Recap: Blibli Esports Championship 2019 Final Regional Bekasi

Game on! Setelah menjalani online qualifier untuk game DOTA 2, AOV, dan PUBGM, peserta Blibli Esports Championship 2019 Final Regional Bekasi akhirnya bertemu untuk bertanding! Berlokasi di Bekasi Lagoon Avenue, ratusan gamers Bekasi memperebutkan tiket menuju Grand Final Blibli Esports Championship 2019 dan total hadiah senilai 500 juta rupiah.

Ada keseruan apa aja di Blibli Esports Championship 2019 Final Regional Bekasi? Baca info lengkapnya di artikel ini!

DOTA 2, Pertarungan Sengit Antara WCG vs Godlike Esports

Wisnu Cyber Game (WCG) berhasil lolos ke babak final DOTA 2 Blibli Esports Championshop 2019 setelah menjalani pertandingan sepanjang 70 menit di semifinal. Sebaliknya, Godlike Esports berhasil melaju ke final hanya dengan 30 menit pertandingan.

Godlike Esports, Juara Regional Bekasi Blibli Esports Championship 2019

Setelah pertandingan yang alot, Godlike Esports memenangkan pertandingan dan mendapatkan tiket ke Grand Final Blibli Esports Championship 2019! Godlike Esports adalah Kevin (C), Shooja, Juju, Ramli, dan DB. Mereka adalah tim bentukan Academy Season 1 PG BarracX. Menariknya, semua anggota tim ini adalah pelajar dengan usia di bawah 18 tahun. Berbakat!

AOV, Pertandingan Hertz Bekasi vs RGxPGBarracX

Hertz Bekasi vs RGxPGBarracX memperebutkan tiket menuju Grand Final Blibli Esports 2019. Setelah pertandingan yang cukup a lot, Hertz Bekasi akhirnya berhasil memenangkan pertandingan! Tim ini berisikan Herdi, Rifki, M. Galang, Galang P., dan Erduard. Berkenalan dari game, mereka akhirnya bergabung di Hertz Bekasi dan sudah sebulan berlatih bersama.

Hertz Bekasi, Juara AOV Regional Bekasi Blibli Esports Championship 2019

Herdi mengatakan bahwa dia sangat mengapresiasi Blibli Esports Championship karena sudah membuat turnamen yang mampu merangkul komunitas esports. Tentunya mereka ingin menang di Grand Final Blibli Esports Championship 2019 nanti.

“Tapi ya tetep sih kita gak boleh ngegampangin karena kita gak pernah tau skill lawan itu kayak apa di Grand Final nanti, yang penting tetep latihan aja sih,” tutup Herdi.

Fun Match Bareng Belletron dari Bigetron Esports

Belletron merupakan ladies division dari Bigetron Esports yang sekarang udah punya gen ketiga. Nah, Blibli Esports Championship 2019 ngundang Vien, Alice, Kyra, dan Lea buat ngobrol-ngobrol dan main bareng peserta PUBGM!

Sebagai ladies division, tentunya mereka pengen kasih tau kalau cewek juga bisa serius jadi proplayer dan memang nunjukkin kalau mereka bisa jago main PUBGM dan mendapatkan keuntungan dari situ. Selain itu mereka juga mau kasih tau ke cewek-cewek lain kalau sekarang kesempatan untuk menjadi proplayer sudah terbuka lebar!

PUBGM, Final Match untuk Mendapatkan Tiket ke Grand Final

Dua puluh tim dari berbagai wilayah di Bekasi bersaing untuk mendapatkan 4 tiket ke Grand Final Blibli Esports 2019. Setelah pertandingan yang sengit, akhirnya muncul 4 tim yang akan mewakili Bekasi untuk melaju di Grand Final, 7-8 Desember 2019 di Epicentrum Walk.

Buat kamu yang mau tau siapa yang akan jadi juara Blibli Esports Championship 2019, ayo datang ke Epicentrum Walk tanggal 7-8 Desember 2019! Jadi saksi lahirnya juara baru AOV, PUBGM, dan DOTA 2.

KLIK DI SINI BUAT TAU INFO LENGKAP BLIBLI ESPORTS 2019

Michael Tohar: