Produk untuk Kamu yang Sibuk agar Cantik dan Sehat Maksimal!

Photo via pexels.com

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Untuk kamu yang masih sering keluar rumah, bahkan disaat pandemi malah harus beraktifitas lebih, kamu harus selalu jaga kesehatan dan penampilan ya! Terutama kesehatan, kalau imun kamu gak kuat dan harus kalah dari bakteri atau bahkan virus (amit-amit), repot lho.. Ih gak kebayang deh. Makanya aku mau kasih rekomendasi ini untuk kamu! Tolong dibaca karena kalau kamu skip, aku ngambek. Hehe.

  • Multivitamin & Suplemen
Redoxon Maudy Ayunda Rasa Jeruk Monthly Box Multivitamin
Redoxon Maudy Ayunda Rasa Jeruk Monthly Box Multivitamin

Rekomendasi yang pertama, tentunya multivitamin. Vitamin C 1000mg dari Redoxon ini membantu banget jaga daya tahan tubuh. Apalagi kamu sibuk banget dan bekerja tanpa henti kayak Jennie Blackpink, wajib banget nih konsumsi tiap hari, biar menangkal radikal bebas juga! Itung-itung investasi kesehatan lah ya~

  • Hairfall Control Shampoo
Pantene Hairfall Control Shampoo 750 mL 2 pcs
Pantene Hairfall Control Shampoo 750 mL 2 pcs

Nah lho, kepikiran gak aku bakal rekomendasiin Shampoo? Iya, karena aku tau rasanya rambut lepek terus rontok kaya gimana. Rasanya sangat hadeuh. Stok shampoo anti rontok dari Pantene nih, lagi promo dan gak usah mikirin ongkir~ BELI!

  • Sneakers
PUMA Unisex LQDCELL Optic Sheer Shoes
PUMA Unisex LQDCELL Optic Sheer Shoes

Saucony Shadow Original Sneakers Wanita
Saucony Shadow Original Sneakers Wanita

Mobilitas kamu kan tinggi banget nih, mondar-mandir sana sini kalo pake sepatu yang gak nyaman, gak kasian sama kaki? Sneakers baru juga kece kok.. Ini 2 rekomendasi aku, coba klik deh. Harganya bikin nyengir~ Belanja sekarang!

  • Air Purifier
Panasonic F PXM55AAN Nanoe Air Purifier
Panasonic F PXM55AAN Nanoe Air Purifier

Next, Air Purifier. Sesibuk apapun kamu kan kamu akan kembali ke rumah, nah setelah terpapar udara luar selama seharian, bete gak sih kalo sampe rumah udaranya apek dan gak bikin good mood? Efektif melumpuhkan bakteri, bau, dan VIRUS! Beli sekarang, promonya gokil!

Baca juga: Perbedaan Air Purifier, Humidifier, dan Diffuser. Sudah Tau?

Gimana, udah ada yang masuk keranjang belanja? Awas yaaaa kalau belum, orang gak bayar ongkir dan promo anniversary-nya Blibli juga bikin hepi kok~ Selamat berbelanja!

TEMUKAN PROMO ULANG TAHUN KE-9 BAGI-BAGI HEPI #PILIHBAHAGIAMU

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY