me

Produk Style Terbaru di Blibli Bikin Eye Catching

Dec 22, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan
Promo Tas Mudik Blythe di Blibli

Blibli Friends, banyak produk-produk baru lifestyle untuk kamu yang pengen style fashionnya makin kece setiap harinya lho. Mau gaya casual hingga sporty pun bisa kamu mix and match sesuai style kamu dengan produk lifestyle baru dari di Blibli edisi Desember, New Product New Me!

Produk style terbaru apa ajasih yang bisa kamu temukan? Yuk kita bahas sekarang!

Fashion Pria

Buat kamu pria-pria yang suka bergaya casual bakal cocok banget dengan T-shirt satu ini. Kaos hitam gak pernah salah untuk style kamu dengan OG Logo bikin makin style kamu eye catching banget nih. Tambahkan aksesoris jam tangan dengan warna netral dari Chronoforce agar bikin style kamu punya poin plus!

Sling bag kembali tren lho friends. Kamu bisa gunakan sling bag untuk bantu kamu bawa-bawa barang seperti dompet hingga handphone dalam satu tempat biar gak ribet. Pilihan sling bag lainnya kamu juga gunakan sling bag dengan shoulder strap dari Herschel.

Sepatu sneaker dari Fila ini bisa menemani style casual kamu agar terlihat lebih stylish. Dengan perpanduan warna putih dan hijau cocok untuk berbagai macam warna style kamu.

Fashion Wanita

Ciwi-ciwi yang suka dengan atasan yang loose dan nyaman merapat. Kamu bisa gunakan ini untuk berbagai macam acara hingga ke kantor lho. Biar ke kantor makin kece gunakan tote bag dari Les Catino yang punya kompartemen utama luas.

Mau pergi kondangan butuh heels yang eye catching? Kamu bisa pilih nih heels dari Vizzano yang punya desain elegan dan eye catching banget untuk nemenin kondangan kamu.

Yang satu set juga ikutan tren lho selama 2020, produk terbaru di Desember untuk yang satu set ada dari Ben & Bella nih. Kamu bisa gunakan ini hangout dan bersantai dengan teman-teman. Gunakan tas selempang dari Fjallraven agar style kamu makin kece dan eye catching!

Sport

Biar olahraga makin nyaman dan tetap stylish. Kamu bisa guenakan waist leggings dari Happy Fit ini. Jangan lupa gunakan sepatu khusus olahraga dari sepadoo untuk menghindari cedera. Biar makin semangat lagi olahraga kamu tambahkan alat olahraga Suspension Training olahraga dijamin makin semangat.

Mau olaharaga basket juga mesti gunakan sepatu khusus olahraga basket ya. Kamu bisa gunakan ini juga untuk hangout lho~

Cobain trekking dan hiking bareng teman-teman pasti seru. Kamu butuh trekking pole ini untuk mempermudah kamu saat trekking.

Belanja produk style terbaru di Blibli yuk dapatkan diskon dan Gratis Ongkirnya. Buat kamu yang mau hadiah-hadiah di atas kamu bisa dapatkan diskon lho! Untuk kamu pengguna Bank Mandiri dapatkan diskon 10% dengan kode voucher MDR-FPR/FWA/SPO.

Pengguna Bank BCA diskon 10% dengan kode voucher BCA-FPR/FWA/SPO dan pengguna Bank BNI diskon 10% dengan kode voucher BNIDEC-FPR/ BNIDEC-FWA/ BNIDEC-SPO.

Tag: