me

Ragam Produk Kontestan Blibli Big Start Indonesia Season 4 Keren Banget! Intip Yuk!

Jan 24, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Para kontestan Blibli Big Start Indonesia Season 4 semakin kreatif dengan produknya dari masa ke masa. Dari banyak banget produk kreasi para kontestan Blibli Big Start Indonesia Season 4, beberapa rekomendasi untuk bulan ini ada coaster, replika makanan, minuman herbal, hingga cemilan sehat. Simak rekomendasinya berikut ini!

ROBRIES Recycle Arafuru Coaster Set

Tatakan gelas dengan desain minimalis satu ini ternyata terbuat dari daur ulang plastik yang ramah lingkungan. Sederhana memang desainnya tapi selain berfungsi menjadi tatakan gelas juga mempercantik hiasan pada meja makan.

Bul Creative Art Tahu Sumedang Komplit Food Replica Table Display

Kamu punya kafe atau sekadar ingin memiliki replika makanan yang kamu sukai? Kreatif banget nih food replica dari Bul Creative Art. Harganya juga sangat terjangkau. Food replica berguna banget untuk kamu yang memiliki bisnis di bidang makanan & minuman karena akan merepresentasikan apa yang kamu jual.

Rumah Kelor Mori Tea Bag

Agar tubuh selalu sehat dari radikal bebas yang disebabkan oleh polusi, kamu wajib minum Kelor Mori Tea Bag yang memiliki kandungan green tea. Selain menyehatkan, aromanya juga sangat harum dan membuat tenang badan dan pikiran.

Mango Day Fruit Strip Mangoes Keripik

Siapa bilang nyemil itu gak sehat? Cobain dulu Mango Day Fruit Strip keripik buah yang gak bikin khawatir kalau nyemil banyak-banyak. Rasa manis dan gurihnya nempel terus di lidah!

Cahaya Naturals Orange Tamanu Brightening Body Wash

Cahaya Naturals merupakan merek untuk local dan natural skincare products yang terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia dan kebutuhan produk personal care yang 100% alami, aman untuk kulit, serta memiliki harga terjangkau. Salah satu produk dari Cahaya Naturals yang patut dicoba adalah Cahaya Naturals Orange Tamanu Brightening Body Wash! Diperkaya dengan tamanu oil. Dimana, Tamanu oil dikenal untuk mempromosikan produksi kolagen, mengurangi bekas luka dan stretch mark. Natural botanical body wash ini pun bermanfaat untuk membersihkan, meremajakan, dan mencerahkan kulit Anda. Cocok banget untuk Indonesia yang mataharinya super ganas!

Tag: