me

Denger Lagu Lebih Meriah dengan Pilihan Bluetooth Speaker di Bawah 500 Ribu Rupiah!

Dec 29, 2022.By Rio
Bagikan
Cicilan 0% KAM

Menjelang saat-saat liburan, rasanya suasana rumah belum lengkap tanpa alunan musik dari musisi kesukaanmu. Untungnya, sekarang sudah tersedia banyak bluetooth speaker dengan harga terjangkau yang membuat kamu bisa memutar lagu kapan saja dan di mana saja. Nggak perlu mahal-mahal, kok! Khusus untukmu, hari ini Blibli Friends akan merekomendasikan 5 pilihan bluetooth speaker dengan harga di bawah 500 ribu rupiah saja!

Penasaran? Yuk, simak di sini daftar lengkapnya!

KAMU BISA CEK KATALOG LENGKAP BLUETOOTH SPEAKER DI SINI

1. JBL GO, Rp385.000

Pilihan bluetooth speaker pertama di Blibli.com adalah JBL GO dengan desain yang stylish dan ergonomis. Speaker portable ini bisa memutar musik dengan kualitas suara terbaik dari smartphone, laptop, atau iPod-mu. Kamu bisa menggunakannya selama 5 jam penuh, sementara waktu charging-nya hanya 1,5 jam saja. Menariknya lagi, ada berbagai pilihan warna seru seperti biru, merah, dan hijau mint yang bisa kamu pilih sesuka hati!

BAWA PULANG JBL GO SEKARANG DENGAN HARGA SPESIAL DARI BLIBLI.COM

2. Xiaomi Rabbit Bluetooth Speaker, Rp374.500

Untuk kamu yang mencari bluetooth speaker dengan desain anti-mainstream, Xiaomi punya Rabbit Speaker yang lucu dan menggemaskan! Speaker ini menghasilkan suara yang jernih; pas banget untuk dipasang di kamar, ruang tamu, ataupun dibawa-bawa untuk berlibur! Bentuk dan desainnya yang unik membuatnya cocok menjadi pajangan di rumah ataupun sebagai kado. Tidak hanya dari bluetooth, kamu pun bisa memutar lagu lewat slot MicroSD yang terletak pada kaki si kelinci. Pokoknya, aktivitas mendengarkan lagu jadi terasa lebih menyenangkan, deh!

DAPETIN XIAOMI RABBIT BLUETOOTH SPEAKER SEKARANG!

3. Beats Pill Black, Rp211.000

Siapa yang nggak kenal sama merek audio ternama Beats? Musisi kelas dunia seperti Justin Bieber dan Lil Wayne sudah sering terlihat menggunakan headphone Beats. Nah, buat kamu yang ingin merasakan efek suara lebih menggelegar, kamu bisa mendapatkan bluetooth speaker Beats dengan harga yang sangat terjangkau di Blibli.com. Desainnya slick dan ringan menyerupai tabung membuat kamu mudah membawanya kemana-mana Kualitas suaranya pun nggak perlu diragukan, guys!

LIHAT DI SINI KATALOG LENGKAP BLUETOOTH SPEAKER DI BLIBLI.COM

4. Jabra Solemate Mini, Rp499.000

Mumpung masih dalam masa promo, kamu harus banget dapetin bluetooh speaker Jabra Solemate Mini. Bayangin, dari harga Rp990.000, kini kamu bisa mendapatkannya hanya dengan Rp499.000 saja! Dengan desain yang ringan dan praktis, speaker ini bisa menghasilkan suara yang kuat dan jernih. Baterainya tahan digunakan hingga 8 jam, dengan waktu standby hingga 960 jam.

Selain itu, bahan material speaker inipun sangat berkualitas, sehingga tahan guncangan dan anti air. Kamu pun nggak perlu khawatir ketika membawanya ke pinggir kolam renang, pantai, ataupun ke pegunungan! Kerennya lagi, Jabra Solemate Mini juga bisa digunakan untuk menerima panggilan telepon, lho. Keren banget, kan?

AYO DAPETIN BLUETOOTH SPEAKER JABRA SOLEMATE MINI SEBELUM KEHABISAN

5. Sonicgear New Titan 5 BTMI

Kalau kamu doyan mendengarkan lagu EDM seru dengan efek bass yang mantap, maka Sonicgear Titan 5 pas banget nih buat kamu! Speaker yang satu ini punya dua buah subwoofer yang bakal menghasilkan suara lebih kuat dibandingkan speaker biasa. Kamu bisa mengakses speaker dengan kabel USB, AUX, bluetooth, atau ada juga radio FM kalau lagi pengen dengerin lagu sore-sore. Biar lebih meriah, Sonicgear New Titan 5 dilengkapi dengan lampu LED yang bisa berganti-ganti warna!

BISA BELI SONICGEAR NEW TITAN DI BLIBLI.COM, LHO!


Nggak salah, deh, belanja bluetooth speaker di Blibli.com! Soalnya, ada banyak banget pilihan speaker berkualitas dengan desain compact yang mudah dibawa kemana-mana. Sekarang, kamu pun bisa memutar musik dan menikmati momen menyenangkan dimana saja dengan pilihan bluetooth speaker yang keren-keren! Mulai dari JBL hingga Beats, mana yang jadi favoritmu?

Nah, selain 5 rekomendasi di atas, Blibli.com juga masih punya banyak banget pilihan bluetooth speaker di bawah harga Rp 500 ribu, lho! Dengerin musik terbaik nggak perlu bikin tabungan kempes, kok! Cari aja yang sesuai budget dan spesifikasi yang kamu mau. Bahkan, kamu pun bisa mendapatkan speaker impian dengan cicilan 0% hingga 12 bulan!

Tunggu apa lagi? Yuk, ke #BlibliSekarang dan pilih bluetooth speaker jagoanmu!

KAMU BISA BERBURU BLUETOOTH SPEAKER DENGAN HARGA TERJANGKAU DI SINI

Tag: