me

Jaga Kesehatan Kulitmu Dengan 4 Rekomendasi Produk The Body Shop Ini, Yuk!

Aug 01, 2018.By Nadine
Bagikan

Seorang wanita memang membutuhkan perhatian lebih dalam menjaga kesehatan kulit dan juga penampilannya. Sebagai kaum Hawa yang peduli sama perawatan tubuh, kamu bisa memanfaatkan brand seperti The Body Shop yang punya banyak produk spesial.

Kira-kira, ada produk favorit apa saja sih dari The Body Shop yang dapat kamu manfaatkan untuk menjaga penampilan? Yuk, simak langsung rekomendasinya!

JAGA PENAMPILAN TETAP SEGAR DENGAN PRODUK THE BODY SHOP

1. Strawberry Body Butter [200 mL]

Bagi kamu yang sering terpapar sinar matahari ataupun berada di ruangan ber-AC seharian, kulitmu bisa rusak karenanya. Untuk melakukan revitalisasi kulit dan menjaga kelembapannya, sudah banyak wanita yang menggunakan Strawberry Body Butter.

Selain mudah diserap kulit dan membuat kulitmu jadi lebih kenyal, bahannya yang terbuat dari biji buah strawberry juga akan memberikan aroma manis yang menenangkan!

KLIK DI SINI UNTUK MEREVITALISASI KULIT DENGAN AROMA STRAWBERRY YANG MANIS

2. Chinese Ginseng & Rice Clarifying Peeling Mask

Ini dia produk andalan untuk kamu yang ingin melakukan facial di rumah. Dengan bahan-bahan yang 100% alami, Chinese Ginseng & Rice Clarifying Peeling Mask dijamin aman untuk kamu yang punya kulit sensitif.

Masker wajah ini mengandung kombinasi ekstrak nasi dan ginseng. Hasilnya, dia mampu menghaluskan kulit wajah, mempercerah warna kulit, dan memperbaiki pori-pori yang rusak.

MANJAKAN DIRIMU DENGAN MASKER WAJAH YANG 100% ALAMI

3. Tea Tree Face Wash

Ada satu lagi produk yang dapat kamu manfaatkan untuk memperbaiki dan menjaga kecantikan wajah. Tea Tree Face Wash menggunakan minyak dari tanaman teh untuk menyegarkan kembali kulit dan membersihkan sisa-sisa jerawat. Dia juga berfungsi membersihkan minyak berlebih tanpa membuat wajah jadi kering.

SEGARKAN WAJAH DENGAN TEA TREE FACE WASH

4. Matte Clay Skin Clarifying Foundation

Ingin membuat kulitmu tampak lebih sempurna dengan hasil matte? Ini dia produk untukmu! Tidak hanya tahan terhadap air dan keringat, Matte Clay Skin Clarifying Foundation diperkaya dengan minyak tanaman teh dan mampu menyerap minyak berlebih, lho!

HASIL MATTE PADA KULIT DENGAN PRODUK THE BODY SHOP INI


Itulah 4 produk favorit dari The Body Shop yang dapat kamu gunakan untuk menjaga penampilanmu selama sehari-hari. Dengan bahan-bahannya yang alami dan penuh nutrisi, dijamin kamu nggak akan kecewa sama produk-produk di atas!

Yuk, manjakan kulitmu dan jaga kesehatannya agar kamu bisa tampil percaya diri. #BlibliSekarang produk The Body Shop yang paling tepat untuk kebutuhanmu!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT KATALOG LENGKAP DARI MERCHANT OFFICIAL THE BODY SHOP

Tag: