me

Rayakan Kemerdekaan dengan Produk Lokal Berkualitas

Aug 13, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, kita bisa menunjukkan rasa cinta pada negeri dengan berbagai cara. Salah satunya dengan membeli produk-produk lokal karya tangan-tangan anak bangsa. Dari hari ke hari, kita bisa melihat banyaknya produk-produk lokal yang berkualitas. Mulai dari barang-barang fashion, mainan anak, hingga berbagai pilihan kudapan nusantara yang lezat. Beberapa rekomendasi produk lokal di bawah ini misalnya, mereka semua punya kualitas yang nggak kalah saing dengan produk luar lho, Bubu!

BACA JUGA : Produk Pop Mart Terbaik 

———————————–

Produk Lokal Berkualitas. Simak Yuk!

Obat dan Vitamin dengan Bahan-Bahan Natural

Botanina Immune Protection Kit

Menjaga kesehatan itu sangat penting, terutama di kondisi seperti saat ini. Meningkatkan imunitas telah terbukti mampu melindungi kita dari bahaya virus dan bakteri. Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imun, Bubu bisa menggunakan Botanina Immune Protection Kit yang terbuat dari 100% bahan alami berbasis tumbuhan dan bersifat terapeutik. Dalam satu paket, Bubu akan mendapatkan Pure Essential Oil – Immune Protection (5ml) yang memiliki manfaat antivirus, antiseptik, serta membersihkan udara dan Botanina Base Oil (100ml) yang memiliki manfaat melembabkan, menutrisi, memperbaiki sel kulit, anti oksidan, meredakan iritasi dan peradangan. Setiap paket juga sudah dilengkapi pouch yang praktis untuk dibawa bepergian.

Botanina Official Cold & Flu Baby Kid Spray

Selain Immune Protection Kit, ada Botanina Official Cold & Flu Baby Kid Spray. Produk yang satu ini memiliki khasiat membersihkan virus dan bakteri serta melegakan saluran pernafasan. Dengan kandungan natural essential oil, produk ini aman digunakan oleh orang dewasa dan anak-anak mulai usia 6 bulan. Cara penggunaannya juga mudah, Bubu cukup mengaplikasikan Botanina Official Cold & Flu Baby Kid Spray ke kain, seperti bantal, selimut, sprei, guling, pakaian, kerudung, kursi mobil, atau sofa untuk perlindungan dari virus atau bakteri penyebab penyakit.

Mainan Anak Edukatif dan Berkualitas

Mainan Kayu Pintar Pintar Ikan Alfabet Puzzle

Mainan edukatif tidak hanya berfungsi sebagai hiburan bagi si Kecil, karena lewat mainan ia juga dapat mempelajari banyak hal. Produk mainan edukatif lokal ini dapat menjadi pilihan Bubu untuk menambah koleksi mainan si Kecil. Untuk si Kecil yang sedang belajar mengenal huruf, Mainan Kayu Pintar Ikan Alfabet Puzzle ini dapat membantunya mengenal abjad, angka, warna, melatih kesabaran, serta melatih motorik halus. Ada pula varian Mainan Kayu Pintar Kayu Alam Sekitar Puzzle, yang membantu si Kecil melatih motorik halus dan belajar tentang hewan serta alam sekitar. Dengan bahan kayu berkualitas, mainan edukasi ini cocok untuk si Kecil mainkan di rumah.

Tampil Cantik dengan Produk Fashion Lokal

Pusat Mukena Indonesia Bali Nadira Couple Mukena Ibu & Anak

Produk lokal lain yang tidak boleh Bubu lewatkan adalah produk fashion yang berkualitas. Salah satunya produk Mukena Indonesia Bali Nadira Couple Mukena Ibu & Anak yang berbahan rayon dan memiliki desain yang nyaman dengan karet elastis pada bagian kepala dan pinggang. Mukena ini juga dijual sepasang, sehingga cocok untuk Bubu yang ingin memakai mukena serasi dengan si Kecil.

Marlin Outlet 2in1 Radya Bergo Jilbab Instant Wanita

Bubu juga bisa menemukan produk jilbab instan dengan bahan kain yang berkualitas dan berbagai motif cantik, seperti Marlin Outlet 2in1 Radya Bergo Jilbab Instan Wanita. Jilbab ini merupakan jilbab bergo berbahan jersey yang didesain nyaman dengan masker, sehingga dapat digunakan seperti jilbab biasa atau digunakan bersama masker yang sudah menyatu dengan jilbabnya.

Ben & Bella 669-7 Square Knot Strap Sandal Wanita - White

Lengkapi tampilan Bubu dengan sandal Ben & Bella Square Knot Strap, produk sandal buatan dalam negeri yang kualitasnya tidak kalah dengan brand luar. Sandal ini cocok digunakan saat berpergian ke acara formal maupun non formal. Dibuat menggunakan bahan synthetic leather, sandal ini juga dilengkapi dengan insole dan outsole yang nyaman saat digunakan. Jika Bubu lebih menyukai model alas kaki yang tertutup, BRshoes Sepatu Flat Wanita dapat menjadi alternatif pilihan produk lokal berkualitas untuk menemani kegiatan Bubu sehari-hari.

BRshoes 34 Sepatu Flat Wanita

Kudapan Sehat dari Dalam Negeri

Restu Mande Rendang Sapi Original Taste Makanan Instan

Kini belanja produk kudapan sehat dan lezat tidak perlu repot keluar rumah. Mulai dari olahan daging sapi segar dengan campuran jenis rempah khas Indonesia seperti Restu Mande Rendang Sapi Original yang cocok dikonsumsi sebagai lauk makan hingga berbagai kudapan ringan seperti Abon Gulung Khas Solo kini semua tersedia di Blibli.com. Makanan kering yang pasti disukai si Kecil seperti Sunkrisps Choco Cheese Rainbow Puff dan Ladang Lima Kiddos Cookies with Extra Cheese yang terbuat dari tepung singkong yang pasti disukai si Kecil juga tersedia lho, Bubu.

——————————————————-

BACA JUGA : Produk Aerostreet Terbaik

Nah, itu dia rekomendasi beberapa bproduk lokal berkualitas yang perlu Bubu miliki. Tenang, produk lokal nggak kalah buatannya dengan produk luar kok! Kita harus bangga mengkonsumsi produk buatan Indonesia, karena dengan membeli barang lokal kita turut berpartisipasi menggerakkan roda perekonomian dan mendukung industri UKM di Indonesia. Yuk Bubu, temukan berbagai produk lokal berkualitas lainnya di Blibli.com #KarenaLokalNo1!

Blibli juga punya penawaran promo yang pastinya sayang banget deh buat dilewatkan, salah satunya yaitu promo Pejuang Lokal Cashback hingga 77%. Gratis ongkir berkali-kali dari tanggal 15-20 Agustus 2022. Yuk Belanja di Blibli Sekarang Juga!

Tag: