Rekomendasi Aksesoris Trendi di Bawah Rp300.000 Untuk Tampilan Kondangan On Budget Kamu Jadi Nggak Biasa!

Rekomendasi Aksesoris Trendi

Menjelang akhir tahun, kamu pasti menerima cukup banyak undangan pesta pernikahan atau acara penting lainnya, bukan? Outfit yang kece saja, nyatanya nggak cukup lho untuk kamu andalkan dalam berpenampilan. Kamu juga butuh rekomendasi aksesoris trendi agar penampilanmu jauh dari kesan biasa-biasa saja.

Bingung dimana kamu bisa mendapatkan inspirasinya? Yuk, geser-geser slideshow di bawah ini! Nggak pake mahal, rekomendasi aksesoris trendi berikut sangat cocok untuk kondangan on budget kamu, lho!

CARI TAHU KOLEKSI AKSESORIS PALING TRENDI TAHUN INI DI SINI

Dangle earring berbandul besar untuk statement gayamu

Rekomendasi Aksesoris TrendiUntuk tampilan elegan yang sempurna, dangle earring dengan bandul besar, bisa menjadi pilihan yang tepat untuk gaya kondangan on budget-mu. Desainnya yang menjuntai di bawah telinga, sangat pas untuk kamu padukan dengan jenis outfit yang terbuka pada bagian pundak!

Rekomendasi dangle earring untuk kamu:
Papercut Accessories G09 Dawne E9040, Rp35.000
House Of Beads Fruit ER-51364950, Rp120.000

Gelang dari batu mulia yang unik

Rekomendasi Aksesoris Trendi
Acara kondangan atau pesta seringkali identik dengan kesan formal yang mewah. Untuk itu, nggak heran jika aksesoris berbau etnik atau alami sering menjadi pilihan. Bagi kamu yang suka mengenakan gelang, sebaiknya pilihlah gelang yang terbuat dari batuan alami yang unik, untuk kesan mewah yang nggak lebay.

Rekomendasi gelang dari batuan alami untuk kamu:
Riza Craft Gelang Batu Alam Pirus Turquoise, Rp175.000
Astro Maya Manik Batu Giok Taiwan GW015, Rp50.000

Si ikat pinggang yang punya peran ganda

Rekomendasi Aksesoris TrendiBagi kamu yang bertubuh kurus, memakai gaun pesta yang nggak terlalu ketat kadang menjadi hal yang tricky karena akan menghilangkan bentuk lekuk tubuh. Untuk itu, rekomendasi aksesoris trendi paling tepat untukmu adalah ikat pinggang. Nggak hanya sebagai pemanis penampilan, ikat pinggang juga membantu tampilan badanmu menjadi lebih cantik.

Rekomendasi ikat pinggang untuk kamu:
Ballency BP-B-3312WF, Rp97.500
Milan Belt Flowy FLB150, Rp47.500

Chandelier earring untuk kesan yang lebih mewah

Rekomendasi Aksesoris TrendiJenis anting yang merupakan kombinasi dari anting stud dan dangle ini cocok banget kamu pakai untuk melengkapi gaya berpestamu yang glamor. Karena desainnya yang menawan, mewah, dan dramatis, kamu nggak perlu memakai outfit yang terlalu ramai dan berlebihan. Chandelier earring ini juga dapat menimbulkan kesan kontras pada pemilik bentuk wajah hati, lho.

Rekomendasi chandelier earring untuk kamu:
Anneui EE0313 Model Kristal, Rp175.000
Bella & Co Earring AKE020, Rp142.400

Kalung rantai dengan liontin khas yang timeless

Rekomendasi Aksesoris TrendiSejak dulu, kalung rantai dengan hiasan liontin memang selalu disukai banyak orang. Aksesoris ini bahkan terbilang wajib untuk dipakai saat menghadiri pesta dan acara penting lainnya. Bentuknya yang simple memang menjadi alasan utama, sehingga nggak sulit untuk memadupadankannya dengan outfit apapun yang kamu pakai. Benar-benar salah satu rekomendasi aksesoris trendi yang must-have deh!

Rekomendasi kalung rantai untuk kamu:
Papercut Accessories G09 Messy NKG54039, Rp41.400
Environmental Jewelry Ouval Black Stone Silver Chain, Rp290.000

Cincin untuk tampilan manis yang nggak berlebihan

Rekomendasi Aksesoris TrendiBerbicara soal rekomendasi aksesoris trendi, rasanya nggak akan lengkap tanpa menyebutkan cincin dalam daftarnya. Aksesoris yang satu ini cocok bagi kamu yang ingin tampil manis, tapi nggak mau terlalu menonjol. Desainnya yang mungil dan hanya disematkan di jari, membuat cincin menjadi item yang bisa kamu pakai dalam acara apapun. Supaya nggak terkesan lebay, pilih cincin yang ukurannya nggak terlalu besar ya!

Rekomendasi cincin untuk kamu:
Dparis Clover Cincin, Rp200.000
1901 Jewelry Two Pearl CC.151.HR9, Rp129.000

Sunglasses dengan bentuk frame unik

Rekomendasi Aksesoris TrendiKini, menggelar pesta atau acara penting di luar ruangan bukan lagi hal baru. Kamu bahkan mungkin sempat juga diundang untuk menghadiri pesta pernikahan pada siang hari di tepi pantai. Untuk itu, sunglasses menjadi barang penting bagi penampilanmu. Biar nggak biasa, pilihlah kacamata dengan bentuk frame unik yang cocok dengan bentuk wajahmu.

Rekomendasi sunglasses dengan frame unik untuk kamu:
Deoclaus Fashion Eyewear Brent Sunglasses, Rp125.000
Papercut Accessories Lian Diang Abrianne 1234 COL 3, Rp47.400

Kalung tumpuk untuk maksimalkan tampilan outfit polosmu

Rekomendasi Aksesoris TrendiNah, rekomendasi aksesoris trendi yang satu ini cocok banget buat kamu yang sering mengandalkan basicwear ke acara-acara penting. Nggak mau dong, tampilanmu terlihat membosankan dan monoton? Untuk itu, kamu bisa menyiasatinya dengan jenis kalung tumpuk yang dapat membuat kesan penuh atau bervolume pada tampilan.

Rekomendasi kalung tumpuk untuk kamu:
Papercut Accessories G09 Kady NKG54034, Rp65.400
Shvana Kalung Kamilia, Rp49.000


Tuh, cetar semua kan, rekomendasi aksesoris trendi yang bisa kamu ulik di atas? Serunya lagi, semua pilihan aksesoris kece tersebut bisa kamu temukan di Bibli.com dengan harga kurang dari Rp300.000! Kapan lagi kan, bisa tampil modis dengan harga seramah ini?

Nggak cuma itu, dengan berbelanja di #BlibliSekarang kamu bisa menikmati berbagai macam promo spesial, cicilan 0% hingga gratis ongkos kirim ke seluruh kota di Indonesia. Tunggu apa lagi, yuk borong semua aksesoris trendi nan lucu-lucu agar gaya kondangan on budget-mu beda dari yang lain!

KLIK DI SINI UNTUK DAPATKAN KOLEKSI AKSESORIS WANITA KEKINIAN

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY