Profil Singkat 5 Top Player yang Wajib Kamu Perhatikan di NBA Tip Off 2017

nba tip off 2017

Lebih awal satu minggu dari jadwal, NBA Tip Off 2017 dilakukan pada 17 Oktober lalu. Oh, ya. Untuk yang masih abu-abu dengan urusan perbasketan, tip off sering diartikan sebagai pertandingan terawal atau pembuka dalam satu musim. Ada juga yang mengartikannya sebagai momen awal dalam pertandingan (ketika melakukan jump ball).

NBA Tip Off 2017 diisi dengan dua pertandingan panas Boston Celtics melawan Cleveland Cavaliers dan Golden State Warriors melawan Houston Rockets. Keputusan mereka melakukan tip off seminggu lebih awal adalah hasil dari pertimbangan faktor kesehatan dan level stres pemain yang biasanya harus bermain 4 kali dalam 5 hari. Untuk pemanasan nonton NBA 2017-18, baca dulu profil singkat 5 top player musim ini, yuk!

LENGKAPI KOLEKSI ITEM NBA KAMU SEKARANG!

1. LeBron James, Cleveland Cavaliers

nba tip off 2017
Via – Sporting News

Masih meragukan LeBron “The King” James? Itu pilihanmu! Tapi, statistika nggak akan pernah berbohong, guys. Pada awal musim 2017-18 ini, poin tertinggi LeBron adalah 29 poin dengan persentase 100% di free throw ditambah 16 rebounds, 9 assists, dan 2 blocks.

Meski bukan jadi leader di statistik Top Game per 27 Oktober, tapi efektivitas LeBron sangat membantu timnya untuk menang. Pantas kalau LeBron masih menjadi topik hangat selama 14 tahun sejak debutnya di NBA bersama timnya sekarang Claveland Cavaliers! Makanya, nggak salah Nike selalu berinovasi untuk mendukung performa LeBron di lapangan dengan sepatu-sepatu keren mereka.

MILIKI HOODIE KEREN CAVS ALA LEBRON INI!

2. Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks

nba tip off 2017
Via – Sporting News

Mungkin masih ada yang belum familiar dengan namanya, tapi penampilan keren “The Greek Freak” ini nggak bisa diabaikan begitu saja. Pria kelahiran 1994 itu melakukan debut pada tahun 2013 bersama Milwaukee Bucks yang sekarang menempati peringkat 2 di Eastern Conference.

Pada NBA Tip Off 2017 ini, Giannis menjadi pencentak skor tertinggi dalam 1 pertandingan, yaitu 44 poin. Ditambah lagi dengan rekor 8 rebounds, 4 assists, dan 2 blocks. Dengan rekornya itu, Giannis sekarang berada di puncak berbagai top performa NBA 2017-18. Pantas saja dia dinobatkan jadi NBA Most Improved Player 2017 dan masuk ke NBA All-Star 2017 di umurnya yang ke-23!

KLIK DI SINI DAN DAPATKAN YANG SPESIAL UNTUK KAMU PENCINTA NBA!

3. Russell Westbrook, Oklahoma City Thunder

nba tip off 2017
Via – The Undefeated

Pasca ditinggal Kevin Durant ke Golden State Warriors, MVP NBA 2016-17 ini semakin ganas. Statistik pemain bernomor punggung #0 dari OKC ini menunjukkan angka yang cukup baik selama NBA Tip Off 2017, yaitu 21,5 poin, 9,5 rebounds, dan 12,8 assists (top assist).

Westbrook yang dipercaya Nike menjadi ambasador sepatu Nike Jordan ini sudah bermain di NBA sejak tahun 2008 jadi pergantian teammates bukanlah masalah dan kemenangan timlah yang dia cari!

BAWA PULANG NIKE JORDAN YANG SUPER KEREN INI

4. Aaron Gordon, Orlando Magic

nba tip off 2017
Via – News.com.au

Siapa sangka anak kelahiran 1995 ini memuncaki Top Game NBA 2017-18 pada minggu pertama musim ini dimulai? Pada pertandingan melawan Brooklyn Nets, Gordon mencetak 41 poin dengan detail 100% tembakan 3 angka dan free throw.

Selain itu, dia juga aktif mengumpulkan 13 rebounds dan 2 assist. Mestinya kamu masih ingat gimana kerennya Gordon ketika dunk di ring Brooklyn Nets musim lalu hanya dengan satu sepatu Nike!

MAKIN JAGO DUNK SEPERTI GORDON DENGAN NIKE ZOOM

5. Stephen Curry, Golden State Warriors

nba tip off 2017
Via – Golden State of Mind

Bagaimana rasanya menjadi MVP sekaligus membawa timmu juara setelah hampir 40 tahun? Tanyakan itu kepada Stephen Curry! Masih menjadi andalan Golden State Warriors, perjalanan Stephen Curry sepertinya belum akan berhenti menuju puncak.

Tanpa melihat statistik pun, semua yang menyaksikan permainannya bisa melihat betapa pentingnya Curry di lapangan. Bukan hanya cerdas mencetak angka, Curry juga ternyata merupakan pemain defender yang andal! Para fans Golden State Warriors pasti makin bangga memakai jersey Golden State Warriors bernomor punggung 30 seperti Curry.

DAPATKAN HOODIE GOLDEN STATE WARRIORS SPESIAL NBA TIP OFF 2017 DI SINI


Selain pertandingan seru, NBA Tip Off 2017 juga dimeriahkan dengan pemberian penghargaan kepada juara musim lalu, yaitu Golden State Warriors. Menariknya, Stephen Curry membawa keluarganya malam itu. Seperti yang kita ketahui, Curry memang family guy yang keren!

Anyway, sebelum menikmati NBA musim 2017-18, lengkapi dulu koleksi NBA di rumahmu, yuk. Musim ini akan berakhir di bulan April 2018 nanti, nih. Mungkin tampaknya masih lama, tapi saking serunya nggak bakal terasa, lho. Yuk, ke #BlibliSekarang dan maksimalkan pengalaman menonton NBA dari rumah bersama koleksi NBA-mu!

KLIK DI SINI UNTUK MELENGKAPI KOLEKSI NBA-MU SEKARANG JUGA!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY