me

Rajin Pake Masker Bikin Rambut Keliatan Lebih Tebel

May 24, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Punya rambut yang tebel dan sehat emang jadi idaman semua orang, terutama buat kaum cewek. Gak jarang, cewek-cewek rela banget ngeluarin banyak uang buat ngelakuin perawatan yang bisa bikin rambut keliatan tebel. 

Nah, kalo kepengen punya rambut yang tebel permanen, kudu ngelakuin perawatan yang bener juga. Gak  cukup pake sampo, tapi kudu ngelakuin hal-hal yang lain biar rambut tebel alami. Biar gak penasaran, nih saya kasih tau cara-caranya. Cekidottt!

  • Kudu milih sampo sama kondisioner yang bener

Tiap orang punya jenis rambut sama kondisi kulit kepala yang beda. Kalo mau rambut tumbuh tebel, kudu pastiin kalo sampo yang dipilih sesuai sama jenis rambut, mau itu normal, kering, atau berminyak. Trus, kalo udah pilih sampo yang bener, jangan lupa maksimalin pake kondisioner biar rambut jadi lebih alus dan gampang disisir. 

PILIH SAMPO YANG COCOK UNTUK KAMU

  • Jangan nyuci rambut tiap hari biar gak rontok 

Seringnya, orang nyuci rambut tiap hari, mau itu sekali sehari, atau dua kali sehari, gara-gara ngerasa berminyak. Padahal, kebiasaan ini malah bikin rambut jadi cepet rontok. Kudu diinget, kepala punya produksi minyak alami buat ngelapisin rambut dan ngelindungin dari kerusakan. Nah, kalo rambut dicuci tiap hari, minyak ini bakalan kebilas otomatis yang bikin kekuatan rambut jadi berkurang. 

  • Rajin pake masker rambut biar keliatan shining, shimmering, dan splendid

Bisa juga rajin pake masker rambut yang khusus buat ngebantu ngerangsang pertumbuhan rambut biar lebih tebel. Sekarang udah banyak kok masker rambut yang bisa jadi alternatif buat bikin rambut keliatan shining, shimmering, dan splendid. Gak perlu sering-sering, cukup pake masker rambut kira-kira dua atau tiga kali dalem seminggu aja kok. 

ADA BANYAK JENIS MASKER RAMBUT DI SINI!

  • Pake minyak esensial yang punya kandungan buat nebelin folikel rambut 

Gak cuma pake masker rambut, kudu rajin juga pake minyak esensial. Sekarang, ada banyak minyak esensial yang bisa ngebantu buat nebelin rambut, kek minyak rosemary, bergamot, jojoba, peppermint, chamomile, lavender, sampe minyak apricot. Semua minyak esensial itu bisa dimanfaatin buat ngebantu nebelin rambut secara alami. 

PAKAI MINYAK ESENSIAL UNTUK RAMBUT

Itu tadi cara-cara yang bisa dilakuin buat nebelin rambut. Jadi, udah tau ya kalo rambut tebel itu bisa didapetin dengan perawatan yang bener. Cuma, kudu diinget hasilnya gak bisa instan. Yang paling penting ngelakuinnya pake niat yang sungguh-sungguh dan konsisten, rambut yang indah bak putri raja bisa didapetin deh. 

Tag: