me

Promo Bagi-Bagi Hepi, Belanja Berkah di Blibli Hasanah

Jul 19, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via shutterstock.com

Hi Bliblifriends, kamu yang terbiasa berbelanja di Blibli.com, jika kamu mencari produk-produk berkualitas dan amanah untuk kebutuhan sehari-hari seperti kategori fashion, kebutuhan pokok, kosmetik, donasi, travel bisa kamu temukan di Blibli Hasanah.

Baca juga: Pilihan Terbaik Produk Muslim Kini Tersedia di Blibli Hasanah

Kenapa harus belanja di Blibli Hasanah? Karena barang-barang sudah dikurasi mana saja barang-barang yang amanah. Sehingga mempermudah kamu untuk menemukan produk-produk sesuai dengan kebutuhan.  Nah, buat kamu yang mau memanfaatkan promo Bagi-Bagi Hepi, Festival Belanja Berkah dalam rangka perayaan ulang Blibli.com ke -9 #pilihbahagiamu, berikut rekomendasi produk-produk Hasanah yang menarik buat kamu

  1. Rosebrand Tebu Gula Pasir

Rose Brand Tebu Gula Pasir [1 kg] merupakan gula pasir putih yang terbuat dari gula tebu asli pilihan dan diproses secara higienis yang telah memenuhi standar mutu. Menghasilkan gula yang manis, alami, murni dan bersih.

TEMUKAN PRODUK ROSEBRAND LAINNYA

  1. Intresse Short Baju Koko

Brand busana muslim semakin banyak yang mengikuti trend perkembangan fashion.  Salah satu koleksi busana muslim adalah brand Intresse. Lewat pakaian yang dihadirkan dengan menampilkan motif dan desain yang kekinian sangat cocok untuk menunjang penampilan kamu. Series Intresse Winter Night Short Baju Koko Pria berbahan cotton yang didesain casual comfy dengan button opening dan shanghai collar.

TEMUKAN KOLEKSI FASHION INTRESSE LAINNYA

  1. Sania Premium Minyak Goreng

Pengolahan Minyak Goreng Sania diproses dengan pilihan buah kelapa sawit yang berkualitas, serta pengerjaanya dilakukan dengan teknologi modern. Kualitas yang dihasilkan pun minyak goreng premium. Kandungan Vitamin E minyak goreng Sania dibandingkan dengan produk sejenis. Selain itu ada kandungan Omega 6 dan Omega 9 yang baik untuk kesehatan. Proses pengolahan dilakukan secara alami, aman dan bebas dari pengawet tambahan.

TEMUKAN ANEKA KEMASAN MINYAK GORENG SANIA

  1. Wardah Lightening Whip Facial Foam

Buat kamu, kaum Muslimah tentunya sudah familiar dengan brand Wardah yang memang produk Amanah. Nah, salah satunya Wardah Lightening Whip Facial Foam. Merupakan pembersih wajah dengan creamy whip technology yang menghasilkan busa lembut whip creamy dan 5x lebih halus, bantu bersihkan kulit hingga ke pori-pori secara deep cleansing. Wardah Lightening Whip Facial Foam mengandung advanced niacinamide yang membantu kulit tampak lebih segar, lembut, cerah bercahaya dalam satu kali pemakaian. Cocok untuk kulit normal berminyak.

TEMUKAN PRODUK WARDAH LAINNYA

Buruan! Ada promo khusus selama perayaan ulang tahun ke-9 Blibli.com, Bagi-bagi Hepi #pilihbahagiamu. Keseruan Bagi-bagi Hepi berlangsung dari tanggal 20-26 Juli 2020.

TEMUKAN PROMO ULANG TAHUN KE-9 BAGI-BAGI HEPI #PILIHBAHAGIAMU

TEMUKAN PRODUK HASANAH LAINNYA

Tag: