5 Rekomendasi Catering Makanan Sehat dan Catering Diet

catering makanan sehat
sumber: pixabay.com

Punya berat badan yang seimbang dan sehat pastinya jadi impian buat semua orang. Keinginan buat diet pun pastinya menggebu-gebu. Tapi, apa daya! Kamu punya kesibukan yang padat banget. Jadi, mempersiapkan menu makanan sehat sehari-hari buat diet jadi terasa sulit. Akibatnya, kamu cuma tahan menyantap makanan sehat itu selama beberapa minggu saja. Begitu aktivitas kerjamu padat, langsung deh balik menyantap makanan fast food. Kalau gitu caranya, kapan dong bisa mulai hidup sehat yang konsisten? Nah, sebenarnya, menjaga gaya diet sehat nggak ribet-ribet amat, kok.

Buat kamu, warga Jabotabek yang ingin hidup sehat tapi maha sibuk, nggak usah khawatir! Ada layanan catering nakanan sehat yang bisa kamu coba dan langsung di antar ke rumah kamu lho. Yuk simak catering makanan sehat dan catering diet apa saja sih itu?

______________________________

  1. FIT Gourmet by FitCo

    sumber: fitco.id

FitCo nggak cuma menyediakan layanan fitness buat kamu yang ingin tetap tampil bugar. Sekarang, kamu juga bisa memesan menu makan sehat lewat Fit Gourmet. Pernah nggak sih membayangkan enaknya menyantap hidangan ayam geprek tanpa perlu merasa bersalah setelahnya? Atau mungkin, mencicipi ikan sambal matah? Nah, FIT Gourmet hadir dengan aneka menu lezat yang sehat banget. Semua menu yang disajikan sudah dikonsultasikan dengan ahli gizi dan nutrisi. Jadi, kamu bakal dapatkan makanan yang dibutuhkan tubuhmu buat beraktivitas seharian penuh. Selain itu, kamu juga bakal awet kenyang. Keinginan buat mengemil cemilan penuh micin pun jadi terhindar.

Cek layanan catering FIT Gourmet selengkapnya di sini

  1. YellowFit Kitchen

    sumber: mldspot.com

Namanya diet sehat bukan berarti menghilangkan satu kebutuhan nutrisi dan menggantinya dengan nutrisi yang lain. Lemak dan karbohidrat misalnya, sering banget dianggap sebagai musuh bebuyutan para pelaku diet. Padahal, tubuhmu butuh banget lho 2 nutrisi makanan itu. Nah, kamu bisa ikutan healthy catering dari YellowFit Kitchen.

Semua menu makanan di YellowFit Kitchen dibuat dengan perhitungan nutrisi yang seimbang. Ini artinya, kamu bakal tetap dapat asupan karbohidrat dan lemak tanpa mengakibatkan gula darah dan lemak kolesterol menumpuk. Menu makanan yang dihidangkan tiap harinya juga berbeda-beda. Jadi, kamu nggak bakal merasa bosan! Mengusung slogan “diet catering termurah”, kamu bisa pesan menu catering diet sehat dari YellowFit dengan harga menu mulai dari Rp 50.000 saja. Terjangkau banget, kan?

Cek layanan catering YellowFit Kitchen di sini

  1. Healthy Go

    catering makanan sehat
    sumber: picuki.com

Buat kamu yang tinggal di kawasan Karawaci, Alam Sutera, Gading Serpong,dan BSD, bisa berlangganan paket makan sehat dari Healthy Go. Dengan harga menu yang terjangkau, Healthy Go membuktikan kalau makanan sehat tuh memang nggak harus mahal. Tiap harinya, kamu bakal dimanjakan dengan pilihan menu yang sehat dan pastinya lezat banget. Semua menu yang disajikan juga sudah diatur sesuai dengan petunjuk dari para ahli nutrisi. Setiap minggu, Healthy Go menawarkan menu makanan sehat baru. Dijamin, kamu nggak bakal merasa bosan.

Cek layanan catering Healthy Go selengkapnya di sini

  1. Gorry Gourmet

    sumber: bikingendut.com

Gorry Gourmet sadar banget kalau kebutuhan diet buat masing-masing orang memang berbeda. Nggak cuma menyediakan menu makanan paket diet buat kamu yang ingin menurunkan berat badan. Gorry Gourmet juga menyediakan paket diet sehat a la keto, diet buat promil, hingga buat kamu yang ingin memulai gaya hidup vegetarian. Semua masakan yang dihidangkan sudah diukur dengan ahli nutrisi yang terbaik. Kamu juga bisa memanfaatkan jasa konsultasi kesehatan yang tersedia secara gratis. Jadi, kamu bisa lebih tahu deh model diet seperti apa yang pas buat kamu.

Cek layanan catering Gorry Gourmet selengkapnya di sini

  1. Dietgasm

    catering makanan sehat
    sumber: instagram.com/dietgasm.id/

Ingin coba rasanya menikmati menu diet premium? Langganan jasa catering dari Dietgasm, yuk. Dengan langganan catering Dietgasm, kamu bisa menyantap menu burger atau spaghetti tanpa rasa menyesal! Makan makanan sehat pun jadi terasa makin fun! Dietgasm juga menyediakan variasi menu buat penganut diet keto, lho.

Cek layanan Catering Dietgasm selengkapnya di sini

______________________________

Tertarik buat langganan menu catering ini? Nantinya, paket catering harian kamu bakal diantar langsung ke rumah, lho. Penawaran ini tersedia buat kamu yang berdomisili di Jabodetabek, ya. Seru, kan? Yuk, mulai gaya hidup sehat dengan pesan catering makanan sehat rekomendasi!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY