me

5 Produk yang Pasti Bermanfaat untuk New Moms!

Nov 01, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Menjadi ibu adalah anugerah terindah dari Tuhan. Ketika mengandung si kecil hingga melahirkan dan membesarkan sang buah hati pasti ada kebahagiaan yang tidak bisa disamakan dengan hal apapun di dunia.

Seperti momen setelah melahirkan si kecil pasti ada kesibukan lainnya yaitu mengurus si kecil. Salah satunya yaitu momen menyusui adalah momen yang syahdu dialami para new moms. Agar tubuh moms tetap fit sambil mengurus si kecil, yuk gunakan 5 rekomendasi produk yang pastinya dibutuhin banget untuk para Moms!

Pigeon Breast Pump Portable

Moms bisa menggunakan Pigeon Breast Pump Portable yang bikin aktivitas pompa ASI jadi  lebih praktis. Menggunakan breast pump akan sangat memudahkan para moms yang memiliki kesibukan lainnya ketika tidak sempat memberikan ASI secara langsung untuk si kecil.

Mama Bear Teh Pelancar ASI

Ketika ASI kurang begitu lancar, moms bisa loh mengonsumsi Mama Bear Teh Pelancar ASI. Tidak terdapat kafein di dalam teh ini sehingga sangat dianjurkan untuk para moms yang sedang menyusui agar ASI keluar dengan lancar.

Mama’s choice Pasta Gigi + Mouthwash Khusus Ibu Hamil & Menyusui

Pasta gigi satu ini tidak mengandung fluoride dan dapat mengurangi reaksi mual yang dialami para moms. Sangat busui friendly loh sehingga tidak akan membahayakan ASI yang akan dikonsumsi si kecil. Bahkan ketika hamil juga tidak masalah!

Bio Oil Anti-Stretch Mark

Setelah melahirkan pasti akan ada stretch mark pada tubuh. Tetapi tenang aja moms, karena dengan Bio Oil Anti-Stretch Mark dipakai secara rutin, perlahan stretch mark akan pudar dan hilang.

Hydromamma Lemon Suplemen Kesehatan

Moms sedang mengalami morning sickness? Cobain deh Hydromamma Lemon yaitu suplemen kesehatan yang rasanya bisa menghilangkan rasa mual yang dialami moms. Hydromamma Lemon mengandung asam folat dan tinggi akan vitamin C.

Buat para new moms jangan khawatir kira-kira produk apa saja yang bermanfaat untuk masa kehamilan dan menyusui. Beli semuanya lengkap ada di Monday Mom’s Day Blibli.com. #BlibliSekarang

BELANJA KEPERLUAN NEW MOMS DI MONDAY MOM’S DAY

Tag: