me

[Rabu Cantik[ Ladies, Ini Dia 5 Rekomendasi Produk Skincare dan Makeup Lokal yang Wajib Kamu Punya!

Aug 14, 2018.By Nadine
Bagikan
KKE

Setuju nggak kalau menjaga kesehatan dan kecantikan kulit itu seakan menjadi tugas wajib bagi semua wanita? Menyepelekannya sedikit saja bisa bikin kamu nggak pede bahkan sampai bisa merusak mood! Tapi kamu nggak perlu khawatir karena di Rabu Cantik pekan ini, kamu bisa intip 5 rekomendasi produk skincare dan makeup lokal yang bisa kamu andalkan untuk membuat kulit wajah dan tubuhmu jadi lebih cantik dan sehat. Yuk, intip ulasannya di artikel berikut ini!

KLIK DI SINI UNTUK INTIP PROMO RABI CANTIK PEKAN INI

1. Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Scrub

Produk skincare dan makeup lokal yang pertama datang dari Bali dengan menawarkan scrub alami yang efektif menyegarkan dan membersihkan wajah, serta mengurangi jerawat dengan mengangkat sel kulit mati dari permukaan wajah.

Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Scrub sangat kaya akan ekstrak lidah buaya, kaolin clay, shea butter, jojoba oil dan charcoal yang terbuat dari sabut kelapa. Ditambah lagi dengan extract starfruit, tamarind dan gotu kola.

Aplikasikan secara lembut pada seluruh bagian wajah dengan pola melingkar ke atas, kemudian bilas dengan air. Bagi kamu yang vegetarian dan vegan, produk yang satu ini bisa banget jadi pilihan kamu karena berbahan dasar tumbuhan dan animal cruelty free.

CARI PRODUK SENSATIA BOTANICALS LAINNYA DI SINI

2. Studio Tropik Micellar Rosewater Makeup Remover

Membersihkan wajah setelah beraktivitas seharian memang bikin malas. Rasanya begitu sampai rumah ingin cepat-cepat beristirahat, benar nggak? Tapi jika disepelekan, akibatnya bisa fatal banget. Kulit kamu bakalan jadi mudah disinggahi jerawat hingga masalah kulit lainnya.

Jika kamu sering merasa malas untuk membersihkan wajah, kamu bakalan butuh Studio Tropik Micellar Rosewater Make up Remover, yaitu pembersih makeup yang aman digunakan untuk kulit sensitif. Teksturnya ringan seperti air dan bisa menghapus semua kotoran dan sisa makeup pada mata, bibir dan wajah. Kandungannya terdiri dari air mawar yang baik untuk kulit serta bebas alkohol, parfum dan minyak.

CARI PEMBERSIH WAJAH SESUAI JENIS KULITMU DI SINI

3. Queen Helene Mint Julep Masque

Buat kamu yang punya tipe kulit wajah berminyak dan gampang berjerawat, selain membersihkan wajah, kamu perlu memakai masker 1-2 kali dalam seminggu. Di Rabu Cantik pekan ini, Blibli.com punya Queen Helene Mint Julep Masque yang mampu menyerap minyak berlebih, menghilangkan kotoran dan membantu mengecilkan pori-pori kulitmu.

Caranya gampang banget! Kamu cukup oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan. Lalu diamkan 5 hingga 10 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

KLIK DI SINI UNTUK PRODUK SKINCARE DAN MAKEUP LOKAL LAINNYA

4. Kaila Pomegranate Bliss Body Lotion

Selain kulit wajah, kulit tubuh kamu pun perlu dirawat dan dimanja. Selain merawatnya saat mandi, kulit tubuh kamu juga perlu nutrisi lain setelahnya. Untuk itu, mengoleskan body lotion setelah mandi sangatlah dianjurkan. Selain bisa membuat kulit kamu senantiasa lembab, body lotion juga dapat melindungi kulit dari keadaan cuaca yang berubah-ubah.

Bagi kamu yang bingung memilih lotion, Kaila Pomegranate Bliss Body Lotion bisa jadi sahabat yang pas untuk kulit kamu. Diformulasikan dari 8 Natural Essence yakni seaweed, macadamia, chamomile, calendula, wheat, avocado, jojoba dan yam bean dengan manfaat super yang dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulit, anti-inflamasi secara alami sekaligus mampu meremajakan kulit. Penasaran untuk mencobanya?

CARI PRODUK SKINCARE DAN MAKEUP LOKAL DI SINI

5. Makarizo Hair Energy Olive Extract Conditioning Shampoo

Selain kulit wajah dan tubuh, kulit kepalamu juga perlu diperhatikan kesehatannya agar bisa membuat tampilan rambutmu tampak sehat dan indah. Untuk itu pilihan produk skincare dan makeup lokal selanjutnya yang tepat adalah Makarizo Hair Energy Olive Extract Conditioning Shampoo.

Shampo ini dapat menutrisi dan membuat rambut kamu menjadi lebih sehat. Esktrak zaitunnya diformulasikan khusus agar rambut kamu menjadi indah ber-volume dengan kombinasi dua bahan utama, yaitu keratin dan omega 6 untuk menjaga dan menguatkan rambut. Cocok banget nih digunakan untuk kamu yang punya masalah rambut berminyak.

KLIK DI SINI UNTUK PILIHAN SHAMPO SESUAI JENIS RAMBUTMU


Itulah kelima produk skincare dan makeup lokal yang bisa kamu andalkan untuk merawat kesehatan kulit wajah, tubuh hingga rambut. Semuanya bisa kamu temukan dengan mudah di promo Rabu Cantik pekan ini.

Nggak cuma kelima barang itu aja, kamu juga bisa menemukan beragam pilihan produk-produk kecantikan dan fashion yang cewek banget. Tunggu apa lagi, buruan #BlibliSekarang sebelum kehabisan!

JANGAN SAMPAI KEHABISAN PROMO RABU CANTIK PEKAN INI

Tag: