5 Produk Minimalis Livien Biar Interior Apartemen Studio Kamu Makin Kece Saat Ramadhan

interior apartemen studio

Kalau kamu tinggal di apartemen studio, mungkin kamu kurang bebas menaruh furnitur berukuran besar karena akan membuat ruangan terasa sesak. Tapi tenang aja, tinggal di apartemen studio bukan berarti kamu nggak bisa mendekornya sesuai selera, lho! Triknya adalah dengan memilih furnitur yang praktis dan multifungsi, seperti produk Livien. Kamu bisa dapetin berbagai produk interior apartemen studio yang cantik, minimalis, dan sekaligus hemat tempat. Ruangan pun jadi terasa rapi dan lapang, dijamin bakal bikin kamu makin betah!

Mau tahu furnitur apa aja yang cocok menghuni apartemen studio kamu? Yuk langsung cek rekomendasinya!

FURNITUR LIVIEN SIAP BIKIN APARTEMEN TERLIHAT KECE DAN INSTAGRAMABLE

1. Livien Furniture Larenzo Desk Drawer Meja Tamu

Livien Furniture Larenzo Desk Drawer Meja Tamu
Livien Furniture Larenzo Desk Drawer Meja Tamu

Ketika tinggal di apartemen studio, kamu harus ahli memanfaatkan berbagai ruang kosong sebagai kotak penyimpanan. Dengan begitu, barang-barang nggak akan tercecer dan membuat kamar jadi berantakan. Untuk itu, kamu bisa dapetin meja tamu Livien dengan desain minimalis dan kapasitas penyimpanan jumbo.

Meja ini dilengkapi dengan dua laci dan tempat penyimpanan tersembunyi, sehingga kamu bisa menyimpan berbagai buku hingga laptop yang sering kamu gunakan. Terbuat dari kayu mahoni, furnitur yang satu ini juga kokoh dan tahan lama, lho!

YUK BELI MEJA LIVIEN DENGAN KAPASITAS PENYIMPANAN YANG LEGA

2. Livien Transformer Meja Makan Lipat

Livien Transformer Meja Makan Lipat
Livien Transformer Meja Makan Lipat

Selain memanfaatkan kapasitas penyimpanan tersembunyi, kamu juga bisa mengandalkan furnitur portabel yang bisa dilipat untuk menghemat tempat di apartemen studio. Livien memiliki meja makan lipat Transformer dengan warna ivory yang natural.

Meja ini bisa dibuka menjadi meja makan atau meja belajar ketika kamu butuhkan. Ketika nggak dipakai, kamu bisa melipatnya kembali menjadi rak dengan kotak laci 3 susun. Praktis dan multifungsi, bukan? Kamu juga bisa pakai rak di tengah untuk menyimpan berbagai alat tulis, alat makan, ataupun buku-buku.

LIVIEN PUNYA BANYAK PRODUK KEREN, CEK DI SINI AJA!

3. Livien Anemon Drawer Meja Rias/ Meja Belajar/ Meja Sliding

Livien Anemon Drawer Meja Rias Meja Belajar Meja Sliding
Livien Anemon Drawer Meja Rias Meja Belajar Meja Sliding

Paling nggak betah rasanya kalau tinggal di kamar yang terasa penuh dengan berbagai barang. Setidaknya, kamar di apartemen studio harus terasa lapang dengan ruang yang memudahkanmu bergerak. Livien ngerti banget perasaan kamu kok!

Makanya, ada produk Anemon Drawer yang bisa berfungsi sebagai meja rias atau meja belajar sekaligus. Meja yang satu ini bisa digeser-geser sesuai kebutuhanmu. Ketika nggak dipakai belajar atau dandan, kamu bisa menggesernya rapat ke rak laci sehingga ruang kamar terasa makin luas!

BURUAN BELI ANEMON DRAWER BIAR KAMARMU TERLIHAT MAKIN CHIC

4. Livien Furniture Storage Mirror Maple Story

Livien Furniture Storage Mirror Maple Story
Livien Furniture Storage Mirror Maple Story

Banyak interior apartemen studio yang memiliki ruangan kamar mandi minimalis. Akibatnya, kamu jadi susah untuk menyimpan berbagai perlengkapan mandi, mulai dari shampo, alat shaving, lotion, hingga krim muka yang kamu pakai setiap malam. Untungnya Livien punya solusinya, yaitu rak kaca dinding Maple Story!

Daripada beli cermin biasa, sekarang kamu bisa beli cermin dengan kapasitas penyimpanan di baliknya. Berguna banget deh biar semua kebutuhanmu bisa tersimpan dengan aman dan tetap kering di kamar mandi!

SIMPAN PERLENGKAPAN MANDI DENGAN AMAN PAKAI RAK KACA LIVIEN

5. Livien Ray Four Series Meja Rias with Stool

Livien Ray Four Series Meja Rias with Stool
Livien Ray Four Series Meja Rias with Stool

Buat para cewek yang butuh meja rias untuk bersiap-siap di pagi hari, kamu bisa pilih Livien Ray Four Series untuk menghuni interior apartemen studio kamu!

Meja ini multifungsi banget karena bisa dibuka-tutup dengan elemen cermin di baliknya. Jika dibuka, meja ini juga punya rak penyimpananan untuk merapikan koleksi kosmetik kamu. Praktis banget kan? Apalagi kamu juga bakal dapetin bangku kayu mahoni yang nyaman dalam paket pembeliannya.

BIKIN APARTEMENMU LEBIH KECE DENGAN PRODUK LIVIEN


Nah kan, siapa bilang interior apartemen studio nggak bisa dihias dengan furnitur keren? Buktinya, berbagai produk Livien tadi tampil kece dengan beragam fungsi yang bisa kamu gunakan.

Di zaman serba canggih gini, kayaknya udah nggak zaman lagi beli furnitur yang konvensional. Mendingan beli furnitur praktis yang nggak makan tempat dan bikin ruangan terlihat makin rapi!

Selain 5 item tadi, masih ada banyak banget pilihan produk Livien yang bisa kamu temukan di Blibli.com. Mulai dari meja makan, meja rias, sampai sofa yang kelihatan chic, dijamin kamu bakalan jatuh cinta dan pingin memboyongnya pulang.

Asyiknya, kamu bisa manfaatin fasilitas cicilan 0% supaya pembayarannya makin ringan! Makanya, buruan ke #BlibliSekarang dan rombak dekorasi interior apartemen studio milikmu biar terlihat makin keren!

KLIK DI SINI UNTUK KATALOG LENGKAP PRODUK LIVIEN

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY