Rekomendasi Aroma Essential Oil yang Menenangkan

Rekomendasi Aroma Essential Oil yang Menenangkan ー Padatnya aktivitas ditambah lagi dengan tugas-tugas yang membebani hari-hari bisa bikin kualitas hidup berkurang. Kamu jadi gampang tertekan, stres, hingga akhirnya rentan terkena penyakit. Lalu gimana, nih, caranya biar nggak terjebak dalam lingkaran yang bikin mood jadi nggak karuan? Salah satunya adalah dengan menghirup essensial oil yang punya aroma menenangkan dan bikin rileks.

Nggak cuma bisa digunakan dengan cara mengoleskannya, kamu juga bisa menggunakannya sebagai diffuser, loh. Cara ini dianggap paling efektif mengusir suasana hati yang negatif dan menggantikannya dengan rasa rileks yang menyegarkan karena aromanya yang menyebar ke sudut-sudut ruangan. Nah, inilah rekomendasi essensial oil yang recommended abis: 

BACA JUGA: Kelamaan di Ruang AC? Tetap Segar dengan Air Humidifier Dibawah 100 Ribu!

_____________________

1. Lavender Essential Oil dari Organic Supply Co. dengan Aroma Manis dan Menyegarkan 

Organic Supply Co Lavender Essential Oil 5 mL
Organic Supply Co Lavender Essential Oil 5 mL

Merupakan salah satu produk paling laris yang dikeluarkan Organic Supply Co., lavender essential oil ini punya aroma manis dan segar bunga. Kamu nggak cuma bisa menggunakannya sebagai pengharum ruangan untuk menciptakan suasana menenangkan dengan kesegaran alami, minyak esensial ini juga bisa membantumu mendapatkan istirahat yang berkualitas. Selain itu, produk yang dikemas dalam packaging minimalis serta simple seharga Rp 90 ribuan ini juga dapat membasmi serangga dan juga membunuh bakteri, loh. Wah, nggak salah produk keren ini masuk dalam daftar rekomendasi, ya? 

2. Peppermint Essenzo yang Dibuat dari Bahan Alami Tanpa Kimia, Aromanya Seger Abis! 

Essenzo Peppermint 10 mL
Essenzo Peppermint 10 mL

Terinspirasi dari alam, produk-produk Essenzo, termasuk essential oil-nya dibuat dari bahan-bahan alami pilihan dengan kualitas premium. Mereka sama sekali nggak memasukkan bahan kimia ke produk-produknya. Jadi bisa dipastikan keamanannya. Nah, dari sekian banyak varian aroma, Peppermint Essenzo adalah yang paling difavoritkan. Aromanya yang sangat menyegarkan bikin pikiran dan tubuh rileks abis. Dan nggak cuma memberikan kesegaran, loh, produk yang dibanderol Rp 200 ribuan ini juga bisa diandalkan untuk mengusir kuman dan kotoran di rumah. Wah, makin bikin betah di rumah, nih! 

3. Nares Essential Oil, Produk Buatan Lokal yang Kaya Rempah Nusantara. Top Banget! 

NARES Essential Oils Lemongrass Oil
NARES Essential Oils Lemongrass Oil

Bahan-bahannya memakai rempah-rempah Indonesia. Nggak heran kalau Nares Essential Oil ini banyak dipakai sebagai obat. Untuk mendapatkan efek menangkan, kamu bisa memakai varian serai. Aroma rempah yang begitu khas memberikan kesegaran dan bikin seluruh ruangan tenang. Cocok banget untuk membangkitkan mood dan mengembalikan pikiran yang tertekan. Dengan aroma khas dari produk favorit ini, serangga dan aroma tak sedap di ruangan pergi. Wah, bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu yang mencari produk alami dengan aroma yang murni abis!

4. Essential Oil dari Eucalie yang Direkomendasikan untuk Bayi dan Pemilik Kulit Sensitif 

Eucalie Lemongrass Anti Nyamuk 100 Pure Essential Oil Eucalie
Eucalie Lemongrass Anti Nyamuk 100 Pure Essential Oil Eucalie

Bebas paraben, formaldehyde, sulfat, petroleum, mineral oil, pewarna sintetik atau bahan kimia lainnya, produk Eucalie benar-benar unggulan alaminya. Nggak salah kalau produk mereka direkomendasikan untuk bayi, anak-anak maupun pemilik kulit sensitif. Favorit banget untuk digunakan dengan diffuser. Kamu bisa mendapatkan produk Eucalie yang tersedia dalam bentuk minyak esensial maupun roll on dengan harga di kisaran Rp 150 ribuan aja. Aromanya banyak, mulai dari peppermint, serai, jeruk, rosemary, dan nggak ketinggalan lavender yang jadi idola banyak orang. Kamu tinggal pilih. 

5. Young Living Essential Oil yang Bisa Perbaiki Mood Hingga Usir Debu dan Kotoran di Rumah 

Young Living Lemon Essential Oil 15 mL
Young Living Lemon Essential Oil 15 mL

Aroma minyak esensial dari Young Living ini populer banget, loh. Dan dari pilihan varian aromanya, lemon adalah yang paling diandalkan untuk membangkitkan rasa tenang dalam pikiran dan juga tubuh yang penatnya nggak tertahankan. Moodmu dijamin akan kembali setelah menghirup aroma lemon dari minyak esensialnya Young Living. Dan selain baik untuk kesehatan suasana hati maupun pikiran, aroma segar dari lemon essential oil Young Living juga tokcer bersihkan debu serta kotoran di ruangan. Kerennya lagi, essential oil yang dibanderol di harga Rp 140 ribuan ini juga bisa jadi pengganti deterjen. 

_____________________

BACA JUGA:  Moms, Yuk Kenalan dengan Belli to Baby, Essential Oil yang Aman Bagi Si Kecil

Nah, udah nggak bingung lagi kan, gimana caranya mengatasi pikiran yang kusut karena beban kerja yang begitu banyak? Apalagi kini kamu nggak perlu susah-susah belanja minyak esensial favorit. Di Blibli nggak cuma sedia essential oil terbaik, tapi juga diffuser yang harganya nggak bikin kantong jebol. Yuk, sehatkan pikiran dan jiwamu dengan minyak esensial pilihan di atas! 

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY