me

Promo “Bagi-Bagi Hepi” Dari Blibli, Ini Produk yang Wajib Bubu Beli

Jul 17, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via freepik.com

KKE

Belanja memang tidak bisa dipisahkan dari rutinitas seorang ibu, mulai dari melengkapi kebutuhan rumah dan keluarga hingga memenuhi kebutuhan pribadi. Apalagi dengan mudahnya berbelanja online saat ini, Bubu memiliki banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan tanpa perlu keluar rumah. Dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-9, Blibli.com akan memberikan banyak kejutan manis dalam bentuk cashback hingga Rp 999.000, Brand Deals Diskon hingga 80%, Midnight Sale, dan banyak promo lainnya. Sudah siap berburu barang dengan harga miring? Berikut beberapa rekomendasi kategori barang pilihan yang dapat Bubu beli.

Perlengkapan untuk Hadapi New Normal

Saat ini kita telah memasuki masa transisi atau lebih dikenal sebagai new normal. Para pekerja di beberapa sektor sudah kembali beraktivitas, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Kondisi ini new normal mengharuskan kita untuk lebih hati-hati, menjaga kebersihan dengan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer serta menerapkan pola hidup yang lebih sehat.

Selama masa new normal, sterilizer adalah salah satu alat yang penting Bubu miliki di rumah. Apalagi jika Bubu atau Pak Suami sudah kembali bekerja di kantor. Bubu bisa memilih sterilizer ruangan seperti Ivly Nature Ultraviolet C with Ozone Disinfection Lamp Sterilizer untuk mensterilkan barang bawaan dari luar rumah secara menyeluruh atau jenis sterilizer portable seperti Mamibot Pocket UV Sterilizer untuk barang-barang yang lebih kecil. Selain perlindungan dari luar, selalu jaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan sehat dan suplemen kesehatan seperti Realfood Semi Concentrated Bird’s Nest, dan Madu Manuka Farm.

Baju Baru Agar Modis untuk Back to Office

Bubu sudah kembali bekerja ke kantor? Berarti kategori yang ini wajib ada di keranjang belanja Bubu! Agar lebih bersemangat ke kantor, tidak ada salahnya Bubu melengkapi gaya kasual sehari-hari dengan kemeja yang dipadupadankan dengan The Executive Patterned Long Pants atau Eve Maternity Office Comfort untuk Bubu yang sedang mengandung. Bubu juga dapat memadukan Dress Batik Arjunaweda dengan blazer untuk tampilan semi-formal.

Lengkapi tampilan Bubu dengan sepatu Noche Hailyn, jam tangan Fossil FB-01 Three-Hand Date, serta koleksi tas-tas wanita cantik seperti Anello Retro Series Kuchigane Backpack atau Rachel Natural Tote Bag. Semua produk fashion tersebut tentu bisa Bubu dapatkan di Blibli.com.

Resep dan Peralatan MPASI untuk si Kecil

Kategori produk lainnya yang bisa Bubu masukkan daftar belanja adalah persiapan MPASI si Kecil. Momen MPASI si Kecil bisa jadi sangat berkesan dan menantang. Untuk membuat MPASI, tentu saja Bubu membutuhkan banyak persiapan seperti food processor, perlengkapan makan, hingga meja dan kursi makan  yang nyaman untuk si Kecil.

Sebenarnya tidak ada aturan baku mengenai jenis makanan pertama yang harus diberikan untuk si Kecil. Bubu bisa memberikan makanan sehat seperti buah, sereal, atau bubur yang dicampur lauk dan sayur. Untuk menu-menu MPASI sehat lainnya, Bubu bisa mencoba berbagai resep MPASI di buku Mommyclopedia 78 Resep Mpasi by dr. Meta Hanindita, Sp.A yang sarat akan informasi.

Kebutuhan Belanja Bulanan

Kini belanja kebutuhan bulanan jadi lebih mudah karena Bubu tidak perlu keluar rumah. Mulai dari bahan masak seperti kecap, minyak goreng, mentega hingga produk sarapan sehat kesukaan si Kecil seperti sereal dan susu bisa Bubu dapatkan di Bliblimart.

Produk-produk kebersihan seperti deterjen pembersih pakaian dan cairan pembersih lantai juga banyak dicari, apalagi di masa new normal ini kebersihan dan kesehatan adalah prioritas nomor satu. Untuk para orangtua baru yang tidak sempat atau masih ragu keluar rumah untuk berbelanja kebutuhan bayi ke toko atau supermarket, jangan khawatir karena Bubu dan Pak Suami juga bisa mendapatkan produk-produk kebutuhan bayi seperti susu formula, snack bayi, hingga popok bayi lengkap di Bliblimart.

Peralatan Rumah Tangga, Bantu Bubu Agar Lebih Mudah

Agar pekerjaan rumah tangga tidak terasa melelahkan, kita harus pandai memilih produk peralatan rumah tangga sesuai dengan fungsinya. Mulai dari peralatan dapur yang memudahkan Bubu membuat aneka hidangan di rumah seperti rice cooker dan blender, hingga home slow cooker multifungsi yang juga dapat digunakan untuk memasak makanan si Kecil. Bubu juga dapat membersihkan rumah dengan lebih mudah menggunakan penyedot debu atau alat pel lantai yang praktis dan higienis. Kini bersih-bersih rumah jadi nggak ribet lagi, deh!

Perlengkapan Kecantikan untuk Me-Time

Terlalu sibuk dengan pekerjaan dan kegiatan rutin sehari-hari terkadang membuat kita sulit mencari waktu untuk beristirahat dan menikmati waktu sendiri atau me-time. Salah satu cara paling mudah untuk menikmati me-time adalah dengan merawat diri sendiri di rumah. Luangkan waktu untuk memakai masker rambut  sebelum mandi atau masker mata sebelum tidur. Meskipun terlihat sederhana, perasaan nyaman dan segar yang kita rasakan saat me-time bisa memberikan energi baru untuk kembali menjalani hari-hari.

Sprayer, Pupuk Hingga Biji Tanaman untuk si Hobi Berkebun

Selama periode PSBB kemarin, ternyata banyak orang yang memiliki hobi baru. Salah satunya adalah hobi berkebun, baik menanam tanaman hias maupun sayuran hidroponik. Tidak heran perlengkapan berkebun termasuk produk yang banyak dicari. Nah, apakah Bubu juga termasuk yang memiliki hobi berkebun? Lengkapi perlengkapan berkebun Bubu dengan Kenmaster Watering Can Sprayer, botol sprayer multifungsi yang bisa digunakan untuk menyiram tanah sekaligus menyemprotkan air untuk menjaga kesegaran daun. Jika Bubu memiliki hobi menanam sayuran hidroponik, bibit paprika dan asparagus ini cocok untuk menambah koleksi tanaman sayur Bubu. Jangan lupa untuk memberikan nutrisi terbaik dengan pupuk nutrisi hidroponik yang kaya akan kandungan unsur hara yang sangat dibutuhkan tanaman.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi barang belanjaan untuk Bubu buru selama festival Bagi-Bagi Hepi di ulang tahun ke-9 Blibli.com. Jangan lewatkan berbagai promo spesial, serta acara live streaming “Kencan Bareng” bersama artis-artis favorit Bubu di aplikasi Blilbli.com, setiap hari dari tanggal 20-26 Juli 2020. Yuk cek informasi selengkapnya di Blibli.com sekarang!

Tag: