me

Punya Air Fryer Bikin Masak Kek Lagi Main Sulap

Jun 23, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via blog.roomme.id

Siapa coba yang gak mau makan enak terus di rumah? Bayangin deh, tiap kali pulang kerja terus buka tudung saji, ada makanan kesukaan udah tinggal dilahap aja. Kalo udah kayak gitu, kan jadinya kek punya kekuatan lebih buat nyuekin wangi cilok di jalan. Xixixi..

Kalo mau dimasakin makanan enak tiap hari, otomatis kudu keluar modal juga dong buat beli alat masak di dapur. Alat masak tuh bisa dibilang cara investasi buat bikin perut seneng terus. Makin banyak opsi alat masak, makin gampang juga bikin makanan enak di rumah. Nah, salah satu alat masak yang kudu banget dipunya di rumah tuh Air Fryer. Apa sih emangnya yang bikin Air Fryer tuh kudu selalu ada di rumah?

  1. Bikin Masak Kek Sulap

Punya Air Fryer di rumah tuh ibarat nyewa Dedy Corbuzer buat masak di rumah. Gak pake repot deh jadinya kalo mau masak. Tinggal masukin bahan makanan yang mau dimasak, terus tau-tau makanannya udah jadi aja.

  1. Kehindar dari Minyak Meletup

Kalo ada Air Fryer di rumah, gak bakalan ada tuh yang namanya megang tutup panci buat dijadiin tameng pas lagi ngegoreng. Soalnya, Air Fryer gak make minyak sayur banyak-banyak. Asik kan, jadi ada alesan juga nih buat ngurangin duit belanja. Xixixi..

  1. Bikin Tambah Sehat

Karena ngegorengnya cuma pake sedikit minyak, makanan yang dimasak pake Air Fryer juga jadi lebih sehat. Pokoknya, cocok bener dah buat yang lagi pengen ngadopsi gaya hidup sehat ala selebgram.

Air Fryer emang berguna banget buat bikin dapur rumah tambah ngebul. Udah gitu, bentuknya juga gak makan tempat jadi dapur bisa makin keliatan minimalis dan mewah juga kalo ada alat masak ini.

DAPETIN AIR FRYER BUAT DAPUR KAMU DI SINI

Gimana? Ngebet dong sekarang buat milikin Air Fryer? Udah gak usah mikir panjang-panjang, langsung aja deh manfaatin promo Air Fryer dari Blibli di atas.

Tag: