me

Promo Season Celebration Dari Grand Indonesia Bikin Tetap Trendsetter

Dec 16, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Blibli Friends rasain yuk pengalaman belanja dari rumah tetap jadi trendsetter di Official Store Grand Indonesia di Blibli. Dengan adanya Offical Store Grand Indonesia mempermudah kamu untuk berbelanja kebutuhan apapun secara online.

Fyi nih, Official Store Grand Indonesia di Blibli lagi ada Season Celebration Voucher lho kamu bisa dapatkan ekstra cashback up to Rp100.000 dan juga G Card Point. 

CEK KODE PROMO DARI GRAND INDONESIA DI SINI!

Kamu bisa dapatkan berbagai macam produk di bawah ini dengan harga promo! Yuk belanja sekarang dan nikmati promo dari Season Celebration Grand Indonesia, bikin belanja dari rumah tetap jadi trendsetter!

Converse jadi sepatu sneaker andalan berbagai kalangan khusunya kamu yang suka banget style yang casual dan trendy. Promo menarik dari Grand Indonesia bikin kamu pengen checkout sepatu sneaker kece dari Converse ini.

KLIK DI SINI BUAT LIHAT PRODUK LIFESTYLE LAINNYA!

Butuh kacamata yang multifungsi? Ini dia jawabannya friends. Kacamata clip on dengan model curve dari Owl Eyewear punya desain yang ekslusif dengan polarize lens dan full frame deisgn jadi kamu mudah untuk mengganti warna lensa sesuai kebutuhan kamu.

KEBUTUHAN OPTIK DAN KACAMATA KAMU ADA DI SINI

Rasanya wanita kalau hidup tanpa tas akan terasa hampa. Biar hidup kamu gak hampa dan stylish kamu bisa gunakan handbag dari VNC ini untuk menemani style harian kamu. Kompartemen utama yang luas cocok untuk kamu yang kantoran.

MAKIN STYLISH DENGAN KOLEKSI TAS DARI GRAND INDONESIA

Rawat kesehatan kulit kamu dengan rangkaian koleksi kecantikan untuk kulit kamu dari L’Occitane. Saat ini ada holiday edition dengan mini set yang bisa kamu cobain dengan series Mini Jolly Rose Calisson. Satu setnya kamu akan mendapatkan shower gel, body lotion, hand cream dan pouch. Ini juga cocok untuk semua jenis kulit.

Saatnya buat ganti headphones kamu dengan headphones yang didesain dengan nirkabel dan koneksi bluetooth. Sony Truly Wireless ini memiliki baterai yang bertahan hingga 18 jam, extra bass dan digital noise cancelling.

TEMUKAN PRODUK ELEKTRONIK LAINNYA DI SINI

Friends itu dia beberapa produk dari Official Store Grand Indonesia yang bisa kamu dapatkan dengan harga promo selama Season Celebration dengan voucher dan dapatkan ekstra cashback up to Rp100.000 dan juga G Card Point.

DAPATKAN KODE PROMO SEASON CELEBRATION DAN G CARD POINT SEKARANG!

Oh iya buat bisa ngeklaim G Card Point setiap pembelanjaan kamu. Kamu ikutin step by step ini yuk:

  1. Salin Kode Voucher Yang Berada di Halaman Official Store Grand Indonesia
  2. Gunakan Voucher yang kamu dapatkan pada saat pembayaran
  3. Terakhir, kamu tinggal screenshot bukti belanjaan kamu ke email gcard@grand-indonesia.com beserta nama, foto G Card, atau kunjungi G Card Counter di Grand Indonesia.

Mudahkan friends, nah saatya belanja kebutuhan kamu di Official Store Grand Indonesia yang ada Blibli ya. Happy shopping~

Tag: