me

Rekomendasi AC Canggih Buat Mempersejuk Rumahmu Saat Open House Lebaran

Jun 07, 2018.By Jarvis
Bagikan
PEL Promo Ramadhan

Ada banyak hal yang perlu kamu persiapkan kalau ingin mengadakan acara open house Lebaran. Selain hidangan, tempat duduk, dan ruang yang luas, kamu juga nggak boleh lupa untuk memasang AC canggih yang bisa menyejukkan suasana open house.

Nah, supaya nanti tamu-tamu nggak gerah, kepanasan, terus keringatan pas acara, coba cek dulu rekomendasi AC canggih berikut ini!

KLIK UNTUK KATALOG LENGKAP PRODUK AIR CONDITIONER 

1. SHARP AH-A5UCY AC Split (1/2 PK)

Meskipun meng-upgrade AC untuk keperluan open house itu penting, kamu juga harus tetap mempertimbangkan kapasitas listrik di rumahmu! Bagi kamu yang pingin hemat listrik tapi tetap mendapatkan kesejukan maksimal, kamu bisa memilih SHARP AH-A5UCY 1/2 PK.

Selain memiliki kompresor tahan lama dengan garansi 10 tahun, AC canggih ini juga ramah lingkungan dan menggunakan freon R32 yang nggak merusak ozon! Kamu juga nggak usah takut AC ini lama dalam mendinginkan ruangan, soalnya ada teknologi Turbo Cooling biar hawa sejuk bisa langsung tersirkulasi.

CEK JUGA BERBAGAI AC SHARP LAINNYA DI BLIBLI.COM!

2. Sharp PJ-A55TYW Air Cooler

Belum pernah pasang AC sebelumnya? Males bongkar dinding untuk memasang saluran AC dan listrik? Nggak usah khawatir! Kamu tetap bisa bikin rumah sejuk dengan AC Sharp portable! Walau ukurannya ringkas, AC canggih ini mampu menurunkan temperatur ruangan sebesar 5 derajat Celcius dari temperatur normal. Nggak hanya itu, sirkulasi udara yang ditawarkan juga dapat mendinginkan ruangan secara merata. Karena portabel, kamu juga bisa bebas memindahkan AC ini ke ruangan mana saja. Praktis kan?

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN AC PORTABLE YANG PRAKTIS!

3. Samsung AR09KRFLAWK Air Conditioner (1 PK)

Kalau kamu menginginkan open house Lebaran yang dingin optimal, Samsung AR09KRFLAWK bisa jadi andalanmu. Begitu dinyalakan, AC canggih ini sudah siap menggunakan mode Fast Cool dan mengeluarkan tenaga ekstra untuk mendinginkan ruangan panas. Tapi, dia nggak akan terus-terusan mengeluarkan dingin ekstra, dengan bantuan sensor pintarnya, dia akan menggunakan mode Comfort Cool dan mempertahankan suhu optimal. Jadi, kamu nggak usah repot-repot mengganti-ganti suhu AC! Selain itu, dia juga punya fitur high density filter dan triple protector di kompresornya. Lebih tahan lama juga, deh!

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT PRODUK AC SAMSUNG LAINNYA!


Itu dia 3 AC canggih yang bisa menjadi andalanmu biar open house Lebaran jadi lancar dan sejuk! Jangan setengah-setengah ya dalam mempersiapkan acara open house! Pastikan semua tamu nggak kepanasan dan merasa nyaman ketika bertamu di rumah.

Yuk, tunggu apa lagi? Segera siapkan AC terbaik untuk rumahmu di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK MENYEGARKAN RUMAHMU DENGAN AC BARU!

Tag: