me

Promo Best of Sport Blibli.com! Ini 5 Rekomendasi Produk Olahraga Flat Price Untukmu

Sep 14, 2018.By Rio
Bagikan
Promo Produk NBA di Blibli

Ingin mulai berolahraga atau mempertahankan jadwal olahraga yang ada? Biar kamu tetap semangat, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai produk pendukung aktivitas olahraga! Dalam promo Best of Sport ini, kamu bisa menemukan produk olahraga flat price!

Apa saja sih produk yang didiskon besar-besaran sampai flat price? Yuk, cek 5 produk pilihan di bawah!

DAPATKAN BERBAGAI PRODUK OLAHRAGA DENGAN DISKON *FLAT PRICE

1. Adidas Originals Men F/22 Primeknit Shoes, Rp1.500.000

Dalam promo ini, sepatu Adidas Originals Men F/22 Primeknit mendapat diskon 31% hingga dapat diborong harga Rp1,5 juta saja! Selain memiliki sol tengah yang empuk dan nyaman di kaki, sepatu Adidas Primeknit juga memiliki jahitan wol spesial yang mampu menyerap kelembaban dan memiliki fitur anti bakteri.

DAPATKAN SEPATU ADIDAS DENGAN PENAMPILAN KLASIK DAN KENYAMANAN MAKSIMAL INI

2. Adidas Originals Women Swift, Rp1.000.000

Ini dia sepatu lari perempuan yang memberikan sensasi enteng dan juga nyaman dipakai seharian. Adidas Originals Women Swift mempunyai sol tengah yang dirancang ringan. Selain itu, bagian dalam sepatu juga dilengkapi dengan lapisan rajutan yang fleksibel dan memberikan feel seperti mengenakan kaus kaki.

DAPATKAN SEPATU ADIDAS WANITA YANG SENYAMAN KAUS KAKI

3. Stance NBA Los Angeles Lakers Arena, Rp200.000

Dengan tingkat ketebalan menengah, kaus kaki Stance NBA Los Angeles Lakers Arena memberikan bantalan ekstra untuk kegiatan intens permainan bola basket. Selain itu, material katun spesial dari kaus kaki ini juga lebih lembut dan kuat untuk pengalaman berolahraga maksimal.

BEROLAHRAGA NGGAK AKAN LENGKAP TANPA KAUS KAKI YANG KUAT DAN LEMBUT

4. NIKE Women Running Essential Tight, Rp500.000

Untuk kenyamanan ketika berolahraga, kamu dapat menggunakan NIKE Women Running Essential Tight. Selain ringan dan elastis, celana lari wanita ini juga memiliki lapisan mesh di belakang lutut untuk sirkulasi udara. Dijamin kamu nggak akan kepanasan ketika lari pagi!

LARI PAGI LEBIH SERU DENGAN CELANA OLAHRAGA YANG FLEKSIBEL DAN SEJUK

5. Adidas Originals Men Camo Trefoil Tee, Rp500.000

Untuk beragam aktivitas luar ruang, kamu bisa mengenakan Adidas Originals Men Camo Trefoil Tee. Dengan ukuran regular fit yang pas, nggak kebesaran ataupun kekecilan, kaos ini cocok digunakan untuk berolahraga dan jalan-jalan seusai sesi olahraga. Selain itu, dengan bahan 100% cotton single jersey, dia juga dapat memberikan sensasi lembut ketika dipakai.

KENAKAN ADIDAS TEE UNTUK BERBAGAI AKTIVITAS HARIANMU!


Nah, itu dia 5 produk olahraga flat price yang bakal kamu temukan di promo Best of Sport. Selain 5 produk tersebut, masih ada banyak produk olahraga lainnya yang dikenakan diskon hingga flat price! Misalnya seperti Adidas Originals NMD Backpack, Nike Basketball Jersey, Nike Women’s Running Short, dan masih banyak lagi!

Untuk daftar lengkap produk yang dikenakan diskon hingga flat price kamu bisa langsung mengunjungi promo Best of Price di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK MENGUNJUNGI PROMO BEST OF PRICE BLIBLI.COM!

Tag: