Punya Motor Listrik Bikin Duit Jajan Jadi Nambah

Photo via uzone.id

Saya pernah tuh, ngeliat orang ngendarain motor yang bentukannya rada beda gitu di jalan. Terus, saya kepo kan pengen tau tuh motor apaan sih. Nah, selidik punya selidik, ternyata yang saya liat tuh motor listrik. Widih, mantep bener yak udah ada kendaraan listrik di jalanan kita.

Pas tau kalo itu motor listrik, jiwa penasaran saya malah makin bergejolak kayak sayur lodeh lagi dipanasin. Pengen tau gitu saya, kenapa orang milih motor listrik buat dikendarain. Alhasil, saya nyari info soal keuntungan pake motor listrik buat alat transportasi. Nih ya, saya mau kasih tau hasil investigasi saya soal kemantepjiwaan motor listrik.

  1.     Bikin duit jajan kamu nambah

Udah pasti nih, make motor listrik tuh bikin kamu gak perlu ngisi bensin lagi dong. Tuh duit bensin jadi bisa dipake buat tambahan duit jajan. Soal pengisian listrik si motor, gak perlu khawatir soalnya sekarang tuh SPLU udah ada di mana-mana.

  1.     Bikin kamu didemenin sama pecinta lingkungan

Kalo punya gebetan yang pecinta lingkungan, ngebeli motor listrik bakalan bikin usaha kamu lancar dah sampe pelaminan. Soalnya, nih motor kan gak ngebuat polusi kayak motor yang pake BBM.

  1.     Bikin kamu gak ribet ke bengkel tiap bulan

Ngerawat nih motor listrik juga gampang banget. Gak kayak motor biasa yang perawatannya banyak bener kayak skincare emak-emak sosialita, kamu cuman perlu merhatiin bagian batere motor listrik aja buat perawatan rutinnya. Indah bener dah.

Jadi gitu tuh, hasil investigasi saya soal manfaat motor listrik. Mantep bener kan, ya? Saya yakin deh ke depannya, pasti nih motor listrik bakalan banyak dipake sama orang-orang karena emang ngasih banyak kelebihan dibanding motor biasa.

DAPETIN MOTOR LISTRIK IDAMAN KAMU DI SINI

Tertarik dong pastinya buat milikin motor listrik? Udah deh, gak usah banyak mikir, nih langsung aja beli motor listrik buat kamu pake dengan manfaatin promo menarik di program ulang tahun Blibli #10thBarengKamu. Cus brangkat!!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY