me

Promo Super Men Sale Blibli untuk Pria Tampil Kece Setiap Saat

Jul 06, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Promo Super Men Sale – Blibli Friends, setuju nggak sih kalau fashion itu tak cuma ‘milik’ para wanita tapi juga pria? Walaupun selama ini para wanita memang dianggap lebih sadar fashion, tapi makin hari para pria juga suka banget memadukan berbagai item untuk menciptakan tampilan baru yang sesuai dengan penampilan. Nah, untuk para pria yang hobi berburu baju baru tapi tak ingin dompetnya jebol, wajib banget belanja di Blibli dengan memanfaatkan Promo Super Men Sale!


Baca juga: Alesan Kenapa Kudu Punya Converse di Rak Sepatu

Apa Sih, Promo Super Men Sale?

Super Men Sale adalah program promo khusus produk fashion pria yang ada di Blibli. Saat Promo Super Men Sale, kamu bisa mendapatkan berbagai fashion item pria dengan harga super terjangkau, mulai dari kaos, kemeja, celana panjang, jaket, sampai dengan sepatu. Tentu aja promo ini nggak boleh sampai dilewatkan, apalagi banyak produk brand terbaik yang bisa kamu beli dengan harga lebih murah.

Kapan dan Bagaimana Cara Pakai Promo Super Men Sale

Promo Super Men Sale ini ada setiap hari Jumat. Kamu tinggal buka website Blibli dan cari produk pria favoritmu. Promo ini bakal lebih menguntungkan kalau kamu juga memanfaatkan Voucher Gratis Ongkir. Caranya, tinggal belanja minimal Rp50 ribu lalu pilih Voucher Gratis Ongkir dan langsung checkout belanjaan!

Beberapa Produk Promo Super Men Sale

Di Promo Super Men Sale ini kamu bisa dapetin berbagai produk dari brand ternama yang dijamin nggak kaleng-kaleng, misalnya:

Vans
Via – Knicks On Fire

Siapa yang nggak kenal brand asal Amerika ini? Vans merupakan merek sepatu dan apparel yang berhubungan dengan skateboarding. Di Indonesia sendiri, penggemar Vans cukup banyak apalagi untuk sepatu-sepatunya yang punya gaya simpe and versatile.

Converse

Sebelas-dua belas dengan Vans, Converse juga merupakan brand sepatu dan apparel asal Amerika yang terkenal banget dengan produk-produk super stylish. Meski kebanyakan produknya adalah casual fashion item dengan sentuhan street style, banyak juga produk mereka yang kece untuk gaya smart casual.

DC

DC merupakan brand sepatu asal Amerika yang memiliki style sporty, identik dengan para pecinta skateboarding dan juga snowboarding. Sudah ada sejak tahun 1994, brand ini merupakan bagian dari Quiksilver.

Billabong
Image Source: billabong

Buat kamu penyuka gaya yang super casual dengan sentuhan surfing style, cocok banget sama brand satu ini. Billabong punya berbagai jenis produk kekinian mulai dari jam tangan, ransel, serta kaos, kemeja, maupun celana.

Herschel
Image Source: herschel

Penyuka backpack dan aksesoris yang super stylish wajib banget mengoleksi produk dari Herschel. Brand asal Kanada ini punya produk-produk keren yang cocok banget untuk penyuka gaya smart casual. Wajib banget beli berbagai produk Herschel saat Promo Super Men Sale di Blibli!

T-Shirt Pria
Image Source: Blibli

Nah, selain berbagai brand tersebut, kamu juga bisa mendapatkan T-Shirt alias kaos yang terdiri dari banyak pilihan. Cocok banget buat kamu yang sehari-harinya suka menggunakan kaos dan memadukannya dengan jaket atau cardigan.

Sneakers Pria
Photo by Sneakers Politics

Nggak lengkap rasanya pakai baju keren kalau sepatunya kurang menunjang. Kamu bisa memilih sneakers model terbaru yang tentu harganya lebih terjangkau saat ada Promo Super Men Sale di Blibli. Harganya sudah pasti lebih terjangkau!

Tas Selempang 
Image Source: Blibli

Last but not least, tas selempang juga jadi salah satu produk yang bisa kamu dapatkan saat promo Blibli. Nyaman banget dipakai untuk bepergian, kamu bisa masukkan smartphone, dompet, maupun kunci kendaraan.


Baca juga: 5 Produk Rekomendasi Untuk Kamu Yang Suka Streetware Style

Sudah menentukan mana produk fashion pria yang akan kamu beli saat Promo Super Men Sale Blibli di hari Jumat nanti? Jangan sampai ketinggalan, manfaatkan promonya biar style-mu makin keren!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya