me

Rekomendasi Alas dan Background Foto Portable ala Studio

Nov 17, 2020.By Jarvis
Bagikan

ifreewallpaper.com

Buat kamu yang mengelola bisnis online sendiri atau simply punya hobi fotografi, kamu pasti perlu alas atau background foto. Terutama, yang modelnya portabel. Kegunaannya untuk menciptakan foto yang terlihat profesional sehingga fotomu bisa punya nilai jual. Ada banyak, kok, rekomendasi alas dan background foto portable ala studio. Semuanya ini bisa Blibli Friends dapatkan di toko online. Nah, biar nggak bingung saat mencari barangnya, simak rekomendasinya berikut ini.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Smartphone Kece dengan 3 Kamera yang Cocok untuk Fotografi


  1. Alas Foto & Background Lipat

wallhere.com

Simple

Alas foto ini praktis karena sudah jadi satu dengan papan background-nya. Desainnya yang minimalis dan estetik membuatnya terlihat elegan. Nggak hanya itu, alas foto lipat ini juga mudah dibersihkan dengan menggunakan kain basah. Kamu pun bisa menggunakannya berulang kali untuk memotret. Desain alas foto ini berupa marmer granit dan semen dengan tekstur yang juga dibuat mirip dengan yang asli. Semuanya simpel tapi berkelas.

Thematic

Kalau yang ini berbeda dari alas foto yang simpel. Sebab, desainnya tematik jadi ada tema-tema tertentu pada background foto ini. Contohnya seperti gambar dinding bermotif elegan, pemandangan alam, meja dapur dan sebagainya. Desain alas dan background foto ini berupa doff sehingga tidak akan memantulkan cahaya yang menyilaukan di fotomu. Hasil foto juga terlihat lebih keren sekaligus sedap dipandang.

  1. Alas Foto

pexels.com

Motif

Produk ini berupa alas foto saja tanpa background seperti pada produk sebelumnya. Alas foto ini cocok digunakan untuk foto yang menerapkan style flat lay. Desainnya seperti marmer yang berwarna hitam dan putih. Menggunakan background ini akan membuat foto kamu terlihat lebih estetik dan hidup. Alas ini pas banget untuk digunakan sebagai background foto produk. Bahannya anti air dan mudah dibersihkan. Kamu bisa menciptakan foto yang style-nya beda dengan alas ini.

Simple

Nah, apabila kamu mau menggunakan alas foto yang lebih simpel, ada juga produknya. Alas yang sekaligus bisa dijadikan background foto ini polos dengan warna-warni berbeda. Bahannya anti air jadi bakal nyaman dan aman menggunakannya. Cocok juga untuk digunakan ala studio foto. Materialnya menggunakan kulit sintetis doff sehingga tidak memantulkan cahaya saat kamu memotretnya dengan blitz.

  1. Photo Studio Box Folding Kotak / Mini Studio Box

DHgate.com

Simple

Ini adalah mini studio box atau kotak lipat box studio yang praktis. Menggunakan mini studio box ini benar-benar akan menghasilkan foto yang terlihat profesional, clean dan estetik. Box-nya juga mudah untuk dilepas pasang sehingga kamu nggak akan kesusahan menggunakannya di mana pun. Box ini juga dilengkapi dengan LED untuk penerangan foto. Kemudian, ada dua backdrop yaitu warna putih dan hitam, untuk semua keperluanmu.

Motif (bisa custom)

Jika tadi adalah studio box polos dengan warna backdrop hitam dan putih, maka yang ini desainnya bermotif dan kamu bisa pesan secara custom sesuai dengan kebutuhanmu. Misalnya, seperti dibuatkan desain jendela dan vas bunga minimalis background. Bersama produknya juga sudah disertakan lampu LED dengan adaptor agar lampunya lebih stabil. Materialnya plastik yang kuat dan tahan lama serta mudah dibersihkan.


BACA JUGA: Rekomendasi Kamera Terlaris untuk Temani Aktivitas Fotografimu

Itu tadi rekomendasi alas/background foto portable ala studio buat kamu. Semua produk ini bisa kamu beli di Blibli dengan harga yang murah. Jika kamu ingin menggunakan background yang keren untuk fotomu, maka kamu perlu memakai alas portabel seperti yang telah direkomendasikan. Fotomu akan terlihat lebih profesional serta aesthetic.

BELI BACKGROUND FOTO TERBAIK DI SINI!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya