me

Nggak Harus Menor, 4 Produk Makeup Ringan dari Lakme 9to5 ini Bakal Tahan Lama Seharian!

May 16, 2018.By Nadine
Bagikan

Sebagai cewek dengan segudang aktivitas, tentu kamu butuh koleksi makeup yang bisa mendukungmu seharian. Mulai dari kuliah, les, ataupun setelah bekerja lalu hang out di cafe kesayangan, jangan biarkan pesonamu memudar, ladies! Lakme mempunyai inovasi baru berupa lini produk Lakme 9to5 yang lebih tahan lama tanpa perlu kamu touch up berulang kali.

Nah, makanya langsung aja cek di sini beberapa rekomendasi produk Lakme 9to5 yang bisa kamu pilih!

PROMO SPESIAL HANYA UNTUK 500 ORANG PERTAMA, YUK DAPATKAN SEKARANG!

1. Lakme 9to5 Reinvent Primer & Matte Powder Foundation Compact

Produk Lakme 9to5 pertama yang harus kamu miliki adalah Reinvent Primer & Matte Powder Foundation. Foundation ini penting banget karena merupakan lapisan pertama sebagai base untuk mengaplikasikan kosmetik yang lain.

Foundation dari Lakme memiliki tekstur yang ringan dan rata, sehingga nggak akan terlihat belang. Kamu pun bisa menutupi garis-garis halus pada wajah agar terlihat makin perfect!

DAPETIN FOUNDATION LAKME MAKEUP SEKARANG

2. Lakme Reinvent Rouge Blusher Blush On

Pernah nggak pakai blush-on dengan warna keren tapi warnanya cepet ilang? Nah, ini saatnya kamu beralih ke Lakme 9TO5 Reinvent Rouge Blusher Blush On. Blush-on ini cocok untuk penggunaan sehari-hari karena teksturnya ringan dan pigmented.

Warnanya yang merona juga bikin tampilanmu makin maksimal tanpa perlu touch up. Kamu bisa memanfaatkannya untuk men-highlight tulang pipi dan membuat wajah terlihat lebih segar dan berseri-seri! Bentuknya juga cute banget untuk dibawa di tas mungil kamu.

PILIH WARNA BLUSH ON LAKME YANG KAMU SUKAI DI SINI

3. Lakme Reinvent Eyecolor Quartet Eye Shadow

Riasan wajah saja tentu nggak cukup. Biar tampilanmu beda dan makin cetar, kamu bisa pakai Lakme 9to5 Reinvent Eyecolor Quartet Eye Shadow dan berkreasi dengan warna yang segar. Palet ini terdiri dari empat warna eyeshadow serbaguna yang cocok untuk tampilan di siang maupun malam hari. Dalam kemasan yang compact juga sudah tersedia kuas untuk membentuk sudut-sudut matamu, jadi nggak perlu repot bawa brush lagi!

ADA BANYAK PILIHAN KOLEKSI LAKME DI SINI!

4. Lakme Reinvent Weightless Matte Lip & Cheek Color

Pewarna bibir selalu jadi must have item untuk kaum hawa. Rasanya kurang klop kalau mulai beraktivitas dengan bibir dan muka yang tampak pucat. Untuk itu, Lakme 9to5 Reinvent Weightless Matte Lip & Cheek Color wajib jadi pilihanmu.

Dengan warna yang hits dan kekinian, lip cream ini bisa tahan lama dari pagi hingga sore. Warna akhirnya terlihat matte tapi tetap terasa nyaman di bibir. Selain itu, kamu juga bisa mengandalkannya sebagai cheek color sekaligus, lho!

#ALLDAYNOTOUCHUP DENGAN PRODUK LAKME 9TO5


Dengan banyaknya pilihan produk Lakme ini, sekarang kamu pun bebas beraktivitas tanpa khawatir soal penampilan! Mulai dari foundation, riasan mata, hingga riasan bibir, kamu bisa mempercayakan kebutuhan kosmetik kamu kepada Lakme.

Apalagi, sekarang kamu bisa memborong koleksi Lakme dengan promo spesial dari Blibli.com! Tinggal masukkan kode promo “LAKME9TO5” saat check out, maka kamu akan mendapatkan diskon 30ribu untuk transaksi pembelian semua produk Lakme minimal 149ribu. Belanja makeup jadi lebih mudah dan lebih hemat deh!

Buruan ke #BlibliSekarang karena hanya ada diskon spesial untuk 500 orang pembeli pertama, ladies!

Tag: