me

Ramaikan Launching Official Store Tao Kae Noi di Blibli bersama Devano

Nov 06, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Hallo Blibli Friends! Cemilan apa sih menjadi favorit kamu buat nemenin kamu dikala bosen ataupun bersantai di rumah? Yang bingung cari jawabannya, Blibli punya jawabannya yaitu Tao Kae Noi!

Tao Kae Noi punya banyak pilihan rasa sesuai lidah kamu seperti original, spicy, seafood, tomyumgoong hingga tempura salted egg! Kamu suka yang mana nih friends? Gak perlu bingung lagi buat cari Tao Kae Noi karena sekarang udah ada Official Store-nya di Blibli.

Untuk merayakan launching promo Official Store Tao Kae Noi di Blibli bakal ada virtual performance dari Devano lho friends! Siapa di sini yang fansnya Devano dan mau nyanyi bareng bareng Devano? Yuk ikutan nonton virtual performancenya.

Dicatet dan diingeti yuk friends! Tanggal 8 November 2020 mulai jam 15.00 WIB ya. Nah nantinya live launching promo Tao Kae Noi bareng Devano ini akan ada di Instagram @bliblidotcom dan @devdanendra dan Facebook @taokaenoiclubid.

KLIK DI SINI BUAT LIHAT OFFICIAL STORE TAO KAE NOI

Tao Kae Noi akan bagi-bagi hadiah spesial juga lho friends untuk 20 orang yang beruntung saat beli Tao Kae Noi di Official Store Blibli minimal pembelanjaan Rp100.000 dari tanggal 8 hingga 11 November 2020 dan kejutan tambahan buat 5 orang yang beruntung untuk berkesempatan video call bareng Devano! Aw seru banget deh friends.

Jangan lupa ya friends buat ikutan berbagai kejutan di Tao Kae Noi launching promo Official Store bareng Devano dan Blibli. Cus cek Official Storenya sekarang!

Tag: