me

Rangkaian Make Up Favorit dari Brand Lokal Y.O.U

Aug 07, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via Freepik

Brand Make Up Y.O.U merupakan salah satu pemain baru brand lokal tetapi namanya langsung tren di kalangan perempuan Indonesia. Dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk luar negeri, Make Up Y.O.U hadir dengan berbagai rangkaian pilihan make up yang bisa kamu pakai saat menjalani new normal ini. Yuk, cek pilihan make up Y.O.U yang paling banyak dicari orang siapa tahu cocok dengan kulit kamu.

  1. Y.O.U Eyeshadow Pallete

terdiri dari 4 shades flair, smart,street dan dare yang memberikan warna dinamis untuk beragam tampilan di segala acara. Memiliki pigmentasi yang kaya untuk riasan wajah yang Indah dan memberikan tekstur lembut yang mudah dibaurkan untuk hasil yang lebih optimal.

  1. Y.O.U Eyebrow

Terdiri dari 2 pilihan shades natural brown dan warm brown.  Y.O.U The Simplicity Brow Styler Eyebrow adalah pensil alis dengan warna-warna natural dan ujung yang oval untuk menghasilkan alis yang natural dengan mudah. Memiliki pigmentasi warna yang mampu menyesuaikan warna rambut wanita Asia pada umumnya. Memiliki tekstur creamy yang mempermudah pengaplikasian.

  1. Y.O.U Perfect BB Cushion

BB Cushion yang memiliki daya tutup optimal dengan hasil akhir matte, cocok untuk dipakai sehari-hari. Mampu mengontrol minyak berlebih pada wajah dan daya tutup optimal sehingga dapat menyamarkan pori-pori, noda hitam, serta garis halus pada wajah. Mengandung Vitamen E untuk mencerahkan kulit dan terdiri dari tiga pilihan warna yaitu light, natural dan beige.

  1. Y.O.U Contour Make Up Pallete

Y.O.U On The Go Perfect Contour Makeup Palette, 4in1 Palette yang dilengkapi dengan 2 blush on, 1 bronzer, dan 1 highlighter dengan pigmentasi tinggi untuk hasil riasan yang lebih maksimal. Dengan  3 pilihan shades peach tone, orange tone dan pink tone.

  1. Y.O.U Matte Loose Powder

The Simplicity Perfect Matte Loose Powder adalah bedak tabur ringan yang membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah, serta membuat kulit tampak lebih halus dan segar. Kandungan Daily Set & Smooth Complexion Mampu mengunci riasan wajah dan memberikan efek wajah yang lembut. Sedangkan Soft-Focused Weightless Formula Bedak dengan tekstur lembut dan ringan, memberikan hasil akhir yang sempurna.

Menarik ya kandungan dan manfaat dari masing-masing pilihan make up Y.O.U.  Untuk  pilihan make up lainnya kamu bisa mengunjungi Official store Y.O.U di Blibli.com

Kunjungi  Make Up Y.O.U Official Store 

 

Tag: