok ditempatkan di halaman rumah dan mempunyai jarak pandang sampai 10 m dengan angle adjustment 355 derajat (horizontal) dan 90 derajat (vertikal). Fitur yang disematkan pun oke punya diantaranya auto light-up, mobile notification dan motion detection.

Panasonic Dome Fix CV-CFN10

-Panasonic Dome Fix CV-CFN10
blibli.com

Sebagai rekomendasi terakhir dari brand Panasonic yakni Panasonic Dome Fix CV-CFN10. Produk elektronik dari Jepang ini dibekali teknologi Infrared Cutfilter Removal (ICR). Berkat teknologi tersebut kamera bisa memberikan warna yang sesuai objek pada rekaman CCTV. Namun fitur ini bisa bisa aktif jika kondisi di sekitar ruangan mempunyai cahaya cukup.

Dibekali auto white balance yang bisa menghasilkan gambar yang kualitasnya oke baik siang maupun malam. Makin oke karena kamera CCTV mampu merekam dengan jarak 20 m. Mampu memantau kondisi dan situasi secara realtime dengan kecepatan tepat.


Baca juga

Demikian rekomendasi CCTV outdoor tahan air yang bisa dijadikan pertimbangan untuk dimiliki. Buat Blibli yang ingin mendapatkan produk CCTV seperti di atas bisa banget mampir ke Blibli. Toko online terlengkap dan terpercaya yang siap memberikan yang terbaik buat pelanggan setianya. Kualitas produk sudah pasti terpercaya dan dijamin 100% original.

Belanja online di Blibli nggak pakai ribet, kok tinggal tentukan pilihan produk yang kamu mau lalu lakukan pembayaran dan produk akan langsung dikirim sesuai alamat tujuan. Blibli juga memberikan layanan gratis retur 15 hari dan perlindungan terhadap produk elektronik. Metode pembayaran ada banyak pilihan, diantaranya bisa beli sekarang bayar nanti. Yuk, segera ke Blibli sekarang!