Konsep printer portable seperti Fuji Instax Share ternyata cukup menarik. Bahkan ada printer foto yang kreatif seperti PRYNT berikut ini.

prynt-1

Plug, shoot and Print! Konsep inilah yang ditawarkan oleh PRYNT. Dengan memasang PRYNT di iPhone, kamu bisa langsung mencetak foto yang tersimpan di iPhone dengan segera. Untuk teknologi pencetakan, PRYNT mengadopsi teknologi pencetakan ZINK.

Tidak hanya sebagai printer, PRYNT juga memiliki grip atau genggaman tangan dan tombol rana untuk menjepret foto menggunakan iPhone. Untuk saat ini, PRYNT hanya dapat dipakai di iPhone 6s Plus, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 5s dan iPhone 5.


BACA JUGAΒ Menciptakan Efek Bokeh di Kamera iPhone dengan Aplikasi Patch


Bagi yang berminat, PRYNT rencananya akan dipasarkan di kisaran 129USD atau sekitar 1,7 juta rupiah. Eits, sebelum itu kamu wajib memiliki iPhone dengan tipe yang dapat dipakai oleh PRYNT ini Friends. Berbagai macam iPhone bisa kamu lihat di sini! Jangan lupa manfaatkan cicilan 0% dari Blibli.com ya

 

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY