me

Pergi Touring Jadi Lebih Seru Kalau Kamu Punya 7 Produk Spek7akuler Ini

Aug 11, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Apa kamu berencana untuk pergi touring? Jadikan promo Spek7akuler ulang tahun Blibli.com ini sebagai momenmu mendapatkan semua keperluan penting untuk touring. Jadi, lengkapi kebutuhanmu dengan 7 produk ini sebelum pergi touring, ya!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN BERBAGAI JENIS PRODUK OTOMOTIF

1. Donimoto Java 3 Enduroor J3nduro Tas Tangki

Ketika pergi touring, kamu nggak bisa melewatkan yang namanya tas tangki. Jika kamu hanya memanfaatkan ransel ataupun bagasi motor, kamu nggak akan bisa membawa seluruh kebutuhan perjalanan dan liburanmu. Oleh karena itu, kamu perlu banget memanfaatkan tas J3nduro satu ini yang memiliki kapasitas 10 L dan dilengkapi dengan raincover.

LENGKAPI MOTORMU DENGAN TAS TANGKI YANG MUMPUNI KETIKA TOURING

2. Alpinestars SMX-1 R

Tentunya, dalam perjalanan yang panjang, kamu amat mungkin menemukan medan yang kurang bersahabat. Mulai dari jalan yang nggak rata sampai cuaca hujan yang membuat jalan jadi licin. Agar lebih aman, gunakan sepatu khusus yang antislip dan memberikan perlindungan lebih pada kakimu seperti Alpinestars SMX-1 R ini!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN ALPINESTAR SMX-1 R YANG AMAN BANGET!

3. Alpinestars Luc Air Jaket Touring

Ketika menghadapi perjalanan touring yang panjang, lindungi tubuhmu dengan jaket Luc Air yang sedang diskon 25% ini! Selain dapat melindungi tubuhmu dari angin dan cuaca yang nggak bersahabat, jaket ini juga memiliki bantalan sehingga menambah keamanan serta kenyamanan dalam berkendara.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN JAKET ALPINESTARS LUC AIR

4. WTO Helmet Pro-Sight Cross

Apa helm berkendaramu sudah longgar dan bantalannya kempes? Segera ganti dengan yang baru, mumpung lagi banyak promo menarik. Kalau kamu membeli helm WTO Pro-Sight Cross, kamu nggak hanya mendapat diskon 61%, tapi juga sarung tangan gratis!

SEGERA BELI HELM WTO MUMPUNG LAGI BANYAK BONUS YANG UNTUNGIN BANGET!

5. Respiro Premium Dry Core

Yang namanya hujan sudah jadi momok bagi pengendara motor! Oleh karena itu, kamu harus sigap menghadapinya. Dengan promo Spek7akuler ini, kamu dapat memiliki jas hujan Respiro yang nyaman dan tentunya ampuh menahan air! Jas hujan yang berbahan mesh dan PVC ini lagi diskon 30%, lho!

KLIK DI SINI UNTUK MEMASTIKAN KAMU AMAN DARI CUACA BURUK DENGAN JAS HUJAN RESPIRO

6. Spidi Class H2OUT

Ini dia sarung tangan premium untuk memastikan kenyamanan dan keamananmu selama pergi touring! Nggak hanya terlihat berkelas, Spidi Class H2OUT juga terbuat dari kulit domba yang lembut dan terjamin nyaman. Selain itu, sarung tangan ini juga sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung yang tersembunyi dalam strukturnya.

DAPATKAN SPIDI CLASS H2OUT MUMPUNG LAGI ADA DISKON 30%!

7. Tiket hotel untuk istirahat yang maksimal

Selain perlengkapan berkendara, tentunya kamu juga butuh akomodasi tempat tinggal ketika pergi touring! Bagi kamu yang ingin pergi ke Yogyakarta, kamu bisa booking kamar di hotel Sheraton Mustika dengan fasilitas lengkap. Kalau akan ke Surabaya, kamu bisa booking kamar nyaman di hotel Ibis yang aksesnya mudah.

BOOKING KAMAR DARI HOTEL REKOMENDASI DI LOKASI TUJUAN TOURING-MU!


Nah, itulah 7 rekomendasi untuk kamu yang ingin pergi touring. Selain punya perlengkapan juga aksesoris berkendara yang lengkap, pastikan kamu juga punya tempat untuk bermalam, ya! Jangan sampai kamu sudah menempuh perjalanan jauh, tapi malah nggak dapat penginapan ketika sudah sampai.

Berhubung lagi ada promo Spek7akuler, kamu bisa mendapatkan berbagai produk dari kategori Otomotif dan Travel dengan cashback hingga 70%, lho! Kamu bisa melihat kode promo dan kartu kredit yang berlaku secara lengkap di halaman ini. Eh, promo cashback itu hanya berlaku hari ini, lho. Buruan #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI PROMO SPEK7AKULER BLIBLI.COM

Tag: