Jalan-jalan seru bersama si kecil pastinya jadi impian semua keluarga. Tapi, ada juga beberapa orangtua yang masih takut untuk naik pesawat bareng anak, entah karena takut mereka rewel, kupingnya sakit, atau khawatir si kecil akan kecapekan.

Sayang banget dong kalau momen liburan nggak dimanfaatkan cuma karena rasa parno? Padahal, kalau dipersiapkan dengan baik, kamu bisa kok membuat perjalanan udara bersama si kecil terasa nyaman dan seru.

Mau tahu apa rahasianya? Ini dia 4 hal yang harus kamu bawa ketika naik pesawat bareng anak!

DAPETIN DISKON HINGGA 70% UNTUK KEBUTUHAN IBU & ANAK DI MY BIG WISH 2018

1. Bantal dan Jetkids agar si kecil bisa tidur dengan nyaman

naik pesawat bareng anak
Via – Mayarya

Udara dingin dan suasana sunyi di pesawat tentu akan membuat si kecil mengantuk. Sayangnya, ukuran kursi pesawat yang didesain untuk orang dewasa membuat mereka kurang nyaman untuk tidur karena kakinya menggantung. Karena itulah, sebelum naik pesawat bareng anak, kamu bisa menyiapkan bantal dan JetKids Bedbox.

Buat yang belum tahu, JetKids Bedbox ini adalah koper yang bisa diubah menjadi tempat tidur portabel untuk anak berusia 0-7 tahun. Dengan menggunakan JetKids, si kecil pun bisa tertidur pulas dengan posisi kaki tidak tertekuk. Nyaman sepanjang perjalanan deh!

BELANJA DI MY BIG WISH 2018 BISA DAPET BANYAK DISKON DAN GRAND PRIZE KEREN. UDAH IKUTAN?

2. Mainan kesukaan untuk membuatnya sibuk

naik pesawat bareng anak
Via – Todaysparent

Banyak orangtua yang ragu untuk naik pesawat bareng anak karena takut mereka rewel dan mengganggu penumpang lain. Nah, untuk mengatasinya, tentu kamu harus membuat mereka tetap sibuk dengan berbagai mainan atau aktivitas seru. Misalnya saja, kamu bisa bawakan konsol game Nintendo New 3DS atau tablet agar ia menghabiskan waktu untuk bermain.

Biar si kecil makin penasaran, siapin game baru atau film anak-anak yang belum pernah ia tonton! Pasti deh mereka akan terhanyut dengan dunianya sendiri, sehingga perjalanan jadi nggak kerasa membosankan! Mereka pun nggak akan rewel sepanjang perjalanan.

YUK BELI MAINAN UNTUK MENGHIBUR SI KECIL SELAMA PERJALANAN!

3. Sediakan snack agar ia tidak kelaparan

naik pesawat bareng anak
Via – Abercrombieandphoto

Kalau kamu berencana naik pesawat bareng anak ke tujuan yang jauh, maka menyiapkan snacks untuk perjalanan panjang ini wajib banget! Soalnya, kalau ia merasa lapar, pasti ia mulai rewel dan merengek di tengah perjalanan.

Oleh karena itu, lebih baik kamu menyiapkan snack yang praktis dan mudah dicemil, misalnya potongan buah atau roti yang cukup untuk mengganjal perut. Kalau si kecil masih minum susu, jangan lupa sediakan juga botol susu dan simpan di diaper bag yang memiliki teknologi cooler dan thermal.

BIAR NGGAK REWEL, YUK SIAPIN PERLENGKAPAN SI KECIL MUMPUNG LAGI ADA DISKON HINGGA 70%!

4. Baju hangat atau baju ganti

naik pesawat bareng anak
Via – Sittercity

Nah, satu hal yang sering dilupakan orang ketika naik pesawat bareng anak adalah membawa baju hangat atau baju ganti. Temperatur udara di dalam pesawat bisa bikin si kecil kedinginan, makanya siapkan jaket atau selimut untuk menghangatkan tubuhnya.

Selain itu, baju ganti juga wajib dibawa untuk jaga-jaga, misalnya saja mereka ngompol atau ketumpahan air. Pokoknya, lebih baik bawa lebih daripada kurang, guys!

CUMA DI MY BIG WISH 2018, ADA DISKON HINGGA 70% UNTUK BERBAGAI KATEGORI


Nah, itu dia tadi beberapa cara untuk menyiasati perjalanan naik pesawat bareng anak. Ternyata mudah dan nggak semenyeramkan itu, bukan? Tenang saja, kalau diberikan pengertian yang tepat, pasti si kecil akan nurut dan menikmati perjalanan pertamanya di udara. Kamu pun jadi lebih tenang karena bisa liburan dan bersenang-senang sama keluarga tercinta!

Untuk mendapatkan semua kebutuhanmu ini, kamu bisa cek langsung di Blibli.com, mumpung lagi ada promo My Big Wish 2018! Kamu bisa dapetin diskon gede-gedean hingga 70% untuk kebutuhan ibu dan anak. Selain itu, untuk pembelian minimal Rp300 ribu, kamu juga berkesempatan untuk memenangkan grand prize keren!

Yuk ke #BlibliSekarang dan manfaatkan promonya sebelum kehabisan!

SIAP BELANJA SEPUASNYA? YUK KLIK DI SINI SEKARANG!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY