Recap Day 2 Blibli Esports Championship 2019

Turnamen Blibli Esports Champhionship 2019 akhirnya berada di fase puncak. Tim terbaik dari yang terbaik untuk Campus Battle dan Open Qualifier Regional akhirnya mengangkat piala turnamen esports dari Blibli.com dengan total hadiah senilai 500 juta rupiah. Yup! Proses panjang yang mereka lalui sejak dua bulan lalu di game AOV, PUBGM, dan DOTA 2 akhirnya akan usai!

Berlangsung di Epicentrum Walk, hari kedua Blibli Esports Championship 2019 ini tak hanya untuk para peserta turnamen aja! Ada beberapa acara yang ditujukan untuk semua pengunjung yang tentunya berhubungan dengan dunia Esports Indonesia!

Main Bareng Sarah Viloid

Kalau selama ini Sarah Viloid bisa disaksikan karyanya lewat Youtube, pengunjung Blibli Esports Championship 2019 bisa ketemu langsung, foto bareng, dan MABAR! Kapan lagi bisa mabar PUBGM sama Sarah Viloid?

Blog Blibli Friends sempet ngobrol bareng cewek umur 19 tahun yang akrab disapa Oliv ini. Katanya, dia terbiasa main game sejak umur dua tahun di konsol Nintendo, lalu sejak game online mulai muncul, Oliv menekuninya dengan serius.

Katanya, tips untuk bisa konsisten menjalani pekerjaan sebagai content creator adalah disiplin dalam membagi waktu mulai dari main game, belajar, menjalani kehidupan sosial, dan ibadah tentunya. Kini ia memilih untuk menjalani karir sebagai proffesional content creator.

Ngobrol Soal Dunia Caster bareng Clara Mongstar dan Bro Pasta

Clara Mongstar dan Bro Pasta membagikan pengalaman mereka selama menjadi caster, salah satu profesi yang sudah pasti ada di industri esports profesional. Yes, dalam setiap turnamen, ada caster yang menemani penonton baik di acara offline maupun streaming online.

Beberapa kunci yang bisa dipegang untuk kalian yang mau menekuni karir sebagai caster adalah penguasaan akan game dan penguasaan diksi alias kata-kata. Jadi, gak boleh kehabisan kalimat nih kalau sedang bertugas! Bener-bener harus bisa merangkai komunikasi sepanjang pertandingan berlangsung.

Penampilan JKT48

Ini dia yang ditunggu semua pengujung Blibli Esports Championship 2019! Tim J JKT48 membawakan Heavy Rotation, Aitakata, dan Fortune Cookies. Tentunya penampilan mereka ini bisa banget jadi penyemangat bagi para peserta yang sudah dan masih akan berlaga di Blibli Esports Championship 2019!

Selain rangkaian acara di atas, tentunya ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh para pengunjung seperti jajan koleksi mainan di booth Blibli.com, ikutan turnamen PES, hingga belanja official merchandise pro player team Indonesia seperti Bigetron, Belletron, Onic Esports, dan RRQ.

Semua yang ada di Blibli Esports Championship 2019 itu ada #KarenaKamuNo1, terutama bagi para calon juara baru dan pencinta esports Indonesia. Gak hanya berhenti di turnamen ini saja, kalian semua masih bisa mendapatkan semua yang diperlukan untuk jadi juara mulai dari smartphone gaming, konsol, sampai voucher game.

KLIK DI SINI UNTUK MELENGKAPI PERLENGKAPAN GAMING KAMU UNTUK MENJADI JUARA BARU INDONESIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY