Mau Menang Saat Push Rank Mobile Legends: Bang Bang? Hindari 5 Waktu Terlarang Ini

push rank mobile legends

Salah satu tantangan terbesar saat push rank Mobile Legends: Bang Bang adalah ketika satu tim sama pemain yang noob atau toxic. Karena permainan mereka yang nggak mendukung tim, kamu pun jadi sering kalah dan kesulitan untuk push rank. Tapi tenang aja, impian untuk jadi pemain pro dan ikut turnamen seperti Piala Presiden Esports 2019 masih bisa terwujud, kok. Mungkin kamu cuma harus menghindari 5 waktu terlarang ini.

TEMUKAN DENGAN SMARTPHONE YANG PAS UNTUK MAIN MOBILE LEGENDS DI SINI

1. Awal season

push rank mobile legends
Via – Kabar Games

Melakukan push rank Mobile Legends di awal season baru emang terasa cukup berat. Gimana nggak? Hampir semua pemain masih ekstra semangat buat menang di pertandingan demi naik level setelah turun level saat pergantian season.

Nggak cuma itu. Nggak sedikit juga yang rela pakai jasa joki untuk push rank. Ya, dan joki pastilah punya kemampuan bertanding di atas rata-rata. Nggak heran kalau kamu bakal kewalahan, apalagi ketika main solo rank.

Jadi, sebaiknya hindarilah push rank Mobile Legends di awal season. Cobalah bertanding mati-matian di pertengahan hingga menjelang akhir season karena mungkin saja semangat para pemain untuk naik level sudah berkurang.

PERLU TOP UP GAME VOUCHER? DI SINI AJA!

2. Saat hujan

push rank mobile legends
Via – Kincir

Biasanya jaringan internet akan terganggu ketika hujan. Tentunya, itu akan mempengaruhi permainan karena kamu bisa jadi sering mengalami disconnected.

Kalau udah begitu, kamu nggak akan bisa bermain secara optimal saat push rank Mobile Legends. Bisa-bisa, kamu justru memilih untuk away from keyboard alias AFK karena merasa kesal.

Permainan yang buruk atau pilihan untuk AFK akan membuat kamu di-report oleh teman satu tim dan kehilangan credit score.

Hal yang sama bisa terjadi juga dengan teman satu tim kamu. Nggak mau, kan, kalau temanmu bertanding dengan sangat buruk atau bahkan memilih untuk AFK?

DI SINI KAMU BISA CARI SMARTPHONE YANG COCOK UNTUK MAIN GAME

3. Di hari libur

push rank mobile legends
Via – IDN Times

Berada satu tim dengan anak sekolah alias bocah biasanya dihindari banyak pemain. Ya, sebab, mereka dinilai nggak jago dalam bermain alias noob dan malah akan menyusahkan dalam pertandingan.

Akhir pekan atau tanggal merah kemungkinan besar dimanfaatkan oleh anak-anak sekolah untuk push rank Mobile Legends. Nah, kamu sebaiknya menghindari waktu-waktu tersebut.

Sama halnya ketika liburan sekolah tiba, karena biasanya banyak anak sekolah akan memanfaatkan waktu tersebut untuk push rank.

SEGALA SESUATU YANG KAMU PERLUKAN UNTUK NGE-GAME TERSEDIA DI SINI

4. Jam istirahat sekolah

push rank mobile legends
Via – IDN Times

Ya, nggak cuma hari libur, ketika weekdays pun sebaiknya kamu pintar-pintar memilih waktu bermain. Hindari push rank Mobile Legends di jam istirahat sekolah.

Anak sekolah bisa jadi akan menggunakan jam istirahat untuk bermain. Mengingat waktu jam istirahat yang terbatas, mereka mungkin saja memilih AFK ketika pertandingan masih berlangsung karena sudah harus masuk kelas dan nggak boleh menggunakan smartphone.

CARI DI SINI LAPTOP HINGGA SMARTPHONE YANG COCOK BUAT MAIN GAME

5. Jam pulang sekolah

push rank mobile legends
Via – IDN Times

Seperti ketika jam istirahat, setelah pulang sekolah pun para bocah akan mulai bermain. Peluangmu untuk berada satu tim dengan mereka saat push rank Mobile Legends tentunya semakin besar.

Biasanya, anak-anak sekolah punya waktu bermain Mobile Legends hingga sore menjelang malam hari. Jadi, sebisa mungkin, hindari waktu tersebut, ya!

MAU BEBAS LAG SAAT MAIN MOBILE LEGENDS? CARI SMARTPHONE BARU DI SINI


Nah, selain menghindari waktu terlarang untuk push rank Mobile Legends, kamu juga bisa belajar dengan cara menyaksikan pertandingan para pemain pro seperti di Piala Presiden Esports 2019. Jangan lupa juga untuk ikutan voting tebak pemenang berhadiah ribuan diamond di sini dengan syarat dan ketentuan ini.

Kamu pun bisa mengganti smartphone agar semakin memudahkan saat push rank Mobile Legends. Nggak usah bingung, cari di Blibli.com. Blibli.com yang menyediakan berbagai smartphone dengan spesifikasi yang sesuai dengan kamu. Selain kualitas terjamin, tersedia cicilan 0%, lho! Tunggu apa lagi? #BlibliSekarang!

GANTI SMARTPHONE KAMU DAN TEMUKAN YANG BARU CUMA DI SINI!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY