5 Rekomendasi Baju Muslim Wanita < 200 Ribu di Ramadhan Fair Blibli.com

Selain menyiapkan sahur, takjil, atau makanan untuk berbuka, ada satu hal yang tak kalah penting di bulan Ramadhan, yaitu bersiap-siap buka bersama bareng temen-temen. Siapa sih yang gak excited kalau mau berbuka bersama temen-temen yang udah lama banget gak kalian temui?

Biar foto-foto pas buka bersama makin seru, asiknya kamu punya outfit baru nih yang Ramadhan banget! Blibli.com punya berbagai koleksi baju muslim wanita di Ramadhan Fair promo Kebaikan Ramadhan 2018, sst ada mukena juga lho yang bisa kamu pakai untuk tarawih bareng. Simak yuk!

1. Artenesia SS17DRS01 Georgina Long Tunic Wanita – Navy

Artenesia SS17DRS01 Georgina Long Tunic Wanita - Navy
Artenesia SS17DRS01 Georgina Long Tunic Wanita - Navy

2. Tatuis Lovely Ames Tiara 253 Mukena – Tosca

Tatuis Lovely Ames Tiara 253 Mukena - Tosca
Tatuis Lovely Ames Tiara 253 Mukena - Tosca

3. Artenesia Wendy FWOTR06 Kimono Cardigan Muslim – Maroon

Artenesia Wendy FWOTR06 Kimono Cardigan Muslim - Maroon
Artenesia Wendy FWOTR06 Kimono Cardigan Muslim - Maroon

4. Artenesia Kate SS17BTM02 Skirt Pant – Khaky

Artenesia Kate SS17BTM02 Skirt Pant - Khaky
Artenesia Kate SS17BTM02 Skirt Pant - Khaky

5. Artenesia Frida IEDDRS01 Dress Muslim – Black

Artenesia Frida IEDDRS01 Dress Muslim - Black
Artenesia Frida IEDDRS01 Dress Muslim - Black

Gimana? Udah siap belum untuk tampil dengan outfit baru yang gak bikin kantong bolong di Ramadhan tahun ini? Selain 5 item di atas, kamu juga bisa mendapatkan berbagai fashion item yang gak kalah kece di Ramadhan Fair promo Kebaikan Ramadhan Blibli.com.

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA BAJU MUSLIM WANITA DI RAMADHAN FAIR KEBAIKAN RAMADHAN BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY