me

Rekomendasi Aksesori Smartphone Unik yang Cocok Jadi Barang Koleksi

Nov 14, 2019.By Jarvis
Bagikan

Photo by Xnocs

Aksesori mungkin hanya sebuah tambahan untuk smartphone kamu.  Namun, kamu bisa membuatnya lebih bernilai dengan memilih aksesori unik untuk dibawa ke mana-mana. Pastikan juga kamu tetap mengedepankan fungsinya, ya!

Nah, kamu bisa melihat beberapa koleksi aksesori unik untuk smartphone kamu di bawah sini!

1. Bubble Popsocket Milk Tea

Buat penggemar minuman bobbapopsocket yang satu ini tentu jadi benda yang menarik. Bentuk dan desainnya memang dibuat spesial layaknya minuman yang sedang ngetren sekarang. Kamu akan mendapatkan gelas minuman dingin lengkap dengan sedotan.

Dilihat dari fungsinya, popsocket akan memudahkan kamu untuk memegang smartphone saat menggunakannya. Malahan, kamu butuh aksesori ini jika dimensi layar smartphone kamu lebar. Teksturnya pun cukup empuk dan bisa menjaga smartphone dari benturan di bagian punggungnya.

DAPATKAN POPSOCKER MENGGEMASKAN DI SINI

2. Paroparocase Egg AirPods Pouch

Bentuknya memang bikin penasaran untuk segera dilihat isi dalamnya. AirPods pouch yang satu ini punya desain telur mata sapi mini yang rasanya ingin langsung dimakan. Aksesori ini pun memiliki lubang untuk kamu tambahkan gantungan untuk semakin memudahkan penyimpanan, loh.

Bukan hanya desainnya saja yang unik, aksesori yang satu ini juga tetap mengedepankan fungsinya. Materialnya dibuat layaknya AirPods Pouch standar dengan tutup yang rapat. Pastinya benda ini akan menjaga AirPods kamu dari goresan dan benturan. Tenang, ada port untuk pengisian baterai juga, kok.

SUKA DENGAN AIRPODS POUCH INI? LANGSUNG DAPATKAN PRODUKNYA DI SINI

3. Kotak Dompet Charger Pan Pan We Bare Bears

Animasi We Bare Bears yang menceritakan tentang tiga jenis beruang berbeda pun cukup menggemaskan. Tak salah jika semakin banyak aksesori dari animasi tersebut. Salah satu yang bisa kamu miliki sekarang adalah dompet charger bergambar salah satu karakternya, Pan Pan.

Dimensi dompet ini pun cukup ringkas, hanya 9 x 9 x 3 cm. Ada dua sisi di bagian dalam yang bisa kamu manfaatkan. Meskipun namanya dompet charger, kamu bisa banget menggunakannya untuk menyimpan benda lain, loh. Sebut saja earphone, token m-banking, kartu ATM, atau inhaler.

BAWA DOMPET SERBAGUNA INI KE MANA-MANA UNTUK BIKIN HIDUP KAMU SEMAKIN MUDAH

4. Disney Tsum Tsum Cord Holder

Semakin banyak kamu punya gadget, akan semakin banyak juga kamu bawa kabel. Kamu akan dipusingkan dengan kabel charger smartphone, kabel charger power bank, dan pastinya earphone. Dibanding semuanya jadi kusut di dalam saku atau tas, coba bikin semuanya tertata rapi cord holder dengan tema Disney Tsum Tsum.

Cord holder ini punya bahan karet elastis yang cukup kuat. Ditambah dengan kancing ABS yang mudah dipasang dan dicopot saat kamu membutuhkannya. Harganya? Beli 10 buat semua kabel gadget yang kamu punya pun enggak bikin kantong bolong, Friends.

BORONG CORD HOLDER DENGAN SEMUA TEMA DAN KARAKTER TANPA RAGU DI SINI

5. Remax Chips Micro Data Cable

Kamu mungkin enggak sadar kalau ujung kabel data ini adalah kentang goreng dan botol minuman khas restoran cepat saji. Ya, kabel data ini juga jadi aksesori yang wajib diburu buat kamu yang suka dengan benda-benda unik. Dijamin, kabel charger kamu enggak akan ketuker dengan punya teman kamu.

Sama seperti kebanyak kabel data, Remax juga bikin kabel ini bisa melakukan pengisian daya yang dilengkapi dengan fitur fast charging untuk smartphone dan power bank, sekaligus memindahkan data dari smartpone ke PC. Kabel data ini punya panjang 1 meter dan pastinya dilengkapi dengan material berkualitas.

KABEL DATA KENTANG GORENG UNIK DARI REMAX BISA KAMU BELI LANGSUNG DI HALAMAN INI

6. LOLLYPOP Spiderman Cable Bite

Ujung kabel memang cukup rentan untuk rusak. Hal ini bisa saja terjadi pas kamu menyimpannya di dalam saku atau tas dan tertindih dengan benda lainnya. Kalau sudah rusak, mau tak mau kamu harus ganti dengan kabel baru.

Dibanding harus beli kabel terus-terusan, kamu bisa meminta bantuan Spiderman atau karakter Kantun lainnya untuk membuat ujung kabel tetap pada posisinya. Cable bite cocok untuk ditaruh di kabel apa pun, kok.

DAPATKAN CABLE BITE KARAKTER SPIDERMAN DI SINI YA

7. Remax Monch Power Bank 10.000 mAh

Apa yang kamu bayangkan saat pertama kali melihat gambarnya? Mungkin kamu akan membayangkan sebungkus cokelat dengan rasa yang manis. Sebenarnya, benda ini adalah sebuah power bank loh, Friends. Remax, sang produsen, memang membuatnya seperti sebuah makanan kecil yang masih terbungkus rapi.

Power bank ini punya kapasitas penyimpanan hingga 10.000 mAh. Kamu pun bisa menggunakannya dengan dua gadget langsung karena benda ini punya dua port USB. Selain itu, kamu juga bisa mengecek sisa daya yang tersimpan di dalamnya dengan lampu indikator. Masa kamu enggak mau power bank unik ini?

JANGAN SAMPAI KEHABISAN POWER BANK UNIK DARI REMAX

Sekarang tinggal kamu pilih sendiri aksesori mana yang paling kamu suka dan butuhkan. Kamu juga bisa melihat pilihan aksesori unik lainnya di Blibli.com, ya. Jangan takut kantong bolong setelah berbelanja aksesori. Harga-harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan pastinya ada banyak promo menanti kamu di sana.

BELI AKSESORI SMARTPHONE DI BLIBLI.COM

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya