Siapa sih yang nggak kenal dengan Kylie Jenner? Nggak mau kalah dari sang kakak, Kim Kardashian, cewek berusia 19 tahun ini kini menjelma menjadi ikon fashion dan kecantikan wanita masa kini.

Karena kepopulerannya, setiap gaya Kylie Jenner kemudian menjadi tren di kalangan anak muda di seluruh dunia. Ngaku, kalian juga pasti ingin tampil sekeren dia bukan?

Bagi kamu yang juga ingin hits seperti dia, nggak usah khawatir, karena kali ini Blog Blibli Friends akan memberikan tips 101 ala Kylie Jenner mulai dari make-up sampai workout! Yuk, langsung diintip!

1. Bibir penuh yang seksi

bibir-seksi

Via – Cosmopolitan

Salah satu trademark Kylie Jenner adalah bibir seksinya yang menjadi idaman banyak remaja wanita. Untuk membuat bibir seksi ala Kylie Jenner, kamu bisa menggunakan lip-plumper, yaitu alat untuk mengisi volume bibir dengan cara dihisap.

Untuk mempertegas keindahan bibir, buatlah overdraw line di bagian luar garis bibir asli dengan menggunakan lip-liner berwarna senada dengan lipstik. ini menambahkesan penuh pada bibir.

Setelah itu, warnai bibir dengan lipstik matte. Untuk tampilan bibir yang sempurna aplikasikan concealer pada permukaan sekitar bibir agar garis bibir terlihat rapi dan tegas. Cukup banyak tahap, tapi hasilnya nggak akan buat kamu kecewa!

2. Outstanding eyebrow dengan eyebrow cream

eyebrow

Via – thekyliejenner

Selain terkenal dengan bibir penuhnya, Kylie juga punya tampilan alis yang sempurna. Kylie menggunakan eyebrow cream untuk membentuk dan mempertegas keindahan alisnya.

Caranya, tarik garis dari dekat hidung sejajar dengan ujung mata, buat arch atau lekukan di bagian yang sejajar dengan ujung bola mata. Kemudian turunkan kembali arch sejajar dengan ujung mata.

Untuk hasil yang maksimal dan lebih tegas, gunakan concealer di bagian bawah dan atas alis agar bentuk alis semakin terlihat jelas. Jika warna alismu terlalu gelap, gunakan sikat alis untuk memperhalusnya biar makin menggoda.

3. Contouring dengan foundation warna gelap

countouring

Via – Glamour

Tips make-up lainnya untuk tampil ala Kylie Jenner tentunya contouring yang bisa membentuk bagian pipi kamu. Kylie biasa menggunakan foundation stick berwarna gelap pada tulang hidung, dagu, dahi dan bagian bawah mata.

Kylie menggunakan Bobbi Brown Foundation berwarna chestnut untuk teknik contour. Jangan lupa dengan blush on! Kylie sendiri suka menggunakan blush on berwarna pink untuk tampilannya yang segar.

Bila kamu seperti Kylie yang banyak melakukan perjalanan, kamu perlu melindungi kulitmu menggunakan lotion dengan SPF yang cukup.

4. Berani bereksperimen dengan gaya rambut

eksperimen-gaya-rambut

Via – Entrepreneur

Berbicara soal gaya rambut, Kylie adalah tipe cewek yang nggak pernah betah dengan hairsytle yang itu-itu saja. Jika kamu perhatikan, dalam setahun saja, Kylie bisa ganti beberapa gaya potongan rambut sekaligus warnanya.

Nah, jika kamu ingin tampil ala Kylie, sebaiknya kamu juga berani bereksperimen dalam menentukan tampilan rambutmu. Kamu bisa memilih potongan bob pendek atau layer panjang dengan sedikit aksen ikal pada bagian bawah.

Soal warna, kamu bisa memilih warna terang hingga netral seperti Kylie. Tapi ingat, biar rambut kamu kuat untuk bereksperimen, kamu perlu shampoo yang tepat, seperti Clear complete soft care biar rambut selalu lembut dan terawat.

5. Kylie Jenner fashion rules

fashion-rules

Via – zblogowani.pl

Berbeda dengan kakaknya, Kim yang selalu tampil seksi dalam berbagai kesempatan. Kylie cenderung lebih boyish dan mengusung street style dalam hal gaya fashion.

Untuk meniru gayanya, kamu bisa menggunakan atasan kaos atau tank top yang dipadukan dengan celana panjang jeans atau jogger pants. Untuk outwear, kamu juga bisa pilih hooded sweater atau bomber jacket untuk penampilan sehari-hari.

Untuk acara resmi, Kylie juga sering memadukan mini dress bodycon dengan sneaker adidas. Hasilnya? Keren! You should give it a try!

6. Kylie Jenner workout routine

workout

Via – footwearnews

Nah, untuk yang satu ini kamu butuh lebih banyak effort. Nggak mudah untuk mendapatkan bikini body seperti Kylie Jenner, tapi bukan berarti nggak bisa dilakukan. Workout yang biasa dilakukan Kylie adalah lari keliling Hollywood Hills.

Yang bisa kamu lakukan adalah lari keliling lapangan 3-4 kali putaran setiap hari. Selain itu, lakukan juga workout lain seperti kardio selama 15 menit. Juga side lunges, stability ball leg curls, cable lat pulldowns, dumbbell rows, dumbbell bicep curls, cruches, reverse crunches, ball throws, mountain climbers dan planks masing-masing sebanyak 15 kali.

Kylie biasa melakukan workout ini untuk membentuk tangan, kaki, perut, dan pinggul sebanyak 3 kali seminggu. Nggak lupa tampil fashionist, jangan ketinggalan training bag berkelas dari adidas!

Itulah tips-tips lengkap mulai dari make-up, fashion, hingga workout yang bisa kamu lakukan untuk tampil ala Kylie Jenner. Siapa sangka, tampil sempurna ala seleb Hollywood sekelas Kylie Jenner bisa dilakukan semudah ini? Berani coba?

Agar impianmu bisa cantik dan hits ala Kylie tercapai, Blibli.com juga siap membantu mewujudkannya! Kamu bisa temukan beragam pilihan produk kecantikan,Β  fashion, hingga perlengkapan olahraga wanita!

Hari ini, ada promo Rabu Cantik! Artinya, berbagai perlengkapan kecantikan dan fashion wanita favorit kamu lagi diskon up to 70%! Yuk langsung intip dan miliki semua koleksinya!

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY