me

Pingin Wangi Baru yang Fresh di Tahun 2019? Yuk Cek Produk The Body Shop ini!

Jan 09, 2019.By Nadine
Bagikan
Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Pingin memulai tahun 2019 dengan semangat baru? Ini saatnya kamu berganti wewangian, mulai dari body lotion hingga sabun. Soalnya, wangi baru yang fresh bakal bikin kamu makin termotivasi untuk mewujudkan berbagai resolusi tahun ini.

Untuk mendukungmu, The Body Shop punya banyak banget pilihan produk dengan beragam variasi wangi, mulai dari yang lembut seperti tea tree sampai yang manis seperti strawberry. Penasaran? Yuk cek di sini rekomendasi dari Blibli Friends!

KOLEKSI LENGKAP THE BODY SHOP BISA KAMU TEMUKAN DI BLIBLI.COM

1. The Body Shop White Musk House Of Holland Shower Gel [250 mL]

Wangi White Musk merupakan salah satu andalan The Body Shop untuk berbagai produknya, mulai dari Eau de Toilette sampai shower gel. Mandi tiap pagi pakai shower gel White Musk House of Holland bakal terasa segar banget, lho. Dengan kandungan madu dan wangi sensual musk yang menenangkan, kamu pastinya siap menghadapi semua tantangan di hari itu.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN SHOWER GEL WHITE MUSK THE BODY SHOP

2. The Body Shop Almond Milk & Honey Shower Gel [250 mL]

Kalau selama ini kamu sering pakai aroma yang manis dan feminin, mungkin sekarang waktunya beralih ke shower gel dengan aroma Almond Milk dan Honey. Produk The Body Shop yang satu ini punya tekstur krim yang lembut dan halus, rasanya kayak spa di rumah sendiri deh! Formulanya yang mengandung CT Honey dan Organic Almond Milk bisa membersihkan kulit sensitifmu.

Bentuk sabun mandi shower gel cocok buat kamu yang memiliki kulit berminyak, karena kandungan airnya dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Berbeda dengan body wash, tekstur dari shower gel cenderung lebih cair dan agak kenyal. Jadi, kamu bisa pilih mana tipe sabun mandi yang cocok dengan kulitmu!

PILIH SENDIRI AROMA SHOWER GEL KESUKAANMU DI SINI

3. The Body Shop British Rose Body Wash [250 mL]

Rekomendasi selanjutnya adalah Body Wash dengan wangi British Rose yang mengingatkanmu pada suasana taman di kerajaan. Selain memiliki wangi yang fresh dan lembut, sabun yang satu ini juga kaya busa dan bebas dari deterjen, sehingga sesi mandi bakal terasa lebih asyik. Setelah hari yang melelahkan, mandi dengan aroma British Rose pastinya bikin capekmu segera hilang.

Hampir serupa dengan shower gel, body wash juga dapat melembapkan kulit dengan baik karena banyak mengandung air. Hanya saja, teksturnya lebih cair dibandingkan dengan shower gel.

MAU BORONG PRODUK THE BODY SHOP? YUK PILIH VARIAN YANG KAMU MAU!

4. The Body Shop Fuji Green Tea Shampoo [400 mL]

Untuk urusan rambut, kamu bisa pilih wangi baru yang fresh dengan The Body Shop Fuji Green Tea Shampoo. Shampo yang satu ini cocok banget untuk kamu yang memiliki rambut yang cenderung berminyak dan mudah lepek. Dengan kandungan Community Trade Honey, shampo ini membantu mengurangi kotoran yang menumpuk dari sisa perawatan rambut sebelumnya.

Setelah keramas, rambutmu pasti terasa ringan dan berkilau. Wangi green tea-nya yang menenangkan bisa bikin mood-mu semangat terus!

YUK CEK PILIHAN LENGKAP PRODUK THE BODY SHOP SEKARANG

5. The Body Shop Strawberry Body Butter [50 mL]

Bosan dengan wangi body butter yang gitu-gitu aja? Cobain deh pilihan klasik Body Butter The Body Shop Strawberry dengan sentuhan yang manis dan menyegarkan. Memiliki tekstur krim yang lembut di kulit, produk ini bisa membantu melembapkan kulit tubuh seharian. Jadi, cocok banget buat kamu yang punya kulit kering. Efek relaksasinya pasti bikin kamu lebih santai dan mengurangi stres seketika.

DAPETIN BODY BUTTER THE BODY SHOP DI SINI!

6. The Body Shop Japanese Cherry Blossom Deodorant [50 mL]

Ngomong-ngomong soal wangi baru, yuk cobain varian yang berbeda untuk deodoranmu! The Body Shop punya deodorant ampuh dengan aroma Japanese Cherry Blossom yang segar dan relaxing. Perpaduan antara ekstrak bunga sakura, magnolia, dan hinoki wood membuat produk ini jadi idola di kalangan pembeli. Apalagi, bentuknya yang mini bikin mudah untuk dibawa di dalam tas.

CEK PILIHAN LENGKAP PRODUK THE BODY SHOP YUK!

7. The Body Shop English Dawn Gardenia Body Mist [100 mL]

Mulai harimu dengan wangi yang segar dari ujung rambut sampai ujung kaki. Biar badan wangi terus walau banyak beraktivitas, kamu harus mengandalkan The Body Shop English Dawn Gardenia Body Mist.

Hanya dengan sekali semprot, kamu bisa merasakan wanginya hamparan bunga gardenia di taman Inggris pagi hari. Sentuhan aroma bergamot dan sandalwood memberikan kesan yang fresh dan nggak terlupakan!

LANGSUNG AJA PILIH PRODUK THE BODY SHOP YANG KAMU INGINKAN SEKARANG


Dengan 7 rekomendasi produk The Body Shop di atas, kamu bisa berganti mood dan mengandalkan wangi baru untuk menyambut tahun 2018! Jangan khawatir, selain 7 pilihan produk tadi, The Body Shop masih punya banyak banget pilihan lain yang bisa kamu temukan di Blibli.com. Mulai dari toner sampai sabun mandi, setiap produknya memiliki formula dan varian wewangian yang dijamin bikin kamu ketagihan.

Jadi, jangan tunda belanjamu! Mending #BlibliSekarang dan pilih produk The Body Shop untuk menemanimu di tahun 2019!

KUNJUNGI KATALOG THE BODY SHOP DI BLIBLI.COM

Tag: