me

Ketahui Rekomendasi Catering Makanan Sehat dan Nikmat

Sep 24, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

image source: www.pexels.com

Rekomendasi Catering Makanan Sehat – Makanan sehat memberikan dampak yang cukup penting bagi kesehatan tubuh baik untuk jangka panjang ataupun jangka pendek. Hal inilah yang mengharuskanmu untuk selalu mengonsumsi makanan sehat dan menghindari sejumlah makanan yang bisa memberikan dampak buruk bagi kesehatan. Kamu bisa memahami pentingnya mengonsumsi makanan sehat terlebih dahulu untuk manfaatnya.

Setelah itu, kamu juga bisa mencari tahu sejumlah contoh makanan sehat yang bisa dikonsumsi dan memberikan dampak yang baik bagi kesehatan. Jika kamu tertarik untuk mencoba memulai memakan makanan sehat maka nggak ada salahnya untuk mengetahui sejumlah rekomendasi voucher catering makanan sehat yang bisa dimanfaatkan untuk kesehatan tubuh yang lebih baik.

BACA JUGA : Pilihan Gula Diet yang Bagus dan Aman untuk Dikonsumsi


Pentingnya Makan Sehat Setiap Hari

Mengonsumsi makanan sehat setiap hari cukup penting bagi tubuh dan jika dilakukan secara rutin bisa memberikan dampak yang cukup signifikan. pertama, pentingnya makan sehat setiap hari adalah menjaga kesehatan tubuh sehingga nggak mudah terserang penyakit karena kekebalan tubuh sudah terbangun dengan baik melalui konsumsi sejumlah makanan sehat setiap harinya.

Kedua, meningkatkan sistem metabolisme tubuh, saat memakan makanan sehat  maka metabolisme tubuh dapat bekerja secara lebih optimal dan kerjanya menjadi lebih ringan sehingga akan cukup baik bagi kondisi tubuh. Ketiga, mencegah malnutrisi hingga obesitas, baik obesitas ataupun malnutrisi bisa terjadi akibat konsumsi makanan yang kurang sehat sehingga hal ini dapat dicegah sejak awal.

Ketiga, melancarkan kesehatan pencernaan, kesehatan pencernaan sangatlah penting untuk diperhatikan karena hal ini termasuk sistem ekskresi tubuh untuk membuang racun bahkan mengubah makanan menjadi energi sehingga akan berdampak cukup baik pada kondisi pencernaan, mulai dari buang air besar hingga pembakaran tubuh.

Keempat, meningkatkan kesehatan organ tubuh secara lebih baik. Makanan sehat jika dikonsumsi secara rutin bisa menjaga kesehatan organ tubuh, seperti jantung, mata bahkan hingga hati. Hal ini cukup penting karena di dalam makanan sehat memiliki kandungan sejumlah nutrisi hingga vitamin yang mampu mendukung kinerja dari semua organ tubuh secara lebih optimal.

Contoh Makanan Sehat yang Baik Bagi Tubuh

Setelah mengetahui pentingnya makan sehat setiap hari kamu juga harus mengetahui apa saja contoh makanan sehat yang baik untuk dikonsumsi dan sejumlah makanan yang harus kamu hindari untuk menjaga kesehatan. Contoh makanan sehat di pagi hari adalah telur rebus, roti gandum, susu almond atau kamu juga bisa menggantinya dengan susu rendah lemak.

Contoh makanan sehat untuk siang hari adalah sayuran, nasi satu genggam, daging sapi, dada ayam atau bisa juga salmon. Kamu bisa mengganti nasi tersebut dengan kentang jika nggak terlalu menyukai nasi. Untuk makan malam yang sehat, seperti buah, nasi merah hingga ikan. Untuk contoh camilan sehat yang bisa dikonsumsi adalah kacang-kacangan hingga yoghurt rendah gula.

Setelah mengetahui sejumlah contoh makanan sehat ada beberapa contoh makanan yang harus kamu hindari, seperti makanan tinggi lemak karena hal ini bisa memicu terjadinya penyumbatan pembuluh daran. Makanan lain adalah menggabungkan dua karbohidrat sekaligus, seperti nasi yang dicampur dengan mie karena hal ini akan memicu terjadinya obesitas.

Makanan lain yang harus kamu hindari adalah tinggi gula karena jika dilakukan secara terus menerus bisa memicu terjadinya diabetes melitus. Selain itu, kamu juga harus menghindari makanan yang gosong karena bersifat karsinogenik dan bisa memicu terjadinya kanker. Sehingga jika ingin mengonsumsi makanan yang dibakar pastikan nggak sampai gosong.

Rekomendasi Catering Makanan Sehat

Setelah mengetahui beragam makanan sehat yang boleh dan harus dihindari kini kamu juga bisa menemukan rekomendasi catering makanan sehat untuk lebih mudah dalam memperbaiki pola makan dan gaya hidup. Berikut ini adalah rekomendasi catering makanan sehat yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk pilihan makan sehat setiap harinya.

1. Yellow Fit Kitchen Healthy

Yellowfit Kitchen Healthy Catering Lunch or Dinner + Sabtu + Minggu E-Voucher

Rekomendasi catering makanan sehat yang pertama adalah Yellow Fit Kitchen Healthy yang dibanderol dengan harga mulai dari 360 ribuan. Catering ini menawarkan makanan untuk lunch atau dinner pada hari sabtu dan minggu dan setiap minggunya akan diberikan 14 menu yang berbeda-beda sehingga cukup variatif dan nggak membosankan.

Catering ini diolah dengan cara yang cukup higienis dan ramah microwave sehingga bisa dihangatkan jika ingin mengonsumsinya. Paket yang ditawarkan oleh catering makanan ini terbagi menjadi dua, yaitu mingguan dan bulanan sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan untuk mengonsumsi makanan sehat dari catering ini.

2. Healthy Go

Healthy Go - Healthy Catering Lunch or Dinner Only (5 Days)

Rekomendasi catering makanan sehat yang kedua adalah Healthy Go yang dibanderol dengan harga mulai dari 330 ribuan. Catering ini tersedia dalam pilihan untuk makanan malam atau makan siang saja dan diberikan selama 5 hari. Makanan catering ini mampu menurunkan berat badan kurang lebih 5 hingga 8 kg dalam satu bulan.

Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari makanan ini, seperti mampu mengontrol gula darah, membantu melengkapi nutrisi bagi ibu hamil dan menyusui, menjaga kesehatan tubuh setiap hari karena mampu memenuhi kebutuhan harian tubuh. Catering ini gratis pengiriman ke berbagai wilayah yang sudah tersedia, seperti Jakarta, Bogor dan Surabaya.

3. Dennis Catering

Dennis Catering – Daily Catering Paket Mingguan Lunch ONLY (5 Days)

Rekomendasi catering makanan sehat yang ketiga adalah Dennis catering yang dibanderol dengan harga mulai dari 240 ribuan. Catering ini menawarkan paket makan siang mingguan, yaitu selama 5 hari. Menu yang ditawarkan setiap harinya berbeda-beda sehingga nggak membosankan dan bisa membantu untuk menurunkan berat badan.

Setiap hari Jumat akan mendapatkan gratis Yakult dan gratis ongkir untuk wilayah Jabodetabek. Menu makanan yang disajikan adalah makanan rumahan dengan cita rasa khas Indonesia sehingga tetap memiliki rasa yang enak serta familiar di lidah orang Indonesia untuk membuat konsumsinya menjadi lebih nyaman.

4. Fitco Eats Weight

FITCO Eats Weight Maintenance Catering - 6 Hari

Rekomendasi catering makanan yang keempat adalah Fitco Eats Weight yang dibanderol dengan harga mulai dari 342 ribuan. Catering ini menawarkan paket makan selama 6 hari dan menu yang diberikan setiap harinya akan berbeda-beda. Paket makanan ini bisa dinikmati di beberapa wilayah, seperti Jakarta, Bekasi dan Depok.

5. DeliDiet

DeliDiet - Paket WEEKLY Lunch OR Dinner (5 box-5 days)

Rekomendasi catering makanan sehat yang kelima adalah Delidiet yang dibanderol dengan harga mulai dari 375 ribuan. Paket makanan ini menyediakan pilihan untuk makan siang atau makan malam dan diberikan selama 5 hari. Paket makanan ini diolah dengan menggunakan bahan yang fresh dan segar sehingga memberikan manfaat yang cukup baik bagi tubuh.


BACA JUGA :  Tips Mudah Agar Tetap Sehat dan Bugar!

Bagaimana Blibli Friends cukup menarik bukan manfaat dari makanan sehat bagi tubuh? Kamu bisa mengonsumsi makanan sehat untuk menjaga kesehatan dan tubuh yang lebih segar. Bagaimana apakah kamu tertarik untuk membeli voucher catering? Kunjungi saja Blibli sekarang juga untuk mendapatkan catering makanan sehat setiap hari dengan praktis dan mudah. 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya