Recap Day 1 Grand Final Blibli Esports Champhionship 2019

Akhirnya hari yang ditunggu tiba! Blibli Esports Champhionship 2019 sudah memasuki tahap Grand Final. Grand Final Blibli Esports Championship 2019 ini digelar selama 2 hari di tanggal 7-8 Desember 2019 di Epicentrum Walk, Jakarta.

Puluhan tim terbaik dari Campus Battle maupun Open Qualifier Regional kembali dipertandingkan untuk mencari juara baru PUBGM, AOV, dan DOTA 2. Sistem yang diberlakukan untuk PUBGM adalah raihan poin tertinggi dalam 5 kali pertandingan. Hari ini, pemain PUBGM dari kampus maupun regional memainkan 3 pertandingan. Dua pertandingan lanjutan akan diadakan besok untuk mencari tim dengan poin tertinggi.

Sedangkan untuk semifinal AOV Open Qualifier Regional, sistem yang diberlakukan adalah sistem gugur Best of One (BO1). Tim yang lolos ke final adalah Recon Esports vs PG.Barracx Ourdreams.

Buat AOV Campus Battle, kualifikasi Grand Final dilakukan secara online dan akhirnya berhasil mempertemukan UIN Syarif Hidayatullah cs UPN Veteran Jakarta dan dimenangkan oleh UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Keseruan datang dari pertandingan DOTA 2 yang dipandu oleh Coki Pardede dan Tretan Muslim dari Majelis Lucu Indonesia! Kapan lagi bertanding ditemani caster yang jagoan stand up comedy! Sebelum jadi caster untuk semifinal DOTA 2, Coki dan Tretan juga mengadakan talkshow di booth Blibli.com membahas kehidupan mereka sebagai content creator lho!

Kehadiran Pro Player & Influencers

Bukan Blibli Esports Championship namanya kalau gak ngedatengin para pro-player untuk kasih insights untuk orang-orang yang dateng ke Grand Final! RRQ Ryu dan Belletron Bigetron yang membagikan pengalaman mereka sebagai pro-player. Gimana mereka bisa mengubah pandangan orang mengenai game online, bisa menjadi pemain profesional dan berprestasi.

Makin malem, makin seru karena ada fun match antara para pro-player dan influencers vs pemenang mini match yang dipertandingkan sejak siang. Kapan lagi sih bisa liat pemain Belletron, RRQ, dan Rigen Majelis Lucu Indonesia bisa main bareng sambil bersenang-senang bareng!

Grand Final Blibli Esports 2019 masih akan berlangsung sampai besok! Kita akan mengetahui siapa juara baru PUBGM, AOV, dan DOTA 2! Selain itu, masih ada juga penampilan dari JKT48 dan segudang keseruan lainnya! Pastikan kamu hadir di Epicentrum Walk ya! Tapi tenang, kalau kamu gak bisa hadir, pertandingan tentunya bisa kamu tonton di Blibli Play!

KLIK DI SINI UNTUK NONTON GRAND FINAL BLIBLI ESPORTS 2019 DI BLIBLI PLAY

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY