me

Produk Pilihan Ini Bisa Kamu Dapatkan Dengan Gratis Ongkos Kirim Mulai Rp.20 Ribu

Nov 08, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo Via Freepik

Beberapa diantara kamu mungkin masih enggan untuk berbelanja online karena tidak mau dibebankan ongkos kirim. Salah satu tips menghindari ongkos kirim adalah dengan memilih pengiriman barang yang masih satu kota dengan lokasi kamu. Tetapi bagaimana jika barang yang kamu incar beda kota dengan kamu? Nah, Tidak perlu khawatir di Blibli.com kamu bisa mendapatkan gratis ongkos kirim mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 100.000,- Syaratnya juga tidak sulit, Cukup berbelanja minimal Rp. 50.000,- .

Cek secara berkala, Bagaimana cara Menikmati Gratis Ongkos Kirim?

Berikut pilihan produk yang bisa kamu dapatkan dengan gratis ongkos kirim :

  1. Huggies

Semua produk Huggies bisa kamu dapatkan dengan gratis ongkos kirim. Tersedia beberapa ukuran, sesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Temukan Promo Huggies di Blibli Histeria 11.11

  1. Ergobaby

Belanja kebutuhan si Kecil secara online akan sangat membantu apalagi dengan adanya ongkos kirim. Ergobaby Four Position 360 Baby Carrier, memiliki empat posisi ergonomis yang aman dan nyaman untuk memelihara pertumbuhan perkembangannya dengan dukungan dan perhatian penuh kasih Anda

Kunjungi Promo Bloom & Grow di Blibli Histeria 11.11

  1. Betadine

Jika selama ini kamu mengenal Betadine sebagai antiseptik saja, Sekarang Betadine juga ada berupa hand sanitizer yang pembeliannya berupa paketan dengan betadine body wash. Dengan paketan kamu pun bisa mendapatkan gratis ongkos kirim.

Kunjungi Betadine Official Store

  1. Mainan Anak dari Toyspedia

Punya keponakan beda kota yang senang dengan Paw Patrol? Kamu bisa beli mainan Paw Patrol secara online dan nikmati gratis ongkos kirim. Berbahan kualitas baik yang didesain fun & playful untuk anak. Ideal untuk dijadikan koleksi maupun sebagai hadiah

Temukan mainan lainnya di Toyspedia  Official Store

  1. Sekai

Kipas angin Sekai ini dilengkapi dengan 3 pengatur kecepatan yang dapat diatur sesuai keinginan kamu. Menghasilkan hembusan angin kencang karena motor dioptimalkan dengan mengunakan 100% bahan tembaga sehingga menghemat daya listrik.

Kunjungi Sekai Official Store

  1. Uneed

Dengan teknologi Smart Charging pengisian daya ke perangkat akan lebih cepat dan aman dengan maksimal output 2.4A pada masing2 port. Teknologi Smart Charging dapat membaca kebutuhan daya dari perangkat dan akan menghantarkan daya tercepat sesuai kebutuhan dari perangkat anda, sehingga tidak akan terjadi kelebihan daya yg akan menyebabkan perangkat cepat rusak.

Kunjungi Uneed Indonesia Official Store

  1. Les Catino

Les Catino Lynella Sling Bag Wanita – Black merupakan sling bag berbahan synthetic PVC Leather yang didesain trendy dengan kompartemen luas berdetail zipper opening, inner pocket, back zipper pocket dan adjustable strap.

Kunjungi Les Catino Official Store

  1. League

Merupakan sepatu lari high booti yang didesain sporty & trendy dengan material air mesh yang menawarkan tampil gaya dan fashionable untuk acara – acara santai atau kegiatan diluar ruangan

Kunjungi League Official Store

  1. Footstep Footwear

Salah satu koleksinya adalah Footstep Footwear Arbeiten Oxford Type Sepatu Pria [Type 0.3]. Produk ini merupakan sepatu pria yang di desain minimalis, dan casual.

Kunjungi UMKM Footstep Footwear Official Store

  1. Inthebox

Inthebox Hybrid Matras + Free Pillow merupakan matras yang terbuat dari bahan Memory Foam, High Density Foam dengan kualitas spring mattress yang terpercaya untuk kenyamanan saat tidur.

Kunjungi Inthebox Official Store

  1. Gochina

GOTURKEY Wonderful Turkey Tour Luar Negeri [10D7N] adalah paket tour menjelajahi Turkey selama 10 hari 7 malam. Kamu akan mengunjungi berbagai tempat wisata menarik dan pengalaman baru yang belum pernah kamu rasakan.

Temukan destinasi lainnya di Gochina Official Store

  1. Gunawan Sukses Holiday

Paket tour luar negeri yang dapat memberikan pengalaman sangat berkesan bagi Anda selama 5 hari 4 malam di Histeria 11.11.

Temukan destinasi lainnya dari Gunawan Sukses Holiday

Selamat Berbelanja

Tag: