me

[Infografis] Ini Dia 6 Produk Korte yang Enak Diseduh di Musim Hujan

Feb 11, 2018.By Rio
Bagikan

Pernah ngerasa bete karena kamu ada rencana sama temen atau pacar, tapi tiba-tiba hujan mengguyur? Rasanya langit jadi kelabu dan bikin males keluar rumah.

Nah, biar mood-mu membaik lagi, kenapa nggak coba menikmati cuaca dingin sambil menyeduh minuman cokelat panas ala Korte? Produk dari Korte terbuat dari biji kakao terbaik dengan formula yang pas agar rasanya nggak terlalu pahit ataupun terlalu manis. Uniknya, mayoritas produk-produknya menggunakan biji kakao asli dari Indonesia yang penuh dengan cita rasa. Cuma dengan sekali teguk aja, kamu pasti ketagihan!

Buat yang belum pernah coba, yuk, kenalan sama masing-masing rasa dari Korte ini!

DAPATKAN PRODUK KORTE YANG NIKMAT DI SINI!

produk korte


Nah, itu dia panduan flavor profile dari setiap varian rasa produk Korte! Ternyata, nggak cuma kopi yang memiliki cita rasa berbeda, biji kakao yang ditanam di berbagai daerah pun memiliki aroma dan hint masing-masing. Ada yang memiliki aroma rempah, rasa kacang yang earthy, atau sentuhan buah yang segar. Kalau kamu, mana produk Korte yang kira-kira paling kamu senangi?

Sekarang, nggak perlu jauh-jauh beli cokelat bubuk impor untuk menikmati hot chocolate di rumah sendiri. Kamu cuma perlu masuk ke Blibli.com dan cari produk Korte yang kamu inginkan! Mudah dan praktis, bukan?

Yuk, buruan ke #BlibliSekarang dan stok produk Korte untuk menemanimu di musim hujan!

KLIK DI SINI UNTUK MENEMUKAN VARIAN RASA FAVORITMU

Tag: