me

Katalog 8 Hari Promo Nggak Habis-Habis Blibli 8th Anniversary

Jul 24, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends, Blibli.com punya yang spesial buat kamu nih di bulan Juli! Bulan ini, Blibli.com ngerayain ulang tahun dengan memberikan kebahagiaan yang #GakHa8isHa8is dengan berbagai promo spesial buat kamu, karena kamu nomor satu! Selama 8 hari non-stop mulai 24-31 Juli 2019, ada beragam pilihan produk yang bisa kamu beli dengan harga spesial.

Nih Blog Blibli Friends kasih panduan buat kamu yang mau ikut merayakan kebahagiaan bareng Blibli.com dengan belanja semua yang kamu perlukan di 8 Hari Promo Nggak Habis-Habis Blibli 8th Anniversary!

1. Flash Sale Serba 8

Flash Sale dari Blibli.com kali ini spesial karena berisikan produk keren diskonnya nggak habis-habis 2 kali sehari hingga 80%. Kamu bisa mendapatkan berbagai kebutuhan kamu mulai pukul 08:00-20:00 dan 20:00-08:00 alias seharian! Ayo cek ada barang menarik apa aja di Flash Sale Serba 8!

KLIK DI SINI BUAT BELANJA DI FLASH SALE SERBA 8 BLIBLI 8TH ANNIVERSARY

2. Brand Deals

Bukan Blibli.com namanya kalau gak bisa kasih Brand Deals 8 Hari Nonstop berisikan berbagai produk kece dari semua kategori! Dapetin berbagai produk mulai dari skincare, sepatu olahraga, prduk fashion, handphone, dan produk lainnya sekarang juga!

KLIK DI SINI BUAT BELANJA DI BRAND DEALS 8 HARI NONSTOP

3. Diskon Bank Pilihan

Berbagai cara pembayaran yang dimiliki Blibli.com bisa kamu gunakan dengan baik nih karena ada diskon bank pilihan yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan! Ekstra diskon bank di 8 Hari Promo Nggak Habis-HabisBlibli 8th Anniversary ini menawarkan ekstra diskon 8% hinga Rp888.000. Yuk buat pengguna BCA Credit Card, Citibank Credit Card, Mandiri Credit Card, Home Credit, BNI Credit Card, UOB Credit Card, dan Bank BRI Credit Card, belanja sekarang juga!

KLIK DI SINI BUAT PAKAI DISKON BANK PILIHAN

4. Ekstra Diskon Semua Kategori

Ini dia yang biasanya paling ditunggu! Ekstra diskon semua kategori untuk Kebahagiaan #GakHa8isHa8is! Dapatkan diskon up to 20% untuk produk yang udah lama kamu incer!

KLIK DI SINI BUAT LIAT SKEMA EKSTRA DISKON SEMUA KATEGORI

Eits, gak hanya itu, kamu juga bisa raih kesempatan mendapatkan Grand Prize mulai dari apartemen mewah, 8 Mistubishi Xpander, 8 Paket Wisata Domestik, 8 All New Honda Beat cukup dengan bermain game Gemetar (Goyang & Menangkan Kejutan Besar) mulai dari tanggal 1 Juli – 30 September 2019!

KLIK DI SINI BUAT RAIH KESEMPATAN MEMENANGKAN GRAND PRIZE

Ayo rayakan kebahagiaan bersama Blibli.com dengan belanja kebutuhanmu di 8 Hari Promo Nggak Habis-HabisBlibli 8th Anniversary sekarang juga! Apa sih yang nggak buat kamu? Karena kamu nomor satu!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA DI 8 Hari Promo Nggak Habis-Habis BLIBLI 8TH ANNIVERSARY

Tag: