me

Rawat Kulit Tubuhmu dengan Rekomendasi Produk Bali Ratih

May 31, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Buat yang mau coba produk lokal sebagai skincare, kamu harus coba Bali Ratih! Bali Ratih memiliki produk-produk perawatan tubuh yang lengkap banget. Mulai dari body lotion, body butter, body scrub, hingga body mist ada semua. Varian wewangiannya pun juga banyak dan membuat kita yang menghirupnya menjadi semakin relaksasi.

Kabar baiknya adalah kalian udah bisa beli seluruh produk-produk Bali Ratih di Blibli.com loooh! Lengkap dan yang pasti kualitasnya bukan kaleng-kaleng! Nah kali ini Blog Blibli Friends mau kasih rekomendasi ragam produk Bali Ratih yang harus banget kalian coba. Simak di bawah ini ya!

Bali Ratih Chocolate Body Scrub

Tahu gak sih ternyata kulit tubuh kita juga perlu di eksfoliasi minimal maksimal 2 kali dalam seminggu loh. Karena di dalam pori-pori kulit tubuh kita juga tertimbun kuman dan bakteri yang bisa membuat kulit tubuh bisa tidak sehat. Jangan terkecoh dengan tampak luar kulit tubuh kita yang sehat. Maka dari itu tepat banget kalau kalian menggunakan Bali Ratih Chocolate Body Scrub. Karena body scrub satu ini akan mengangkat kotoran-kotoran di kulit tubuh secara maksimal. Gunakan secara rutin untuk memiliki kulit tubuh sehat ya!

RAGAM VARIAN BODY SCRUB BALI RATIH BISA DIBELI DI BLIBLI.COM

Bali Ratih White Musk Body Lotion

Menjaga kelembaban kulit tubuh udah semestinya kita perhatikan,Friends. dengan menggunakan Bali Ratih White Musk Body Lotion gak cuma bikin lembab kulit aja tapi juga memiliki kandungan Vitamin E yang membuat kulit tampak lebih sehat dan mulus setiap saat.

BODY LOTION BALI RATIH TERBAIK CUMA ADA DI BLIBLI.COM

Bali Ratih Strawberry Body Butter

Sepintas body lotion dan body butter adalah hal yang sama. Namun, kandungan body butter jauh lebih memiliki daya serap ke dalam kulit ketimbang body lotion. Hasilnya pun kulit kalian akan lebih tahan lama kelembabannya dan juga wanginya pun awet seharian.

BELI BODY BUTTER BALI RATIH DI BLIBLI.COM

Bali Ratih Body Mist Green Tea

Sebelum dan setelah beraktivitas selama seharian alangkah lebih baik agar tubuh selalu merasa segar gunakan Body Mist Bali Ratih aroma green tea yang diperkaya akan deionized water. Bali Ratih Body Mist Green Tea cocok untuk semua jenis kulit. Kalau di salah satu bagian kulitmu sedang meradang dan sesnsitif, lebih baik jangan disemprot di are tersebut dulu ya!

BODY MIST BALI RATIH CUMA ADA DI BLIBLI.COM

Jangan ragu lagi deh beli ragam produk Bali Ratih sekarang juga. Kalian bisa mendapatkan variasi wewangian produknya di Blibli.com pastinya. Selain itu kalian bisa banget manfaatkan cicilan 0% hingga gratis ongkir untuk setiap pembelian Bali Ratih di Blibli.com Yuk segera #BlibliSekarang

KLIK DI SINI UNTUK BELI PRODUK BALI RATIH DI BLIBLI.COM

Tag: