me

Buat Kamu yang Punya Kulit Sensitif, Coba 5 Produk Sensatia Botanicals Head to Toe Ini, Yuk!

Nov 01, 2022.By Nadine
Bagikan

grp-r.net

Kulit sensitif memang membutuhkan perawatan yang lebih. Reaksi kulit terhadap produk yang nggak cocok juga bisa bermacam-macam, lho. Nah, buat kamu yang punya kulit sensitif, kamu bisa coba produk Sensatia Botanicals untuk perawatan head to toe kamu.

Produk Sensatia Botanicals sendiri menggunakan bahan-bahan alami yang aman untuk berbagai jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Berikut ini 5 pilihan produk Sensatia Botanicals yang bisa kamu andalkan!

TEMUKAN PRODUK SENSATIA BOTANICALS YANG PALING PAS BUAT KAMU DI SINI

1. Sensatia Botanicals Aloe Vera Botanicals Gel

Blibli.com

Ekstrak lidah buaya memang terkenal sebagai bahan yang paling ampuh untuk berbagai perawatan kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Sensatia Botanicals Aloe Vera Botanicals Gel ini juga bisa kamu andalkan untuk perawatan dari kepala sampai kaki untuk menjaga kelembapan kulitmu.

JAGA KELEMBAPAN KULIT DENGAN SENSATIA BOTANICALS ALOE VERA BOTANICALS GEL

2. Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial C Serum

mukhrizmahathirfc.com

Serum dari Sensatia Botanicals bisa kamu andalkan untuk menghalau jerawat membandel dan minyak berlebih. Acne Clarifying Facial C Serum ini mengandung senyawa murni dari tumbuhan yang dapat memulihkan dan menyeimbangkan kulit. Selain itu, ada juga kandungan vitamin C yang dapat meremajakan kulit.

HINDARI JERAWAT DI WAJAH SENSITIF DENGAN ACNE CLARIFYING FACIAL C SERUM

3. Sensatia Botanical Surf Naked Sunscreen

femaledaily.com

Sengatan matahari bisa menjadi salah satu musuh terbesar untuk kulit sensitif. Selain membakar, sinar matahari juga bisa memberikan efek negatif lain seperti kulit berminyak.

Buat kamu yang punya kulit sensitif, Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen bisa kamu andalkan untuk melindungi kulit dari radiasi UVA dan UVB. Produk ini juga sangat lembut dan dapat digunakan oleh anak-anak.

SENSATIA BOTANICALS SURF NAKED SUNSCREEN UNTUK MELINDUNGI KULIT DARI UVA DAN UVB

4. Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Cream Cleanser

sensatia.com

Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Cream Cleanser ini diformulasikan khusus untuk kulit sensitif, agar dapat menjaga keseimbangan dan kelembapan alami kulit. Cream cleanser ini juga mengandung ekstrak kakadu plum dan shea butter untuk melembutkan kulit.

KULIT LEBIH LEMBUT DENGAN SENSATIA BOTANICALS UNSCENTED SENSITIVE CREAM CLEANSER

5. Sensatia Botanicals Balancing Shampoo

sensatia.com

Untuk perawatan kulit kepala sensitif, kamu bisa coba Sensatia Botanicals Balancing Shampoo yang memiliki kandungan senyawa murni tea tree oil, peppermint oil, minyak ginseng, dan aroma mint yang menyegarkan. Shampoo ini juga dapat membantu mengatasi ketombe dan menjaga kelembapan kulit kepala.

KULIT KEPALA LEBIH SEGAR DENGAN SENSATIA BOTANICALS BALANCING SHAMPOO


Kandungan bahan alami di dalam produk Sensatia Botanica yang murni tentunya aman untuk perawatan kulit kamu yang sensitif dari ujung kepala hingga ujung kaki. Apalagi dengan aroma alaminya yang juga dapat menambah kenyamanan dan membuat kamu lebih rileks.

Ada berbagai diskon seru juga, lho, untuk pilihan produk Sensatia Botanicals di Blibli.com! Tunggu apa lagi? Yuk, manjakan dirimu dengan perawatan tubuh alami dari Sensatia Botanicals di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK DAPETIN PERAWATAN TUBUH MENYEGARKAN DARI SENSATIA BOTANICALS

Tag: