me

Puncak Hikmah Ramadhan Spesial THR, Cashback hingga 1,2 JT

Apr 25, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

BENTAR LAGI GAJIAAAAAAN!!!!!!! 

Berbeda dengan gajian biasanya, kali ini gajiannya ada plus nih yaitu THR Lebaran. Siap-siap lebaran dan dapat THR bisa beli baju lebaran dan perlengkapan buat lebaran nanti.

Don’t be sad walaupun tahun ini belum bisa mudik, kamu masih bisa belanja dari rumah untuk produk kebutuhan lebaran kamu di Blibli.

Bakal ada Puncak Hikmah Ramadhan Spesial THR di Blibli nih friends mulai 25 April hingga 1 Mei 2021. Mau beli baju? hampers? peralatan elektronik? atau perlengkapan home & living untuk dekorasi saat lebaran? Tenang ada yang spesial kok dari BliMin.

“Apa aja sih yang spesial min di Hikmah Ramadhan Spesial THR?” 

Ini BliMin kasih detailnya ya!

  • Cashback hingga 1,2 JT

Friends, ada cashback yang luar biasyaaah! Kamu bisa dapatkan cashback hingga 1.2 JT untuk semua produk kebutuhan kamu. Jadi jangan ragu lagi ngabisin THR tahun ini ya~

  • Brand Deals

Nikmati juga brand deals dari brand-brand kesayangan kamu hingga 85%. Ini mah saatnya borong belanjaan.

  • Flash Sale

Gak ketinggalan juga Flash Sale termurah dari Blibli! Banyak produk-produk yang akan di Flash Sale jadi jangan sampai ketinggalan. Flash salenya juga gak nanggung-nanggung nih bakal diadain 3 kali sehari yaitu 00:00 – 09:00,
09:00 – 18:00 dan 18:00 – 00:00 WIB!

CEK DI SINI PROMO HIKMAH RAMADHAN BLIBLI

Jadi gak sabar banget buat borong belanjaan kebutuhan untuk lebaran tahun ini selama Puncak Hikmah Ramadhan Spesial THR Blibli!

Nikmati juga belanja tanpa drama pengiriman di Blibli~ Mau 2 jam sampai? Bisa! #KarenaKamuNo1

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya