Rasa-rasa Unik dari Keripik Singkong

Keripik singkong sekarang punya banyak rasa-rasa yang unik dan gak kalah seperti camilan keripik kentang yang dari luar negeri. Masih gak percaya dan hanya kira kalau keripik singkong hanya ada rasa asin? Yuk baca dulu dong artikelnya!

1.Keripik singkong rasa bumbu rujak

Keripik Singkong Neng Ayu Bumbu Rujak
Keripik Singkong Neng Ayu Bumbu Rujak

Bayangkan 2 cemilan favorit kamu ini di gabungin jadi satu. Pasti akan menghasilkan rasa yang unik banget. Dengan kriuknya keripik singkong dan rasa gurih yang sudah menjadi rasa khasnya dikombinasikan dengan rasa pedas-pedas manis khas bumbu rujak. Jadi penasaran untuk coba dong?

2.Legendary Keripik Singkong Balado

Kripik Balado Panjang
Kripik Balado Panjang

Buat kamu yang mau coba jagoannya keripik singkong Balado, sekarang gak perlu lagi jauh-jauh ke Padang! Kamu bisa nikmati keripik yang manis-manis pedes ini di Blibli.com, dengan sambal balado yang di lumuri di setiap sisi keripik, pasti bikin kamu ngiler dan ingin menjilat jari kamu setelah semua keripik kamu habis.

3. Keripik Singkong Rasa Manis

LUMBA LUMBA Rasa Manis Keripik Singkong
LUMBA LUMBA Rasa Manis Keripik Singkong

Nah kalau keripik yang ini rasanya gurih banget! Asin-asin manis dan bikin ketagihan. Kalau kamu berencana beli 1 bungkus mending pikir-pikir lagi, karena biasanya sih bakal kurang. Tapi sekarang kamu gak perlu repot-repot untuk beli di Malang, karena bisa dikirim langsung ke rumah kamu kalau beli di Blibli Sekarang.

4. Keripik Singkong Sambal Matah

RASALOKAL Keripik Sambal Matah Bali
RASALOKAL Keripik Sambal Matah Bali

Makan keripik sambil dicocol-cocol sambal jadi kaya makan nachos dengan dipping sauce. Tapi jangan salah yang ini rasanya lokal banget. Siapa sih yang gak jatuh cinta sama sambal matah? Perlu diingat, ini sambal matah beneran yaaaa, kebayang dong enaknya kayak apa.

5.Keripik Singkong Udang Manis

MAKRUU Keripik Singkong Udang Manis
MAKRUU Keripik Singkong Udang Manis

Biasanya kan rasa udang identik dengan kerupuk, tapi kalau yang satu ini bukan menggunakan kerupuk melainkan keripik singkong. Kalau kerupuk udang aja rasanya udah enak. Pasti keripik singkong rasa udang manis ini lebih enak lagi.

CAMILAN KHAS NUSANTARA BISA KAMU BELI DI SINI.

Udah percaya dong kalau keripik singkong sekarang punya banyak rasa yang unik dan bikin ngiler. Kamu gak perlu bingung lagi deh carinya dimana? Karena sekarang ragam pilihan keripik singkong tersedia di Blibli.com yang tentunya gratis ongkir dan kualitasnya terjamin. Apalagi ada promo Sajian Nusantara di Kategori Galeri Indonesia Blibli.com di mana kamu bisa mendapatkan ekstra diskon 10% dan diskon untuk pembelian toples di kategori Home & Living Blibli.com.

KLIK DI SINI UNTUK JAJAN KERIPIK SINGKONG DI PROMO SAJIAN NUSANTARA BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY